IAN HANUM TROTOL SCHOOL PURWOKERTO. BERKIBAR DI KELAS MURAI BATU

PIALA PAHLAWAN VI PURWOKERTO #1

Menjadi Event Perdana di Kota Satria, Hanum Trotol School Berkibar

Hajatan tahunan Piala Pahlawan VI menjadi event perdana di wilayah Banyumas setelah melewati masa PPKM dalam mengurangi penyebaran virus covid-19 pada Minggu, 7 November 2021. Datang bermodalkan kualitas, Hanum Trotol School Purwokerto mentereng di kelas murai batu.

Ghoni (Gogon), Sulis dan rekan-rekan Radjawali Indonesia DPC Banyumas, sukses mengawal jalannya lomba yang berlokasi di Taman Andhang Pangrenan Purwokerto. “Alhamdulillah gelaran bisa berjalan dengan lancar dan kondusif. Terima kasih kami ucapkan kepada pihak-pihak yang telah mendukung gelaran kami ini. Mudah-mudahan kegiatan masyarakat di wilayah Banyumas bisa normal kembali,” ucap Gogon senada dengan Sulis.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Ian, punggawa Hanum Trotol School Purwokerto berhasil membuktikan kapasitasnya dalam urusan burung murai batu jawara. Hanum Trotol School yang dikenal luas sebagai sekolah dan sekaligus bengkel burung murai batu ini, berkibar lewat murai batu Jagal, Pegasus dan Dinamit. Profil Hanum Trotol School Klik di Sini.

Ketiganya yang merupakan jebolan Hanum Trotol School ini, berhasil merangsek pada podium atas. Misalnya Jagal milik Moko dari Kesbang Pol, keluar sebagai yang terbaik pada kelas Hanum Trotol School. “Alhamdulillah, performa Jagal kembali seperti semula. Awalnya Jagal kan burung gagal mabung dan sering ngampret, bersyukur setelah ditangani Om Ian Hanum Trotol School mainnya tambah enak. Baik dari materi lagu dan durasi kerja juga dapat, terbukti tadi bisa meraih juara satu,” ungkap Moko dengan wajah Sumringah.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Selain Jagal, Pegasus milik Nova Purwokerto juga berhasil bertengger pada podium empat kelas Pahlawan, dan Dinamit milik Hoky BF meraih juara enam kelas Hanum Trotol School. “Alhamdulillah burung jebolan dari sekolah kami mampu bertengger di podium atas. Terima kasih rekan-rekan yang sudah mempercayakan jagoannya ditempat kami. Tentu kebanggaan tersendiri bilamana burung moncer digantangan, terlebih pada event kali ini bersanding dengan burung-burung terbaik,” tutur Ian yang memiliki anak didik sekitar 60 ekor murai batu.

Hadirnya berbagai komunitas burung, single fighter, bird club, team, dan berbagai Duta lomba, turut memeriahkan gelaran ini. Pada gelaran kali ini, komunitas branjangan paling kompak dan solid. Berkat dukungan penuh komunitas branjangan, delapan kelas branjangan yang tersedia dibanjiri branjes dari berbagai kota.

 

 

Mbah Blangkon dan Ari Godeg yang dipercaya menjadi MC, juga sukses memandu jalannya lomba dari awal sampai akhir. “Terima kasih sudah mempercayakan gelaran Piala Pahlawan tahun ini kepada kami. Ya sekaligus pulang kampung di Banyumas, kebetulan kan sekarang menetap di Tangerang. Pokoknya bangga bisa turut mensukseskan gelaran di kota kelahiran,” tandas Purwadi Darmadji atau yang lebih dikenal dengan Mbah Blangkon MC. [Anton Kendor, Maman, Bimun]

 

 

KESBANG POL & HANUM TROTOL SCHOOL. RAYAKAN KEMENANGAN MB JAGAL

 

KOMUNITAS BRANJANGAN SBS CILACAP, TURUT MEMERIAHKAN KELAS BRANJANGAN

 

 

SULIS PURWOKERTO (KANAN). TURUT SUKSESKAN GELARAN

 

ARI GODEG, MBAH BLANGKON. SUKSES PANDU JALANNYA LOMBA

 

GHONY (GOGON). SUKSESTOR LOMBA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

KATA KUNCI: piala pahlawan vi hanum trotol school

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp