PERSEMBAHAN BnR TEGAL, SUKSES LAKSANAKAN ANNIVERSARY SULAKU BC BUMIJAWA

ANNIVERSARY SULAKU BC BUMIJAWA-TEGAL

Banjir Plecimania, Rezpextor Uye Moncer, LB Ballack, Denok Jr, & Becce Tampil Menawan.

Plecimania dari berbagai wilayah Tegal dan sekitarnya berbondong-bondong turut meramaikan Anniversary Sulaku BC Bumijawa – Tegal, Minggu 14 Januari 2018. Pleci Rezpextor Uye tampil sebagai bintang. Sementara itu,  Becce masih berjaya di kelas love bird.

Rezpextor Uye pleci besutan Nv 88 Nassa Crew Tegal berhasil mencuri perhatian juri yang bertugas di lokasi lomba di obyek wisata Bumijawa Park (depan pemancingan Sulaku Bumijawa Kab.Tegal). Volume tembus, materi lagu komplit dan durasi kerja diatas rata-rata Rezpextor keluar menjadi yang terbaik pada kelas Rame-Rame, diikuti Double Kuil milik Abakhe Paizon dan Mavia Mr.JM Plat G. Pada kelas Favorit Double Kuil milik Abakhe Paizon PGS Team Guci yang naik podium teratas, Mavia milik Mr. JM dan Gombel milik Eka urutan kedua dan ketiga.

 

 

NV 88 TEGAL. REZPEXTOR UYE JADI YANG TERBAIK

 

Selanjutnya pada kelas love bird, kehadiran Ballack milik Adhin menjadi tontonan tersendiri bagi peserta yang hadir. Bukan tanpa sebab, Ballack berhasil mencuri perhatian lewat kekekan panjangnya dan berhasil meraih juara 1,2  dan 3 yang sekaligus mengibarkan Duta Anniversary BnR Banyumas.

Bukan hanya Ballack, Denok JR milik Encing juga berhasil kibarkan Duta Anniversary BnR Banyumas dengan meraih juara 1 pada kelas Paud C Rame-Rame, Becce milik Tedjo dan Afika milik rojiung posisi kedua dan ketiga. “Alhamdullilah Ballack masih mau tampil, meski dalam kondisi cuaca dingin,” ucap Adhin seraya menggalang dukungan pada Anniversary BnR Banyumas yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 21 Januari 2018 mendatang.

 

TEDJO SRI TEAM. BECCE STABIL JALUR JAWARA

 

Kelas yang sarat akan gengsi kelas murai batu, Salisa milik Hj. Marina SJB Pekalongan berhasil keluar sebagai jawara pada kelas Mega Bintang mengungguli Cakra milik Frengky Randudongkal dan Laquna milik Mr. A. Namun pada kelas Exlusive Salisa harus mengakui keunggulan Cakra yang tampil ngotot ditunjang materi lagu komplit. Pada kelas ini Cakra keluar sebagai kampiun mengungguli Putra Cahaya milik Tori dan Salisa milik Hj. Marina SJB.

Kemudian pada kelas cucak hijau, New Revo besutan Wahono Randudongkal masih menjadi burung yang disegani lawan-lawanya. Pada kelas Mega Bintang New Revo menjadi yang terbaik mengungguli Suara Sakti milik Uwa Manuk Wira BF SF dan Monster milik Khaerul Karangsari. Pada kelas Exlusive Suara Sakti milik Uwa Manuk yang berhasil mencuri poin kemenangan.

 

DUKUNGAN POLSEK BUMIJAWA-TEGAL BAGI SULAKU BC

 

“Alhamdulillah puji syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa, Anniversary Sulaku BC berjalan sukses dan tanpa ada halangan suatu apapun, terima kasih sebesar-besarnya bagi teman-teman kicaumania yang turut meramaikan acara kami ini, tak lupa juga Polsek Bumijawa dan semua pihak-pihak yang telah mendukung Sulaku BC. Mohon maaf jika selama ini kami masih banyak kekurangannya,” tutup Kusnendro mewakili panitia. Sampai berjumpa di even kami selanjutnya.

 


 

MAU TAHU ASUPAN PARA JAWARA LOVE BIRD? Punya jagoan yang materinya bagus tapi susah menampilkan apalagi sampai mau stabil. Berikan Moncer1 dari Super Kicau Grup, terbukti sudah banyak dipakai jagoan mapan langganan juara.

Moncer 1, bisa diberikan dengan beragam cara. Bisa diteteskan langsung ke paruh, bila burung sudah terbiasa dipegang tangan. Oleskan pada pakan apakah itu bijian atau pada EF sayur dan / atau buah, bisa pula disuntikkan pada EF seperti jangkrik. Hati-hati barang TIRUAN.

 

DUTA ANNIVERSARY BNR BANYUMAS. LB BALLACK & DENOK JR RAJAI KELAS LOVEBIRD

 

PLECIMANIA TETAP EKSIS

 

PEKALONGAN TEAM. SALISA MILIK HJ. MARINA SJB KIAN MENTERENG

 

NASSA BF TEGAL. CHIKI-CHIKI GEMILANG KELAS PAUD & DEWASA

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA

KATA KUNCI: anniversary sulaku bc tegal becce

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp