HAIDAR BF PURWOKERTO. MB BINTANG ASMARA MONCER

SEDULURAN MURAI NGAPAK (SMN) PURWOKERTO, #3

Alumni Hanum Trotol School, Beri Bukti Bukan Janji

Launching Seduluran Murai Ngapak (SMN) pada hari Minggu (17/7) menjadi ajang unjuk gigi bagi jebolan Hanum Trotol School Purwokerto. Dua jebolannya yaitu Bintang Asmara dan Super Sonic sukses merangsek ke podium atas kejuaraan seusai bersaing dengan gaco terbaik lainnya.

Ian punggawa Hanum Trotol School Purwokerto berhasil membuktikan kapasitasnya dalam urusan burung murai batu jawara. Hanum Trotol School yang dikenal luas sebagai sekolah dan sekaligus bengkel burung murai batu ini berkibar lewat murai batu Bintang Asmara dan Supersonic.

Profil Hanum Trotol School, KLIK DI SINI

 

TEAM HAIDAR BF PURWOKERTO. MB BINTANG ASMARA BIKIN KEJUTAN

 

Keduanya yang merupakan jebolan Hanum Trotol School ini berhasil merangsek pada podium atas. Misalnya Bintang Asmara (BA) milik Haidar BF Purwokerto yang menjadi runner up kelas Lok Baturaden tiket 200K. Kendati belum menjadi yang terbaik, aksi BA berhasil menyita perhatian peserta yang melihat aksinya. Isian lagu bervariatif, volume tembus, dan kerja awal akhir menjadi catatan penting bagi juri yang bertugas.

Keberhasilan BA sekaligus menjadi bukti akan kualitas jebolan dari kandang Hoki BF Baturaden milik Bambang Septiono. “Alhamdulillah, Bintang Asmara jadi tontonan. Bersyukur masih kebagian nomor kecil, terlebih lawan yang dihadapi kan burung bagus-bagus semua. Terima kasih Om Ian Hanum Trotol School atas didikannya, puas pokoknya,” ungkap Haidar dengan wajah Sumringah.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Selain BA, Supersonic milik Wahyu Cilacap juga berhasil menunjukan tajinya sebagai burung prospek. Tampil menonjol, Supersonic sukses meraih juara 3 pada kelas Pastol Satria tiket 200K. “Akhirnya Supersonic berhasil menunjukan kualitasnya. Tadinya cuma iseng-iseng dan sekaligus meramaikan gelaran SMN. Bersyukur performa Supersonic bikin bangga kerjanya. Mudah-mudahan seiring bertambahnya usia, bisa menjadi burung yang mapan digantangan,” ucap Wahyu Cilacap yang mengaku puas akan hasil didikan Hanum Trotol School.

Kabar prestasi keduanya pun disambut bahagia oleh seorang Ian yang memang dikenal luas piawai dalam urusan murai batu jawara. “Alhamdulillah turut bangga, jebolan Hanum Trotol School bisa bersaing di level Nasional. Mohon maaf juga akhir-akhir ini jarang turun ke lapangan dan juga tidak hadir langsung di gelaran SMN. Kebetulan istri habis melahirkan dan masih belum tega juga jika keluar-keluar,” ungkapnya saat dihubungi awak media Burungnews.[anton kendor]

 

IAN HANUM TROTOL SCHOOL PURWOKERTO. (DOK. MINGGU 7 NOVEMBER 2022)

 

SUKSESTOR SMN

 

MC ARI GODEG PURWOKERTO. TURUT BANGGA ADANYA SMN

 

HAIDAR BF PURWOKERTO. RAYAKAN KEMENANGAN MB BINTANG ASMARA

 

EVENT SMN CIPTAKAN LOMBA YANG NYAMAN

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KATA KUNCI: seduluran murai ngapak hanum trotol school haidar bf purwokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp