TEDJO SRI TEAM. LB PAUD BECCE MAKIN BERSINAR

LAUNCHING OBAMA AJIBARANG-BANYUMAS #1

Paud Becce Nyeri, CJ Nyi Keket, & MB Suliwa Come Back, CH Alteco Makin Oke

Love bird paud bernama Becce tampil sebagai bintang lapangan di launching Obama Ajibarang, Banyumas pada hari Minggu, 7 Januari 2018. Paud orbitan Tedjo Sri Team ini tampil ngekek panjang hingga menembus poin 2.260 dan akhirnya sukses mencetak double winner.

Gelaran lomba launching Obama (Organisasi Bakul Manuk Ajibarang) yang dilaksanakan di Green Mulia/Fatmaba (Belakang Timbangan Ajibarang-Banyumas) menjadi saksi atas keistimewaan paud Becce. Diturunkan 4 sesi di kelas love bird puad, Becce selalu tampil onfire. Bahkan saat lomba dihiasi hujan, Becce tetap mau nampil. Salah satunya saat tampil di kelas Love bird Paud B, Obama tampil edan dengan kekean super panjang dan rajin hingga meraih poin total 2.260.

 

 

SUDAH GANTI TAHUN, JAGOAN BELUM JUGA MAU TAMPIL MAKSI? Jangan putus asa. Berikan Moncer1, asupan paten para jawara dari SUPER KICAU GRUP. Penyajian mudah bisa langsung teteskan pada paruh (bila burung biasa dipegang), campurkan dengan air minum, oleskan pada pakan, suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Pemakaian awal berikan rutin tiap hari selama sepekan. Lihat dan rasakan perubahannya. Berikutnya berikan 1-2 hari sebelum lomba atau sesuai kebutuhan. Waspada barang TIRUAN, bila ragu dengan keaslian produk, hubungi hotline di atas.

 

“Alhamdulilah, Becce sudah mampu unjuk gigi bersaing dengan gacoan dahsyat lainnya. Semoga ini pertanda baik di tahun 2018 sehingga bisa sering-sering silaturahmi ke arena lomba bersama Becce,”  ungkap Buang sang mekanik Becce.

Nyi Keket milik Zigaz Bumiayu menandai come back-nya dengan meraih juara. Meski lama absen dari arena lomba, Nyi Keket teryata masih mampu menunjukkan darah jawara dalam dirinya. Besetan-besetan kasar sukses diumbar hingga meraih hasil maksimal. “Kebetulan di rumah kondisinya terlihat prima. Kita bawa ke sini sekalian nyoba setingan juga, ternyata mau nampil,” terang Soleh, perawat handal Nyi Keket.

 

ARYO SESEPAN. MB SULIWA CURI PERHATIAN

 

Persaingan sengit pun terjadi pada kelas Murai Batu, pada kelas Obama Suliwa milik Aryo Sesepan berhasil naik podium teratas mengungguli lawan-lawannya. Gaya, materi lagu komplit dan volume tembus menjadi andalan Suliwa guna meluluhkan hati para juri yang bertugas. Pada kelas Green Mulia Cross Over besutan Godzila Squad harus puas pada posisi kedua.

Pada kelas cucak hijau Alteco milik Ipank Purwokerto tampil menawan, kendati cuaca kurang bersahabat gaco milik Ipank ini berhasil meraih juara 3 dua kali. “Masih cari settingan yang pas mas, ditambah cuaca hujan terus jadi tetap bersyukur saja apa yang didapat Alteco,” terang Ipank santai.

 

IAN BAEHAQI HANUM SF. SILATURAHMI TANPA BATAS

 

IPANK & BOWO. GEMILANG KELAS CUCAK HIJAU & MURAI BATU

 

ALTECO MILIK IPANK MAKIN TRENGGINAS

 

ZIGAZ BUMIAYU. NYI KEKET COME BACK

 

GODZILA SQUAD. MB CROSS OVER & KACER NN STABIL JALUR JUARA

 

SARDOT TEAM. TETAP EKSIS DI JALUR JUARA LOVEBIRD PAUD

KATA KUNCI: launching obama ajibarang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp