MB TERPESONA TAMPIL GARANG, KIBARKAN DUTA PIALA DANLANAL CILACAP 7 JANUARI 2018

PIALA PEMALANG BERSATU FEAT PESEC BF #2

MB Terpesona Tampil Garang, LB Becce Makin Mapan, & LB Kelomang Semakin Bersinar

Murai batu Terpesona orbitan Banteng Cilacap kembali menunjukkan pesonanya. Setelah sebelumnya menang di Mercu Buana Cup 2 Jogja, kini giliran Piala Pemalang Bersatu feat Pesec BF Pemalang yang sukses ditaklukkannya.

Pada lomba yang dilaksanakan hari Minggu, 31 Desember 2017 tersebut, Terpesona sukses mengumbar segudang lagu mewah yang dibawakan dengan volume tembus hingga pinggir lapangan. Jagoan murai bermental super ini memang sedang top-topnya sehingga banyak prediksi bakal merajai arena lomba di tahun 2018 nanti.

“Alhamdulilah, masih stabil di jalur juara. Kebetulan pekan depan kami menjadi tuan rumah di Cilacap. Jadi, mumpung jagoan juga sedang onfire, kita juga sekalian menggalang dukungan untuk even Piala Danlanal Cilacap, 7 Januari besok,” terang Banteng.

Bima Prima andalan Marco Pemalang menjadi pesaing utama Terpesona dalam perebutan gelar juara. Tampil ngotot sejak awal digantang, Bima Prima akhirnya hanya finish di posisi runner up sebanyak dua kali. Masih di kelas murai batu, Chaptepo’s milik Bang Jack Suradadi yang berhasil naik podium di kelas Murai Batu Pesec SF, unggul atas Bima Prima dan Terpesona di urutan kedua dan ketiga.

 

 

OBENK HKP PINDSOT BC. KELOMANG RAJAI KELAS LOVE BIRD PAUD

 

Persaingan seru dan ketat tersaji pada kelas love bird, terlebih pada kelas love bird paud. Kelomang besutan Obenk HKP Pindsot BC yang di kawal Galih Pandu berhasil meraih dua kali kemenangan alias nyeri. Pada kelas F1 INK Kelomang mengungguli Manise milik Fery Fians dan Ale-Ale milik Zazi Dragon Pantura.  

Pada Lovebird Paud Pemalang Bersatu Becce milik Tedjo Sri Team menjadi yang terbaik di ikuti Manise milik Fery Fians dan Berlian milik Zayan. “Alhamdulillah Kelomang mau kerja bagus mas, usaha yang selama ini saya lakukan akhirnya membuahkan hasil,” terang Galih Pandu dengan wajah sumringah.

 

PEPENG 168 SF. INUL STABIL DI JALUR JUARA

 

Pada kelas lovebird dewasa kelas Puma BC, Bom-Bom menjadi yang terbaik sekaligus kibarkan Kalista SF di ikuti Andien milik Jangkung, Bu Guru dan Inul yang semuanya milik Pepeng 168 Tegal. “Tetap bersyukur apa yang di dapat pada even kali ini mas Bu Guru dan Inul masih kebagian nomor kecil, lawan-lawannya juga bukan burung sembarangan mas,” ungkap salah satu team Pepeng 168 SF.

 

 

++++++++

PUNYA JAGO DENGAN MATERI BAGUS, BELUM BISA MENAMPILKAN SECARA MAKSIMAL?  Berikan Moncer1 dari Super Kicau Grup. Setelah pemberian selama seminggu, lihat dan perhatikan perubahannya.

Hati-hati dengan barang tiruan. Moncer1 bisa diberikan secara langsung dengan meneteskan pada paruh (bila burung terbiasa dipegang), meneteskan pada air minum, dicampur/oleskan pada pakan/EF, atau disuntikkan pada EF seperti jangkrik. Berani COBA, berani JUARA!

=============

 

TEDJO SRI TEAM. LOVEBIRD PAUD BECCE MAKIN DIGDAYA

 

LB MANISE ORBITAN FERY FIANS BF. MENGHIBUR DENGAN DURASI PANJANG & RAPET...

 

DRAGON PANTURA. MOMON & ALE-ALE GEMILANG KELAS LOVEBIRD PAUD

KATA KUNCI: piala pemalang bersatu feat pesec bf murai batu terpesona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp