TIM WAR BORONG 6 TROPHY KEJUARAAN.

ARINDO FIESTA CUP 1 FEAT SUKA-SUKA FAMILY, #1

WAR SF Borong 6 Trophy, Dony SMR Kebagian 3 Trophy

Dua tim dari kota pudak WAR SF dan Dony SMR berhasil membawa pulang banyak gelar pada event Arindo Fiesta Cup 1 feat Suka-Suka Family (Rabu, 17/8) di gantangan Gagak Sakti - Gresik.

Membawa banyak amunisi di kelas murai batu, cucak hijau dan anis kembang, WAR SF yang dikomandoi oleh H Wahyu atau yang biasa dipanggil Boss W bisa membawa pulang 6 trophy kejuaraan dengan meraih juara 1, 1, 3, 3, 4, 5. "Hari ini dewi fortuna berpihak kepada saya dan tim hingga bisa menggumpulkan banyak trophy kejuaraan," girang Boss W.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dua amunisi di kelas murai batu dan anis kembang yaitu Sopan Santun (Asterix) dan New Lux berhasil menyumbangkan kemenangan sebagai juara pertama di kelas murai batu B G-24 dan anis kembang B.

Sopan Santun yang dulunya bernama Asterix, tidak pernah lepas dari posisi tiga besar saat bertanding di berbagai event pada 3 wilayah seperti Surabaya, Gresik dan Sidoarjo. "Semenjak saya ganti namanya, setiap minggunya dia selalu rajin membawa pulang trophy kejuaraan," bangga Boss W saat berbincang-bincang dengan Burungnews.

 

SOPAN SANTUN KETIKA MERAIH JUARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

Mengandalkan durasi kerja yang istimewa dengan tonjolan yang bervariasi seperti kenari, jalak, love bird, konin dan prenjak betina dibawakan secara bergantian. Sopan Santun langsung bisa mempersembahkan 1 gelar di sesi awal murai batu B sebagai sang juara.

Tampil sedikit menurun pada sesi yang kedua, Sopan Santun masih bisa tampil apik untuk kembali mempersembahkan 1 gelar juara ketiga di kelas utama murai batu A. "Penampilannya masih bagus saat bermain di sesi awal tadi, apalagi tadi kita kalah tos saat memperebutkan juara dua dan tiga," ucap Yan Yuan sang peramu burung.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara salah satu amunisi lain yaitu Kalijogo, masih bisa mempersembahkan 1 trophy kejuaraan saat tampil di kelas terakhir yaitu murai batu D sebagai juara kelima.

Pada kategori anis kembang, New Lux jagoan lawas yang sering malang melintang lomba diberbagai lintas EO. Ikutan menyumbangkan 1 kemenangan saat tampil di kelas anis kembang B dengan mengalahkan Mesin Dril dan Zansibar.

 

DONY SMR GRESIK TAMPIL FULL TEAM.

 

Tidak hanya di kelas murai batu dan anis kembang, cucak hijau Bledos Steak yang namanya sama dengan kuliner milik Boss W di kawasan Gresik Kota Baru (GKB). Bisa membawa pulang double juara ke-4 di kelas cucak hijau A dan B.

Sukses kali ini membuat Boss W cukup optimis untuk membawa beberapa amunisinya di kelas murai batu dan cucak hijau untuk bermain pada event Danyon Arhanud 2 Marinir Cup (Minggu, 21/8) berlokasi di Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya. "Mudah-mudahan kita bisa membawa pulang lagi banyak trophy kejuaraan," tutur Boss W.

 

 

Begitu juga dengan Dony SMR Gresik, membawa banyak amunisi di kelas cucak hijau dan murai batu. Dony SMR juga berhasil membawa pulang 3 gelar sebagai juara 2, 2 dan 3 lewat gaco andalannya murai batu Mataram dan cucak hijau Triton. "Kali ini di kelas cucak hijau kita tidak beruntung hanya bisa membawa pulang juara 3 dan 7," ucapnya.

Tampil perdana setelah pasca mabung, Mataram masih bisa mempersembahkan double winner sebagai juara kedua di kelas murai batu A dan murai batu D. "Ini penampilan pertamanya dan langsung bisa menyenangkan hati saya," girang  Dony SMR.

 

 

Gaya sujud dengan tembakan bertubi-tubi yang diperlihatkan oleh Mataram, berhasil memikat hati dewan juri saat bermain di kelas utama murai batu A. Hasilnya, Mataram bisa meraih juara kedua setelah menang tos dengan Sopan Santun untuk memperebutkan juara dua dan tiga.

Tampil bagus lagi pada sesi murai batu D, Mataram harus bertarung ketat dengan Robotic milik Sien Ronny dan Khencong milik Yation Aris dari New LBC untuk menempati posisi tiga besar dengan penilaian terbanyak.

Akhirnya, untuk kedua kalinya Mataram harus puas berada di posisi runner up kalah dari Robotic yang dinobatkan sebagai juara pertama. Sementara di kelas cucak hijau, Triton juga bisa mempersembahkan 1 trophy kejuaraan sebagai juara 3 di kelas utama cucak hijau A. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ARINDO FIESTA CUP 1 FEAT SUKA-SUKA FAMILY, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: arindo fiesta cup 1 feat suka-suka family war sf dony smr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp