PANITIA & TEAM JURI APBN VAGANZA, MERIAH DAN BERSIH DARI KOMPLAIN

DATA JUARA APBN VAGANZA PURBALINGGA, MINGGU 20 SEPTEMBER 2020

Gelaran APBN Vaganza Purbalingga pada Minggu 20 September 2020 yang bertempat di Pasar Hewan Purbalingga, berlangsung lancar dan sukses. Even hasil kolaborasi antara DDF BF Feat ABP BF yang bekerjasama dengan APBN Korwil Purbalingga dan Banyumas, mendulang sekitar 763 kontestan dari 24 kelas yang terselenggara.

Murai batu Yudhistira, berhasil jadi yang terbaik di kelas bergengsi ABP BF yang diikuti Indigo dan Densus di peringkat dua dan tiga. GMG Reborn dan Mitra Buana SF, keluar sebagai juara umum bird club dan single fighter. Berikut ini, nama-nama burung yang meraih prestasi.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KACER KELAS DDF BF, BERLANGSUNG MERIAH

 

LOVE BIRD FULL GANTANGAN

 

MURAI BATU KELAS ABP BF, FULL GANTANGAN

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

 

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: apbn vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp