BUDI (TENGAH) SOLUSINDO SF COMAL-PEMALANG. MB JACPOT GASAK KELAS UTAMA

BALANYONG CUP 3 SLAWI-TEGAL, #1

Kelas Murai Batu Memanas, MB Jackpot Gasak Kelas Utama

Jackpot milik Budi Solusindo SF Comal-Pemalang keluar sebagai bintang lapangan pasca mengamankan juara 1 pada kelas utama di event tahunan Balanyong Cup 3 pada hari Minggu, 13 Agustus 2023.

Meski baru beres dari masa mabungnya dan perdana turun lomba, Budi menurunkannya di kelas tantangan 16G tiket 1 Juta yang menjadi partai utamanya. 

Seolah tak gentar dengan nama besar, Jackpot tampil menyakinkan. Durasi kerja di atas rata-rata, materi lagu ngalir, dan volume tembus menjadi catatan penting bagi sang pengadil lapangan. Pada akhir penjurian, 4 juri pun mendaulat Jackpot sebagai juara dengan koncer A mutlak.

 

H. HASAN UCOK PENTO BF TEGAL. MB SINGOSARI KEMBALI BERTAJI

 

Di partai utama tersebut, Singosari milik H. Hasan Ucok dari Pento BF Tegal harus puas pada urutan kedua. Adapun King milik H. Alif Alma BF dari Marawa SF Pekalongan dan Suro milik H. Cmoex dari Rambo dan Rama BF Pekalongan harus tos memperebutkan juara 3 dan 4.

Dewi fortuna seakan menghampiri H. Alif yang menang tos dan King sukses menduduki podium ke-3. Adapun Suro harus puas pada urutan ke-4. “Serem, burung mewah-mewah semua, saya yang nonton saja ikut deg-degan. Tapi terus terang pada kelas utama, performa burung rata-rata kurang maksimal. Ya wajar mungkin kondisi panas salah satu faktornya,” celetuk salah satu peserta yang melihat aksinya.

 

H. CMOEX RAMBO & RAMA SF PEKALONGAN. MB SURO STABIL

 

Suro yang sudah ketinggalan di kelas utama, kembali membuktikan kualitasnya sebagai burung yang bermental jawara. Terbukti pada kelas DK 36G, Suro berhasil mengejar ketertinggalannya dan diganjar bendera koncer A mutlak.

Lama tak muncul kepermukaan, H. Wahyu dari Cristal WJ SF Pemalang juga tampak hadir di tengah-tengah perlombaan. Kendati belum mendapat hasil maksimal, namun kehadirannya disambut hangat rival-rivalnya.

Koi salah satu gaco andalannya yang memang lama tidak dimainkan, hanya sukses meraih podium 5 pada kelas Slawi Ayu 36G. “Alhamdulillah akhirnya bisa bersilaturahmi kembali dengan rekan-rekan kicaumania. Pokoknya tetap semangat buat rekan-rekan team, persiapkan kembali pada event selanjutnya,” ucap H. Wahyu dengan nada santai.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

H. Udin dari Mahadewi SF juga kembali berkibar namanya lewat Jayabaya. Burung syarat akan prestasi ini, sukses meraih juara 1 kelas Slawi Ayu 36G dan juara 3 kelas Balanyong 24G.

Keberhasilan Jaya Baya sekaligus menjadi bukti come backnya H. Udin mengikuti lomba burung berkicau. “Tetap disyukuri hasilnya, walaupun tadi pada kelas utama kita belum menjadi yang terbaik,” ungkap H. Udin yang dikenal luas koleksi burung murai batu jawara dengan harga fantastis.

 

ALVICO (KANAN) MOLOR SF RANDUDONGKAL. MB LABELLE JADI TONTONAN

 

Masih pada kelas murai batu, Labelle milik Alvico dari Molor SF Randudongkal sukses jadi tontonan. Volumenya tembus, materi lagunya komplit, dan kerja awal akhir sukses dibawakan Labelle dengan hepi.

Terbukti pada kelas Balanyong 24G, Labelle dihadiahi bendera koncer A mutlak. Adapun Bruce Lee milik Gibran dari Orange SF harus puas pada urutan ke-2. Jayabaya milik H. Udin Mahadewi SF dan Sadam milik H. Arif AA Tex Pekalongan meraih juara 3 dan 4.

Datang hanya untuk meramaikan dan silaturahmi, Khaerudin dari Slawi yang lebih dulu dikenal lewat murai batu Naruto agaknya harus menahan diri. “Yang utama ikut meramaikan di wilayah sendiri. Tadi bawa pastol dan masih latihan, kebetulan Naruto lagi mabung jadi harus istirahat dulu,” terang Khaerudin. [anton kendor]

 

H. ALIF ALMA BF MARAWA SF PEKALONGAN. MB KING BUKTIKAN KUALITASNYA

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: balanyong cup 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp