GENDHIS KIAN MONCER. SELALU PAKAI SATU PANGKRINGAN

PIALA DANEN PUTRA RANDUDONGKAL-PEMALANG #1

LB Bu Guru Nyeri, Becce Kian Mapan, MB Slenteng & Kenari Gendhis Tampil Digdaya

Nama Bu Guru, Becce, Slenteng dan Gendhis kian melesat  setelah meraih kesuksesan pada Piala Danen Putra Pemalang yang dihelat Ronggolawe Feat Perhutani Berkicau pada hari Minggu, 22 April 2018.

Gantangan Perhutani Randudongkal Pemalang Selatan menjadi saksi berkumpulnya burung-burung jawara, kenangan manis pun didapat panitia penyelenggara terbukti lomba berjalan ramai dan tertib hingga usai.

 

 

PEPENG 168 SF TEGAL. BU GURU STABIL DIJALUR JAWARA

 

Love bird Bu Guru milik Pepeng 168 SF Tegal  berhasil menjaga prestasinya, burung yang memang punya segudang prestasi, kembali menunjukan burung yang berdarah jawara. Bersanding burung-burung papan atas lainnya Bu Guru berhasil meraih juara 1, 1, 3.

Ada pun nama Becce lovebird milik Tedjo Sri Team Sirampog yang dikawal Buang berhasil merebut juara satu pada kelas Love Bird Bio Konslet mengungguli Jesika milik Anjun Don’t Lego Sf. “Alhamdulillah Bu Guru masih mau bernyanyi dan mudah-mudahan selalu menjaga prestasinya,” ucap Pepeng santai.

 

KACU,BUANG SRI TEAM. BECCE DAN LEMON KIAN MELESAT

 

Selanjutnya pada kelas paud Lemon milik Kacu Sri Team tampil mengejutkan dan nyaris meraih hasil nyeri. Pada kelas Paud Voor Ronggolawe Lemon berhasil mengungguli Rawa Rontek milik Dedy Qruiz Team dan Sengkelat milik Adyy Oplosan Team. Pada kelas Paud Ebod Strong Lemon harus mengakui keunggulan Abal-Abal milik Yogie Wijaya Kusuma BC.

Kelas Paud Ebod Strong Bento milik Armien BMJ Team Brebes meraih juara satu mengungguli Rawa Rontek dan Papa Jahat “Alhamdulillah maen dieven besar Lemon mau tampil maksimal dan berkat kesolidan Sri Team juga kami bisa meraih ini mas,” ungkap Kacu bangga.

 

BMJ TEAM BREBES. GEMILANG DIKELAS MURAI BATU & LOVE BIRD PAUD

 

Pada kelas yang penuh gengsi kelas murai batu, Slenteng milik Rio BMJ Team tampil onfire. Senjata pamungkas yang dimiliki Slenteng berhasil mencuri hati sang pengadil lapangan, Slenteng berhasil menjadi yang terbaik pada kelas Bio Konslet diikuti Siliwangi milik Riski Wijaya Kusuma diposisi kedua dan Kalanjana milik Hafis Bares SF posisi ketiga. Pada kelas Bio Konslet Slenteng dipaksa berada diurutan kedua oleh Ale-Ale milik Mr.A Wijaya Kusuma BC yang bertengger diurutan atas.

Kemudian pada kelas jambul ngentrok kelas cucak hijau, Panah milik Budianto Rimba Kelana SF yang meraih juara satu diikuti Chepot milik Alex Venus SF dan New Joker milik Den Moga SF. Pada Bio Konslet Slento milik Hari SF Banjarnegara menjadi yang terbaik diikuti Mana Tahan milik Agung Pandawa SF dan Panah milik Budianto Rimba Kelana SF. “Besyukur Panah mau nampil maksimal mas ya sekaligus jalin silaturahmi juga,” tandas Budianto.

 

DATA JUARA PIALA DANEN PUTRA RANDUDONGKAL-PEMALANG, KLIK DI SINI

 

CIYO ALECIYO PEMALANG. PIAWAI ORBTIKAN KENARI JAWARA

 

Kelas kenari terasaji sengit pada kelas Kenari Bebas Ebod Strong Gendhis milik Andry Nitikan SF yang dikawal Ciyo Aleciyo langsung tampil ngedur dan meraih juara satu mengungguli Manalagi milik AH-Jaya Family Pengangguran SF dan Rangers milik Hari SF Banjarnegara. Pada kelas Bebas Ebod Jos Pegasus milik Budianto Rimba Kelana SF berhasil menjadi yang terbaik.

 

KANTO.W KARANGREJA SF. GEMILANG DIKELAS MURAI BATU & CUCAK HIJAU

 

PENGANGGURAN SF. RAJAI KELAS KENARI

 

RIMBA KELANA SF PURBALINGGA. MONCER DIKELAS KENARI, CUCAK HIJAU & MURAI BATU

KATA KUNCI: piala danen putra randudongkal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp