AJI SUMARNO AB BF, MELESAT BERSAMA MB CORONA & HOKKY BOY

APBN VAGANZA PURBALINGGA, #2

MB Corona & Hokky Boy, Kibarkan AB BF & Hanum Trotol School

Dibukanya empat kelas murai batu Ring APBN di even APBN Vaganza Purbalingga, disambut baik oleh kicaumania. Dodo dan Avip, dua konseptor gelaran ini mengaku senang bisa turut andil bagian mengenalkan dan membesarkan APBN di wilyah Korwil Purbalingga dan Purwokerto.

Tak hanya penikmat murai batu Ring APBN yang hadir, sejumlah bredeer murai batu yang tergabung dalam APBN juga hadir dengan menurunkan sejumlah gaco hasil ternakannya. “Semoga dengan dibukanya kelas Ring APBN, akan menambah nilai plus bagi para bredeer. Makin ramai kelas Ring APBN, sudah barang tentu menjadi penyemangat untuk mencetak burung-burung yang berkualitas,” tutur Dodo DDF BF.

 

 

AVIP & RISKY, BREDEER RING APBN KORWIL PURBALINGGA

 

Kesempatan baik ini, tak disia-siakan oleh Aji Sumarno Purbalingga. Pemilik farm AB BF ini, hadir dengan menurunkan dua burung hasil ternakannya yaitu Corona dan Hokky Boy. Keduanya hanya diturunkan sekali di kelas berbeda, ini dilakukan sebagai ajang uji coba.

Corona yang berusia sekitar satu tahun, tampil di kelas APBN A. Walau masih berusia belia, namun Corona sudah menunjukkan kualitasnya. Dengan peserta nyaris full 60 gantangan, Corona mampu finis di podium dua. Sementara Hokky Boy yang berumur 14 bulan, diturunkan di kelas APBN B dengan hasil raihan juara satu.

 

 

Kualitas lagu yang dimiliki Corona dan Hokky Boy, nyaris sama. Lagu keduanya sangat bervariasi diantarannya membakan lagu suara burung love bird, kenari, kapas tembak, dan cililin. Aji Sumarno sang empunya, mebocorkan rahasia pemasteran burung hasil tangkarannya. “Corona dan Hokky Boy, keduanya saya sekolahkan di Hanum Trotol School,” ungkap Aji.

Ian Hanum pemilik Hanum Trotol School yang hadir di APBN Vaganza, membenarkan kalau Corona dan Hokky Boy hasil pemasterannya. “Tak hanya mas Aji, mas Beni Pesona, mas Bowo Daging, mas Parwoto Red Sugar, dan tokoh lainnya juga mempercayakan pemasteran di Hanum Trotol School,” ucap Ian.

 

IAN HANUM (KE-3 DARI KIRI), BERSAMA JAWARA MB A RING APBN

 

Keberhasilan Corona dan Hokky Boy meraih tangga juara, turut mengibarkan AB BF sebagai bredeer pencetak burung jawara dan Hanum Trotol School sebagai sekolah pemasteran yang menghasilkan burung dengan kualitas lagu yang mumpuni. “Turut bangga melihat hasil pemasteran saya meraih prestasi,” imbuh Ian.

Breeder ternama dari Banjarnegara yaitu H. Taufik BBF, turut andil bagian di kelas Ring APBN B. Menurunkan hasil tangkarannya yang bernama Laskar Kuaci, podium tiga berhasil di tempatinya. H. Taufik mengapresiasi even APBN Vaganza yang membuka empat kelas Ring APBN, dan mengucapkan selamat atas suksesnya lomba.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Bagi penikmat murai batu Ring APBN, jangan sampai ketinggalan even Zamrud Cup 2 Purbalingga pada Minggu 4 Oktober 2020 bertempat di lapangan Majasari Bukateja. Di Zamrud Cup 2, dibuka 2 kelas murai batu Ring APBN. Info lengkapnya, simak brosur lomba di burungnews.com. [Bimun]

 

DATA JUARA APBN VAGANZA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA MURAI BATU KETREKAN A RING APBN

 

MB LASKAR KUACI MILIK H TAUFIK BBF, GAET JUARA TIGA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

MURAI BATU A RING APBN, NYARIS FULL GANTANGAN

 

MURAI BATU KETREKAN A RING APBN

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

KATA KUNCI: apbn vaganza murai batu corona murai batu hokky boy ab bf hanum trotol school

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp