AVIP ABP BF & DODO DDF BF, TERIMA KASIH SUPORT, PARTISIPASI & KEHADIRANNYA


APBN VAGANZA PURBALINGGA, #1: Bersih dari Komplain, MB Yudhistira, Indigo, & Densus Bersaing Ketat

Even perdana persembahan duet Dodo DDF BF Feat Avip ABP BF yang bekerjasama dengan APBN Korwil Purbalingga dan Banyumas, berhasil mendulang 763 kontestan dari 24 kelas yang terselenggara. Tak hanya datang dari wilayah Purbalingga, kicaumania dari Purwokerto, Banjarnegara, Cilacap, Kebumen, Pemalang, Tegal, dan Jogja turut hadir mengikuti jalannya lomba.

Tak hanya sukses peserta, panitia berhasil menyuguhkan lomba yang bersih dari komplain. Dodo dan Avip mewakili panitia, mengucapkan banyak terimakasih atas suport dari sponsor dan partisipasi kicaumania yang telah hadir mensukseskan gelaran perdana ini.

 

 

“Tak hanya mementingkan dari sisi jumlah peserta, bagi kami yang terpenting bisa menyuguhkan lomba yang fair play. Sukses ini, berkat kerjasama antara panitia, team juri, dan tentunya dukungan penuh dari sponsor & kontestan. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan, baik sebelum lomba maupun saat lomba,” ucap Dodo yang didampingi Avip.

Enam kelas murai batu, tersaji di even ini. 2 kelas umum, 4 kelas Ring APBN yang terbagi dari dua kelas dewasa dan 2 kelas Ketrekan. 2 kelas umum dipenuhi kontestan, sedangkan kelas ring APBN digerudug bredeer dan penikmat Ring APBN. “Semoga dengan seringnya dibuka kelas Ring APBN, bisa memacu semangat para bredeer dan penikmat Ring APBN,” imbuh Dodo selaku ketua pelaksana lomba.

 

MB YUDHISTIRA, TERBAIK DI KELAS ABP BF

 

Yudhistira, Indigo, dan Densus bersaing ketat di kelas bergengsi murai batu ABP BF. Yudhistira milik Adit Cemong, akhirnya keluar sebagai jawara yang diikuti Indigo milik Alwi di posisi runner up dan posisi ketiga diraih oleh Densus milik Beni pesona yang digelandang Wartim dan Bah Tony.

Gudang Peluru (GP) milik Basuki Prigy BC, gantian unggul di peringkat satu kelas DDF BF. Di kelas Ring APBN, Aji Marno yang menurunkan hasil bredingnya yaitu Corona dan Hokky mampu masuk papan atas dengan raihan juara dua dan satu. Corona dan Hokky, keduanya merupakan jebolan dari Hanum Trotol School Purwokerto.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kacer Black Cobra milik Rio Kacer Banjarnegara yang tergabung dalam Rizky BF, mampu mencuri perhatian team juri dan penonton. Dua kali aksinya, mampu mendulang dua kali juara dua. Sebelum turun di APBN Vaganza, Black Cobra sudah langganan meraih juara di berbagai even.

Di kelas branjangan, Ceper milik Bowo Daging UD. Surya Mukti masih bertaji. Turun di kelas Rizky BF, Ceper langsung mempertontonkan kualitas yang dimilikinya. Al hasil, juara satu mampu digondolnya. Kemenangan ini, menambah banyak pundi-pundi juara yang sudah dikoleksi oleh Ceper.

 

ALWI, MB INDIGO RUNNER UP KELAS ABP BF

 

Jiwog selaku MC yang bertugas memandu jalannya lomba, selalu aktif mengingatkan kepada panitia dan kontestan untuk mentaati protokol kesehatan diantaranya mewajibkan semua memakai masker. Juara umum bird club diraih oleh GMG Reborn, sedangkan Mitra Buana SF keluar sebagai juara umum single fighter.

Agenda lomba berikutnya di akhir September dan bulan Oktober yaitu Piala Canting 5 Pekalongan (27/9), Arto Jaya Cup Purworejo (27/9), Birahi Cup Purwokerto (4/10), Zamrud Cup 2 Purbalingga (4/10), Piala Banteng IV Cilacap (10/10), Piala Garuda Purbalingga (18/10), dan Road To Anniversary KAW Team Purwokerto (25/10). [Bimun]

 

DATA JUARA APBN VAGANZA, KLIK DI SINI

 

 

WARTIM & BAH TONY, MB DENSUS GAET JUARA TIGA

 

BOWO DAGING, BRANJANGAN CEPER UNGGUL DI KELAS RIZKY BF

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

BUDI & ENDRU, BERTUGAS DI BAGIAN REKAP & PIAGAM

 

GMG REBORN, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

JAWARA BRANJANGAN KELAS RIZKY BF

 

JIWOG MC, SUKSES KAWAL JALANNYA LOMBA

 

 

KACER BLACK COBRA, DUA KALI MASUK RUNNER UP

 

MB GUDANG PELURU (GP), KIBARKAN PRIGY BC

 

MITRA BUANA SF, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

KATA KUNCI: apbn vaganza murai batu yudhistira murai batu indigo murai batu densus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp