GUSSE BF BANJARNEGARA, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER


RPC CUP PURBALINGGA

Kacer Taxi Borong Juara, Gusse BF Banjarnegara & 128 Team Juara Umum

Di tengah kesibukannya mengurus galeri sangkarnya, Hendra JPN Gombong menyempatkan hadir di even RPC Cup Purbalingga pada Minggu 8 Desember 2019. Mengandalkan dua gaco terbaiknya yaitu kacer Taxi dan cucak hijau Manahadap, Jepang mampu mendulang prestasi atas.

Persaingan sengit yang terjadi di kelas kacer, mampu dilalui Taxi dengan kemenangan nyeri atau borong juara. Sejumlah kacer jawara yang memiliki kualitas mumpuni, tak berdaya menghadapi performa Taxi yang tampil prima. Ir. Mulyono, pemilik kacer Hard Rock yang menempati podium kedua, juga mengakui keunggulan Taxi.

 

HENDRA JPN GOMBONG, MENANG NYERI BERSAMA KACER TAXI

 

Pekan depan (15/12) Hendra JPN memastikan hadir di BnR Award. Bagi kicaumania yang mau hadir di BnR Award dan belum memiliki sangkar BnR, bisa langsung menghubungi Hendra JPN. Begitu order dan menyelesaikan administrasi, sangkar pesanan akan langsung dikirim. “Kepuasan konsumen, yang utama bagi saya,” ungkap Hendra JPN.

Even gawenya Junjun BD dan Sarwono RPC ini, walau sempat diguyur hujan namun tetap berlangsung lancar dan meriah. Dua kelas murai batu dan cucak hijau, dipenuhi kontestan. Beberapa kelas love bird, juga full gantangan. Kelas konin yang biasa sepi peminat, kali ini terpantau banyak peserta. Hadirnya komunitas konin, membuat kelas ini bergairah kembali.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

“Terima kasih atas kehadiran kicaumania, mohon maaf bila masih ada kekurangan selama jalannya lomba. Bagi peserta murai batu dan cucak hijau yang tidak kebagian tiket dan harus menggantangkan di nomor tambahan, kami juga meminta maaf,” ucap Junjun BD, pengorbit kacer Black Diamond.

Gusse BF Banjarnegara yang turun di kategori single fighter dengan dipimpin Djimbrong dan Adi Canil, berhasil mendulang prestasi atas dan dinobatkan sebagai juara umum. Pada hari yang sama, Gusse BF yang turun di kategori team juga sukses keluar sebagai juara umum bird club di IBC Kejobong Purbalingga.

 

128 TEAM, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Sederet prestasi yang diraih Gusse BF, didapat dari kelas murai batu, kacer, cucak hijau, branjangan, kenari dan love bird. Teguh Bochary dan Jilal Banyumas yang sering mengorbitkan love bird jawara, juga tergabung dalam Gusse BF. 15 Desember, Gusse BF akan merapat di KHI Feat Independen Wonosobo bersama Duta Piala Kolaborasi Banjarnegara (23/2/2020).

Di kategori bird club, juara umum diraih 128 Team dari Purwokerto. Rizqi Bagol selaku komandan 128 Team, mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan yang sudah membantu poin untuk kemenangan 128 Team. 22 Desember, Kota Purbalingga bakal disuguhi even 4th Anniversary Serayu BC.

 

BROSUR BnR AWARD,  KLIK DI SINI

BROSUR KHI FEAT INDEPENDEN WONOSOBO,  KLIK DI SINI

 

 

DUA KELAS MURAI BATU FULL GANTANGAN

 

GIGIH & JIWOG, SALAH SATU TEAM SUKSES RPC CUP

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU RPC

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

KELAS CUCAK HIJAU BERLANGSUNG MERIAH

 

KOMUNITAS KONIN KEMBALI BERGAIRAH

 

MB BRAJAMUSTI & KAISAR, PODIUM 1 & 2 KELAS RPC

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

SIPE, GELANDANG GACO MILIK CERIX BNA

 

TEGUH & JILAL, BERSINAR DI KELAS LOVE BIRD

 

WASIAT DKW, MB GORO GORO MASUK PODIUM 3

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: rpc cup kacer taxi gusse bf 128 team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp