BODREX JUARA MURAI BATU VIP

ANNIVERSARY TROWULAN BC MOJOKERTO

Gaya Sujud MB Bodrex Taklukkan PPST

Gagal mabung, performa Bodrex justru makin mewah. Ini terlihat di Anniversary Trowulan BC di PPST Trowulan, Mojokerto, Minggu 6 Oktober 2019. Tampil top form dengan gaya sujud dan jeritan cililin, membuat tim juri tak bisa berpaling dari Bodrex.

Dua bulan lalu, beberapa helai bulu kasar Bodrex berjatuhan. Itu terjadi saat akan melawat even PBI Kabupaten Kediri: Sri Aji Joyoboyo, Minggu 11 Agustus 2019 di Stadion Tawang, Wates, Kediri.

 

 

JUARA MURAI BATU A

 

Kejadian itu membuat H. Indra Kwartantyo pemilik Bodrex menggagalkan keberangkatannya ke Piala Raja. Padahal tiket sudah di tangan. Namun, ditunggu sampai beberapa waktu, Bodrex tak kunjung mabung. "Karena tangan sudah gatal, ya sudahlah, saya bawa lomba saja. Mungkin dengan begitu malah bisa mabung," kata H. Indra.

Sampai turun di di Anniversary Trowulan BC di PPST Trowulan, Mojokerto, Minggu 6 Oktober 2019, Bodrex masih baik-baik saja. Malah, dari waktu ke waktu penampilannya makin ngotot, top form dan haus juara. Sejumlah piala utama di berbagai even pun berhasil dibawa pulang, termasuk saat melawat ke Anniversary Trowulan BC memboyong tropi juara I. "Alhamdulillah Bodrex masih mau jalan dan tampil menawan," ujarnya.

 

 

Kelas Murai Batu Vip hampir full gantangan, tentu rivalitasnya berlangsung sengit dan ketat. Yang turun juga bukan gaco-gaco biasa, tapi banyak yang sudah malang-melintang di jagad kicauan Nasional. Diantaranya ada Panglima Purel, Baja Hitam, Rahwana dan lain-lain.

Di kelas Vip yang diikuti 56 kontestan, Bodrex andalan H.Indra dari Aphatice SF berhasil meredam kehabatan rival-rivalnya. Panglima Purel andalan RPM BF dari PD SF Trawas harus puas mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Baja Jatim andalan H. Ratno dari Karya Mandiri.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Sedangkan di kelas Murai Batu A atau sesi kedua, giliran Kingdom milik R25bSF dari DT KLX Cup 1 yang menjadi penguasa podium. Rahwana andalan Dardiri dari DT Anniv MMM menempati posisi runner up diikuti Panglima Purel andalan RPM BF dari PD SF Trawas.

Di kelas Cucak Hijau, Anton Nks dari DT KLX CUP 1 juga bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya: Jendral berhasil merebut juara I di kelas Cucak Hijau VIP. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, Jendral mampu meredam kedahsyatan New Renjani yang diusung Mahe dari Mahe SF dan New Thoner, besutan Mahe dari Mahe SF.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

Di Kelas Love Bird Fighter VIP, nomor gantangan 19 yang ditempati Puma milik Mahe dari Mahe SF mampu mengumbar tawa dengan durasi super. gaco ini berhasil mendulang poin emas dengan nilai 342.

Juara II direbut Kamel milik Mahe dari Mahe SF. Gaco ini mendapat sebutan durasi Extrim dan merangkum nilai 294. Sedangkan juara III direbut Soimah milik Ari Kancil dari SJK SF dengan nilai 242. Gaco ini terbilang bocor dan banyak mengumpulkan poin dari sebutan durasi lanjut.

 

 

Di kelas Love bird M2 A, gantangan 26 yang ditempati Bon Bon tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi masih dua sampai sepuluh kali dan masih dua hingga delapan kali. Poin yang dikumpulkan Bon Bon juga cukup tinggi, yakni 284 dan berhak menyandang tropi utama di kelas M2 A.

Rivalnya, Super Awan  andalan Randy dari Tombo Ati SF yang ada di nomor 46 terpantau ngekek durasi masih dua sampai delapan kali dan masih satu dua kali dengan total nilai 180. Podium tiga direbut Bang Napi andalan Peklong dari Rea Kitty SF dengan nilai 132 yang mencatat durasi masih dau sampai lima kali dan masih satu tiga kali.

 

JUARA UMUM BC DIREBUT DUTA KLX CUP I

 

Anniversary Trowulan BC ini dihadiri komunitas kicauan dan love bird dari berbagai penjuru Blok Timur. Diantaranya dari Gresik, Pasuruan, Tuban, Kediri, Jombang dan Mojokerto Raya. "Buat komunitas kicauan dan love bird di manapun berada, atas nama panitia kami mohon maaf sebesar-besarnya bila ada kekurangan dalam penyambutan atau apapun. Dan terima kasih sudah datang meramaikan gelaran Anniversary 1th Trowulan BC hingga berjalan dengan lancar, ramai dan kondusif," Kata erick Optik.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA UMUM SF DIREBUT MAHE SF

 

 

JUARA KELAS KACER A

 

JUARA KELAS CENDET A

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

JUARA KENARI A

 

KELAS MURAI BATU VIP

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: anniversary trowulan bc mojokerto mb bodrex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp