ARTO JAYA CUP PURWOREJO, DIPASTIKAN BANJIR PESERTA

ARTO JAYA CUP PURWOREJO – 27 SEPTEMBER

Sebagai Ajang Silaturrahmi dan Temu Kangen

Setelah malang melintang dari lomba ke lomba, Arto Jaya SF Purworejo akhirnya memutuskan untuk menggelar lomba perdananya pada Minggu 27 September 2020 yang bertempat di Pasar Hewan (Gantangan Plat AA) yang beralamat di jalan Gajah Mada Purworejo. Even yang bertajuk Arto Jaya Cup ini, ditujukan sebagai ajang silaturrahmi dan temu kangen sesama kicaumania.

Keputusan Arto Jaya SF menggelar lomba, mendapat dukungan penuh dari kicaumania lokal Purworejo dan kicaumania luar kota. Terbukti, pesanan tiket terus mengalir baik dari kicaumania dalam kota maupun luar kota. Tak hanya single fighter yang hadir, beberapa bird club, team, dan duta lomba memastikan turut hadir di Purworejo.

 

 

ARTO JAYA SF, SELAMAT DATANG DI PURWOREJO

 

Eko punggawa Arto Jaya SF mengaku bangga dan senang, even perdananya mendapat respon positif dari semua elemen. “Terimakasih atas semua dukungan dari sedulur kicaumania, lomba ini saya buat sebagai ajang silaturrahmi dan temu kangen. Jangan lupa, selalu memakai masker dan taati protokol kesehatan,” tutur Eko.

Dikemas hanya 20 kelas, dipastikan lomba akan selesai pada sore hari. Kelas Mpu Suro 36G, dibandrol dengan tiket 100 ribu yang membuka kelas muri batu, cucak hijau, dan kacer. Walau dikemas dengan tiket terjangkau, tak mengurangi keprestisan gelaran ini. Burung-burung yang akan berlaga, dipastikan burung-burung jawara yang sudah mempunyai nama besar.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Khusus di kelas murai batu yang membuka tiga kelas, burung terbaik akan mendapat penghargaan berupa trophy keren suport dari Mr. Kawaguci Tangerang. “Terimakasih kepada Mr. Kawaguci, semoga trophy penghargaan mura terbaik akan menjadi kenang-kenangan yang membanggakan dan tentunya sebagai pemacu untuk mencetak burung yang berkualitas,” imbuh pemilik murai batu Mpu Suro.

Pesanan tiket, sudah ditutup pada hari Jumat jam 6 sore. Namun bagi kicaumania yang akan hadir dan belum memesan tiket, bisa menghubungi Mbah Gimbal di nomor 0822-2528-6027. “Tiket murah, aura lombanya masyaAllah,” tutur Benz Wira yang turut mensosialisasikan even Arto Jaya Cup.

 

BROSUR & JADWAL ARTO JAYA CUP, KLIK DI SINI

 

 

TROPHY KELAS MPU SURO

 

TROPY MURAI BATU TERBAIK, SUPORT BY MR KAWAGUCI TANGERANG

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

YANTO GIMBAL & BENZ WIRA, DUKUNG PENUH ARTO JAYA CUP

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: arto jaya cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp