HAOW ANEKA BF (KANAN), BERSAMA JAWARA KELAS MB RING

PAHE ROAD TO APBN VAGANZA PURBALINGGA

MB Bokwah Nyaris Nyeri, MB Be APBN Terbaik di Kelas Ring

Dua pekan jelang even APBN Vaganza, kicaumania Purbalingga dan sekitarnya disuguhi even Pahe Road To APBN Vaganza yang bertempat di Pasar Hewan Purbalingga pada Minggu 6 September 2020. Walau dengan persiapan yang mendadak, even ini sukses berjalan lancar.

Dikemas dengan tiket terjangkau dan banyak kelas losgan, gelaran ini dimanfaatkan kicaumania sebagai ajang pemanasan menuju even APBN Vaganza yang akan dihelat Minggu 20 September 2020 dengan suguhan hadiah menarik plus banyak bonus di setiap kelasnya.

 

 

APRI, MB BOKWAH NYARIS NYERI, SIAP HADIR DI APBN VAGANZA

 

Murai batu Bokwah yang tampil dua kali, nyaris mendulang kemenangan nyeri. Gaco milik Apri Pinggir X Purbalingga, mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Juara satu kelas Pahe dan juara dua kelas Perwira, berhasil digondolnya. Sementara Putri Solo milik Dodo DDF BF Purbalingga yang tampil di kelas Perwira, mampu menempati peringkat tiga.

Be APBN milik Haow Aneka BF Bukateja, jadi terbaik di kelas Ring APBN. Be APBN dibayang-bayangi oleh Ngesrak milik Heri dan Bledeg milik Eko Subekti dari Vas BF yang masing-masing duduk di posisi runner up dan peringkat tiga. “Mudah-mudahan, 20 September bisa tampil kembali di APBN Vaganza,” ucap Haow.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Jemani, cucak hijau milik Pure Sarun Bobotsari harus puas duduk manis di peringkat tiga. Jemani harus mengakui keunggulan Cawet milik Tupeng-Bah Tono dan Jarwo milik Beni Abraham yang bertengger di peringkat satu dan dua. “Alhamdulillah, dua kali aksinya Jemani bisa bertengger di peringkat tiga,” ungkap Pure Sarun yang mulai koleksi tanaman Jemani di rumahnya.

Masih di kelas cucak hijau, Edi Killer yang melambung namanya berkat polesan sejumlah tledekan jawara, sukses melesatkan Bad Boy di podium satu. Berkat tangan dinginnya, Bad Boy mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Puput Iyenk DBF Team yang menurunkan Enduro, berhasil sapu bersih di kelas kacer dengan kemenangan doble winner.

Kicaumania yang hadir di Pasar Hewan, pekan depan kembali hadir di Tribut To Helmy Suyuti Ajibarang (13/9). Jiwog mewakili rekan-rekan panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran, dan partisipasi kicaumania. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan, sampai jumpa di even APBN Vaganza Purbalingga,” tutur Jiwog. [Maman, Bimun]

 

 

CH JEMANI MILIK PURE SARUN, DUA KALI MASUK PERINGKAT TIGA

 

EDI KILLER, MONCER BERSAMA CH BAD BOY

 

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ass wr wb Saya Tobil / Nanang Kusuma. Sebelum menjadi pewarta di mediabnr.com, saya sudah mengenal burung sejak tahun...

Dikirim oleh Tobil Nanang Kusuma pada Kamis, 27 Agustus 2020

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: pahe road to apbn vaganza murai batu bokwah murai batu be apbn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp