BAH LILIK DAN EDO, SEGERA LOMBA KE IBU KOTA, 3M MASTERPIECE ARENA

BAH LILIK-EDO BALONG SF SOLO

Ingin Jajal Event Prestis Ibu Kota, Mengapa Pilihannya ke 3M Masterpiece Arena?

Sudah lama Bah Lilik dari Balong SF Solo, ingin lomba jauh ke Ibu Kota. Tentu saja milih ke event yang cukup bergengsi, gantangan yang viral. Keinginan itu akan segera kesampaian, Bah Lilik bersama sang anak Edo siap melawat ke laga 3M – Masterpiece Arena, 29 Januari 2023.

“Ya pengin merasakan lomba di ibu kota, terutama ke gantangan yang mewah itu, di Masterpiece Arena,” ujar Bah Lilik lilik kepada burungnews.com, di sela-sela lomba Depok Cup, pasar burung Depok Solo, Rabu 25 Januari 2023 yang lalu.

 

BAH LILIK DAN EDO, TERUS UP GRADE JAGOANNYA

 

Bah Lilik akan mengajak anaknya Edo, yang dalam beberapa tahun terakhir memang sudah mulai “dimaster” untuk menyukai burung. Mereka berdua sudah menyiapkan dua jagoannya, Basudewo, dan ekor hitam Orochimaru.

Ya, event Martabat Murai Mania (3M) besuk memang membuka kelas khusus ekor hitam, tentu ini hal yang sangat menantang bagi Bah Lilik untuk menguji kualitas Orochimaru, yang belum lama meraih double winner di Selokaton Solo, kelas umum/reguler.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Sebenarnya lebih pengin tahu seberapa berat persaingan di ibu kota. Kan selama ini lebih banyak dengar cerita, di ibu kota itu persaingan berat dan ketat. Level lomba regional saja yang turun burung-burung nasional, jadi ya penasaran, apa di ibu kota burung dari daerah seperti Solo masih bisa bersaing.”

Menang, tentu disyukuri. Tapi, menurut Bah Lilik, targetnya bukan semata memburu juara. “Kalau ternyata di sini burung kita kalah kelas, ya kalau ketemu yang cocok dan jodoh kita pengin bawa pulang oleh-oleh jago baru. Biar semakin bergairah lomba-lomba di Solo, kalau kita punya jago yang kelasnya lebih atas lagi, yang lain ya mestinya belanja lagi, up grade biar bisa ikut bersaing terus.”

 

 

Tentu bukan tanpa alasan Bah Lilik memilih 3M – Masterpiece Arena. “Kan sudah sering baca beritanya di burungnews, ini gantangan paling keren dan mewah di tanah air, gantangan terbatas hanya 25-G, penjurian terbuka dan cukup fair play. Apalagi yang 3M besuk ada kelas khusus ekor hitam. Itu semua yang saya jadikan rujukan untuk memilih event di ibu kota buat sesekali didatangi.”

3M memang relatif masih baru. Bukan suatu kebetulan pula bila 3M memilih home base di gantangan Masterpiece Arena. 3M adalah anak perusahaan dari Masterpiece Arena, owner-nya sama, Farid Malang Coumpaq, bekerjasama dengan salah satu tokoh kicaumania Jabodetabek, Antok Jip.

 

FARID MALANG COUMPAQ, OWNER 3M, TIDAK SALAH MEMILIH 3M-MASTERPIECE ARENA

 

Bila Masterpiece Arena yang lahir lebih dulu masih tetap menjadi salah satu gantangan paling favorit secara nasional, demikian pula dengan 3M, yang memang lebih fokus memilih ceruk di wilayah Jabodetebek

Sejak brosur 3M ini dipublish, langsung mengalir deras pesanan, termasuk untuk kelas Eksotis (ekor panjang, ekor hitam, Borneo). Apalagi, secara umun event 3M menyiapkan kemasan yang terjangkau, tetapi prestis tetap bisa terjaga dengan baik.

 

 

“Sekali lagi, event 3M selalu mengedepankan martabat. Kami panitia, team juri, harus bisa bertugas untuk menjaga martabat. Demikian pula para peserta, menang atau kalah harus dengan cara yang bermartabat pula,” pinta Farid, owner 3M.

Nah ini keistimewaan yang bisa diraih para peserta, siapa pun Anda. Tidak perlu mengenal panitia atau team juri, cukup memesan dan membayar tiket, gantang, pantau dengan tenang di kursi yang telah disediakan dalam jarak cukup dekat dengan burung. “Selebihnya, percayakan sepenuhnya kepada kami yang akan bertugas benar-benar sesuai fakta lapangan dan amanah,” tandas Farid.

Ditambahkan, Masterpiece juga sudah mengagendakan event di sejumlah kota. Bersamaan dengan 3M (29/1), juga ada event Masterepiece di Lampung. Pada 5 Maret, gelaran akbar Anniversary Masterpiece di BSD (lihat brosur di bawah brosur 3M), lalu road show ke Malang 12 Maret lanjut ke Viking Arena 19 Maret.  [asept, maltimbus]

 

 

VIDIO AKSI MB BASUDEWO DI SOFT LAUNCHING SAMURAI:

 

BROSUR DAN JADWAL 3M 29 JANUARI 2023:

 

 

BROSUR ANNIVERSARY MASTERPIECE ARENA, 5 MARET 2023: 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: bah lilik-edo balong sf solo 3m masterpiece arena?

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp