WAWAN JNJ SF, JUARA UMUM SF, PEKAN DEPAN HADIR DI PEKALONGAN

BABAH JOHAN CUP I PURWOKERTO

Gaet 1.214 Kontestan, Robot Gedeg, Exotic, & Butterfly Menang Nyeri

Totalitas Babah Johan dalam menekuni hoby burung berkicau dibuktikan dalam menyuguhkan even Babah Johan Cup I yang berlangsung Minggu 18 Agustus 2019 di Monumen Pangsar Soedirman Logawa Purwokerto.

Even gawenya Babah Johan alias “Si Raja Sawer” ini, mampu gaet 1.214 kontestan yang datang dari berbagai kota. Sejumlah tokoh perburungan blok tengah, baik single fighter, team, bird farm, bird club, dan tokoh lintas EO yang mengusung burung terbaiknya, tampak hadir mengikuti jalannya lomba.

 

 

AYAT PAGERAJI, PEMENANG DOORPRIZE SEPEDA MOTOR

 

Dengan penuh semangat dan enerjik, dari awal hingga akhir lomba Babah Johan selalu menyapa kicaumania yang hadir dengan ramah. Hampir sepanjang lomba, Babah Johan selalu berpindah dari tempat satu ke tempat lainnya untuk menemui kicaumania.

“Tanpa kehadiran sedulur-sedulur kicaumania dan kerja keras seluruh panitia, niscaya even ini tak bisa sesukses ini. Terimakasih, mohon maaf bila masih ada kekurangan selama jalannya lomba. Sampai jumpa di Babah Johan Cup 2 dengan kemasan yang lebih wah,” ucap Si Raja Sawer.

 

BABAH JOHAN DIAPIT SUTAR & SULIS, TERIMAKASIH, SAMPAI JUMPA DI BABAH JOHAN CUP 2

 

Sejumlah burung papan atas yang sering mencetak prestasi, turut berkompetisi sehingga persaingan menjadi ketat dan menegangkan. Di kelas love bird dewasa, nama seperti Robot Gedeg, Bhatara, Gilar-Gilar, Romlah, dan lainnya saling beradu untuk jadi yang terbaik.

Dua kali aksinya, Robot Gedeg mampu menunjukkan tajinya dengan kemenangan nyeri. Salah satu burung yang membesarkan nama Ari Bejo BF ini, aksinya ditempel ketat Bhatara milik Ponco Wonosobo dan Romlah milik Nur yang dilakukan bergantian.

Kemenangan nyeri, juga digondol oleh jenggot Butterfly milik Beni Pesona yang dipoles Valen. Tak hanya nyeri di jenggot, Beni Pesona juga sukses menempatkan ijo Hasna di peringkat satu kelas Victory Toys. Hasna, Butterfly, dan sejumlah koleksi Beni Pesona, sudah memastikan turun di Piala Raja Jogja (8/9).

 

Biar performa burung lebih gacor, stabil dan bertenaga, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Di kelas bergengsi murai batu, juara satu diraih bergantian antara Pangeran Muda milik Bodem Gombong, Madara milik Soleh Gembala Sapi SF, dan Laskar Perayu milik H. Taufik BBF Banjarnegara. Di peringkat dua, duduk manis Mpu Suro, Baracuda, dan Rakuti.

Sebagai bintang lapangan kali ini, diraih kenari Exotic milik Wawan Jnj SF Purwokerto. Tiga kali tampil, Exotic yang memiliki durasi super panjang dengan jeda sebentar dan volume tembus, nyaris menang hattrick dengan raihan juara 1 dua kali dan sekali masuk runner up.

Perolehan poin Exotic di tambah dengan sejumlah burung mapan seperti Raja Gedeg, Ciamik, Jaya Badeg, Daryo, Bhatara, Cengu, dan PJ, berhasil menghantarkan Wawan JnJ SF keluar sebagai juara umum single fighter. Sementara juara umum bird club, dimenangkan oleh Perwira BC.

 

YOPIE KUCIR, BERSAMA HAOW, & RUDY CAP LANG, SIAP BERBURU AMUNISI DI KELAS MURAI BATU

 

Yopie Kucir Purbalingga yang lama rehat dari lomba burung berkicau, tampak hadir menyaksikan jalannya lomba. Dengan didampingi Haow Bukateja dan Rudi Cap Lang, Yopie yang lagi berburu gaco memantau di kelas murai batu. “Barangkali ada burung kualitas yang dijual,” tutur Yopie.

Pemenang doorprize utama 1 unit Sepeda Motor, diraih oleh Ayat dari Pageraji Purwokerto. Selain even spektakuler Piala Raja Jogja, beberapa even juga siap digelar diantaranya Mie Naga Feat BnR Cilacap (25/8), Pekalongan Team Championship Part 2 (25/8), 2nd Anniversary BBC Banyumas (1/9), Mahakarya Borobudur (1/9), & Purwamenggala Spirit Banjarnegara (4/9).

 

DATA JUARA BABAH JOHAN CUP 1, LIHAT DI SINI

BROSUR MAHAKARYA BOROBUDUR, KLIK DI SINI

 

PERWIRA BC, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

PESONA SF, NYERI BERSAMA CUCAK JENGGOT BUTTERFLY

 

PONCO, LB BHATARA TUAI JUARA 2 & 3

 

MR BAYU TT ARTO JAYA SF, MB MPU SURO RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Kenari bermasalah dengan kesehatan? Jangan kawatir, kini ada obat khusus yang diformulasikan untuk burung kecil seperti kenari, SUPER-N Kenari. Sudah banyak yang membuktikannya. Dapatkan di kios terdekat, atau hubungi nomor pada baner di bawah ini.

 

MUIZ & ANSHOR BEJO BF, LB ROBOT GEDEG BELUM TERBENDUNG

 

SOLEH (TENGAH), MB MADARA, SI EKOR HITAM YANG MUMPUNI

 

TEGUH, BENI PESONA, ARIF BM, & SHUREP, SELAMAT BUAT BABAH JOHAN

 

BODEM GOMBONG (KIRI), MELESAT BERSAMA MB PANGERAN MUDA

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

H TAUFIK BBF, MB LASKAR PERAYU 2 KALI JUARA 3 & UNGGUL DI KELAS RING

 

JAWARA ANIS MERAH KELAS MILIDI

 

MARKUS & PAUD LEA, BERJAYA DI KELAS ANGELITA

 

KATA KUNCI: robot gedeg babah johan wawan jnj sf babah johan cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp