HENDRA JEPANG, DIAPIT EKO & BENZ WIRA, 20 DESEMBER GELAR LOMBA


ARTO JAYA CUP PURWOREJO

Kacer Taxi Hatrik, MB Gajah Mada & Denjaka Reborn Bersaing Ketat

Setelah mengamuk di even 5th Anniversary BKM Bantul pada 6 September lalu dengan kemenangan hatrik, kacer Taxi kembali mengulang kesuksesannya di Arto Jaya Cup Purworejo (27/9). Tiga kelas kacer yang tersedia, juara satu disapu bersih oleh Taxi.

Kualitas Taxi, tak perlu diragukan lagi. Sederet prestasi atas, baik di level lokal maupun Nasional pernah diraihnya. Arto Jaya Cup yang digelar di Gantangan Plat AA, membuka 3 kelas kacer. 1 kelas 36G, dan dua kelas biasa. “Selain ada 3 kelas kacer, yang punya gawe kan sedulur Purworejo. Saya wajib hadir dong he he he,” tutur Hendra Jepang.

 

 

KACER TAXI, TAK TERBENDUNG LAJUNYA

 

Dalam kondisi topform, Taxi tak menyia-nyiakan kesempata baik ini. Lawan-pun, dibuat tak berdaya menghadapi Taxi. Stamina prima dengan gaya tarung mewah dan kualitas mumpuni, mampu dipertontonkan Taxi di tiga kelas yang diikutinya. Kemenangan hattrick, kembali diraihnya.

Kehadiran Hendra Jepang di Purworejo, sekalian mensosialisasikan even Japanese Cup I yang akan digelar Minggu 20 Desember 2020 dengan kemasan tiket utama dibandrol 1 juta dan hanya diikuti 36 burung (36G). “Mohon dukungan dan kehadirannya, saya tunggu di Japanese Cup I,” imbuh Hendra Jepang.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Persaingan ketat, terjadi di kelas murai batu antara Gajah Mada milik Arief Bahtiar Semarang dengan Denjaka Reborn milik Diajeng Sulis. Di usianya yang baru 9 bulan, Gajah Mada yang merupakan hasil ternakan Mr. G Kebumen berhasil mengungguli Denjaka Reborn di kelas Baladewa.

Di kelas 36G, gantian Denjaka Reborn ungguli Gajah Mada yang menduduki peringkat tiga. Raihan juara dua dan satu, menghantarkan Denjaka Reborn dinobatkan sebagai murai batu terbaik dan berhak atas trophy murai batu terbaik dari Mr. Kawaguci Tangerang yang diserahkan oleh Eko Arto Jaya SF.

 

MB GAJAH MADA PRODUK MR G KBM BF, USIA 9 BULAN SUDAH PRESTASI

 

“Gajah Mada ambil pas umur dua bulan, tapi dititipkan dimarkas Mr. G KBM BF untuk di sekolahkan perawatan dan pemasteran sampai lepas trotol. Pak Arief Bahtiar, mempercayakan saya untuk melombakannya. Murai dengan cincin Platinum ini, menjawab dengan raihan prestasi,” ucap Mr. G.

Libas milik Riyanto Limolas BF Kebumen yang turun sekali di kelas Mpu Suro 36G, berhasil masuk posisi runner up. Riyanto mengaku, aksi Libas kali ini belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Walau belum menjadi yang terbaik, Riyanto mengaku bangga dengan hasil yang dicapainya. “Aksinya masih ada sedikit kendor,” ungkap bredeer murai batu bermaterikan indukan trah jawara, ekor panjang, dan blorok.

 

MB DENJAKA REBORN, DINOBATKAN SEBAGAI MURAI BATU TERBAIK

 

Di kelas cucak hijau, tidak ada burung yang berhasil mendominasi juara. Juara satu, diraih oleh tiga burung yang berbeda. Kompeni milik Koko unggul di kelas Mpu Suro, Lotus milik Teguh Jaya jadi yang terbaik di kelas Baladewa. Dan kelas Sultan, gantian Tompel milik Pak Mantri yang keluar sebagai jawaranya.

Benz Wira yang akan menggelar even Benz Wira Cup 2 pada 10 Januari 2021 dengan menggandeng RGN, turut mengawal jalannya lomba. Benz Wira mengaku, dukungan untuk gelaran 10 Januari terus mengalir dari kicaumania Purworejo dan kicaumania luar kota. “Tunggu kemasannya, jangan sampai terlewatkan,”.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Duet Machrom Antero dan Heri Purnomo Banjarnegara, hadir bersama love bird Serayu. Love bird konslet yang baru viral dengan gaya tarungnya yang sujud sujud, berhasil unggul di kelas Alco A. Jumat 25 September lalu, Serayu bikin geger di RGN New Normal Purwokerto dengan aksi gayanya yang super extrim. Serayu, siap tampil all out di Bejo Cup 2 Banjarnegara tanggal 15 November 2020.

Even perdana persembahan Arto Jaya SF yang dipandu MC Hengky Jogja, berjalan lancar dan tertib. Selaku penyelenggara lomba, Eko, Yanto Gimbal, Lutfi, dan Bayu mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania dan memohon maaf bilamana masih ada kekurangan. “Tunggu even berikutnya, Arto Jaya Cup 2.” [Bimun]

 

DATA JUARA ARTO JAYA CUP, KLIK DI SINI

 

 

10 JANUARI 2021, SIAP GELAR BENZ WIRA CUP 2 BERSAMA RGN

 

AGUS MATA DEWA, HADIR BERSAMA KICAUMANIA KEBUMEN

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

EKO ARTO JAYA SF, TERIMAKASIH, MOHON MAAF BILA MASIH ADA KEKURANGAN

 

HENGKY, SUKSES MEMANDU JALANNYA LOMBA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

LIMOLAS BF KEBUMEN, MB LIBAS RUNNER UP KELAS MPU SURO

 

MACHROM & HERI PURNOMO, ORBITKAN LB SERAYU

 

 

NOPREK ESBF, MB BULUS UNGGUL DI KELAS SULTAN

 

TEGUH JAYA, CH LOTUS PODIUM 1 KELAS BALADEWA

 

KATA KUNCI: arto jaya cup kacer taxi murai batu gajah mada murai batu denjaka reborn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp