TGGM MARGASARI. KACER JACKPOT DAN MB PAVAROTT 1 MELEJIT

KONTES SPECIAL AKHIR TAHUN KULTURA BC BUMIAYU-BREBES

Petir Muda Double Winner, Jackpot dan Becce Nyaris Hatrik.

Aksi gemilang yang dipertontonkan murai batu Petir Muda, kacer Jackpot dan lovebird Becce menjadikannya sebagai bintang lapangan di kontes special akhir tahun Kultura BC Bumiayu-Brebes pada hari Rabu, 27 Desember 2017.  

Berlokasi di gantangan Kultura BC Bumiayu, even special ini berlangsung semarak hingga akhir lomba. Murai Batu Petir Muda milik AK GSP tampil digdaya dengan meraih dua kali kemenangan alias double winner.

 

 

AK GSP. PETIR MUDA SAPU BERSIH JUARA

 

Bukan tanpa alasan bila aksi Petir Muda berhasil meluluhkan hati sang pengadil lapangan. Sebabnya adalah penampilan yang dipertontonkan Petir Muda dengan mengeluarkan materi isian cililin, kolibri, srindit dan love bird. Isian ini dibawakan dengan indah dalam balutan volume banter. Benar-benar tiada lawan.

Laga seru sarat gengsi tersaji di kelas kacer, Jacpot besutan Hardani-Hartoyo TGGM Margasari berhasil mencuri perhatian. Turun di tiga kelas Jacpot nyaris sapu bersih juara. Kelas Mega Bintang dan Bintang Jackpot bertengger di urutan teratas mengungguli Hiro milik H. Edy Pangebatan. Adapun pada kelas Kultura Putra Langit milik Rafhly Putra Jaya BC  berhasil memaksa Jackpot berada pada urutan ke dua dan Ken Arok milik Ofix Kancil Berkah BC urutan ketiga.

 

DIRAMAIKAN KOMUNITAS KACER BUMIAYU, JACKPOT UNJUK GIGI

 

“Bangga lihat kinerja Jackpot, padahal setiap minggu turun ke lapangan tapi Alhamdulillah masih terus ngedur kerjanya dan  stabil dijalur juara,” ungkap Hardani bangga.

Selanjutnya persaingan sengit juga tersaji pada kelas love bird. Becce besutan Tedjo Sri Team tampil gemilang kekekan panjang dan rajin mampu dibawakan Becce dengan mulus dan berhasil meraih dua kali kemenangan alias double winner pada kelas Paud.

 

TEDJO SRI TEAM. BECCE MASIH YANG TERBAIK

 

Meski masih tergolong paud, Becce juga diturunkan di kelas dewasa Mega Bintang. Namun Becce harus mengakui keunggulan Yukimi milik Anton Margasari dan harus puas di posisi kedua. Pada kelas Love Bird Paud Kultura Becce mengungguli Ongbak milik Aditya dan Sisri Jr milik Sigi yang semuanya dari Bajak Laut Team Bumiayu.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang telah mendukung acara kami, terutama kepada pihak Djarum Retro yang senantiasa mendukung penuh gelaran kami. Tak lupa juga terima kasih untuk kicaumania Bumiayu dan sekitarnya yang sudah hadir, mohon maaf jika kami masih banyak kekurangannya,” tutup Ahmad Munir selaku ketua panitia.

 

JURI DAN PANITIA KULTURA BC

 

 

 

ARYO SESEPAN. SULIWA COME BACK

 

AHMAD MUNIR  KETUA PANITIA.

 

H.EDY PANGEBATAN. HIRO KIAN MATANG

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp