A-BOND SF BANJARNEGARA, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

KUCIR CUP I PURWOKERTO #2

Sukses Perdana, Juara Umum Diraih A-Bond SF & Duta Babah Johan Cup I

Gelaran perdana besutan trio Moty, Hari Kucir dan Indra, berakhir lancar, sukses dan bersih dari komplain. Sejumlah burung mapan yang sudah langganan meraih prestasi atas, turut bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Sukses perdana ini, menjadi penyemangat bagi Trio Kucir Cup untuk menjadikan even ini sebagai even tahunan. Sudah barang tentu, Trio Kucir Cup bakal memberikan suguhan yang lebih wah dari even Kucir Cup I ini. “Sukses ini berkat kehadiran dan dukungan kicaumania serta kerjasama seluruh panitia, sampai jumpa tahun depan,” ucap Moty.

 

 

H ANDI A-BOND SF, RAJIN BELANJA BURUNG UNTUK MENAMBAH AMUNISI

 

H. Andi A-Bond SF dari Banjarnegara, lajunya tak terbendung di kategori single fighter. Melalui sejumlah burung mapan seperti anis merah Seruling Mas, jenggot Raisa & Ratu Kidul, cucak ijo Naruto, dan love bird Romlah, A-Bond SF sukses meraih juara umum.

Prestasi ini tak membuat H. Andi berhenti dalam berburu burung kualitas untuk memperkuat sejumlah amunisi yang sudah ada. “Beberapa burung seperti di murai dan kacer sedang rontok bulu, jadi harus nambah lagi amunisi baru,” tutur H. Andi yang sukses mengorbitkan murai batu Bonafide.

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Kehadiran Babah Johan “Raja Sawer” di Kucir Cup I, juga menuai sukses. Selain sukses mensosialisasikan evennya yang akan digelar 18 Agustus di Monumen Pangsar Soedirman Logawa, Duta Babah Johan Cup I berhasil meraih juara umum bird club (BC).

“Terimakasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania yang dengan suka rela menyumbang poin bagi kemenangan Duta Babah Johan Cup I, jangan lupa 18 Agustus saya tunggu kehadirannya di Logawa. Banyak saweran yang akan saya berikan di setiap kelasnya,” undang Babah Johan.

Beni Pesona, dan Aji Marno, puggawa South Of Java 2 yang akan menggelar lomba pada Minggu, 20 Oktober di Taman Andhang Pangrenan Purwokerto, tampak hadir di Kucir Cup I. Beni dan Aji, siap memberikan suguhan yang terbaik buat kicaumania, nantikan info lengkapnya di burungnews.com.

 

DUTA BABAH JOHAN CUP I PURWOKERTO, JUARA UMUM BC, 18 AGUSTUS GELAR LOMBA

 

H TAUFIK BBF, SAAT MEMANTAU KINERJA MB SERDADU

 

PESONA SF, FULL TEAM HADIR DI BABAH JOHAN CUP I PURWOKERTO
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

MUJI MUSTIKA 279 SF, AWAL DESEMBER GELAR BUPATI CUP PURBALINGGA

 

VALEN PESONA SF, CH NEW BINTANG, 18 AGUSTUS TAMPIL DI BABAH JOHAN CUP I

 

DOORPRIZE SEPEDA MOTOR, DIMENANGKAN OLEH KRISNA MEKAR SARI

 

PONI PESONA SF, PIAWAI DALAM MEMOLES LOVE BIRD

 

SARDOT TEAM, CH BOLANG RUNNER UP KELAS HELVA

 

JAWARA LOVE BIRD 2000 HELVA LOSGAN

KATA KUNCI: kucir cup i purwokerto abond sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp