SOBAT DF TERIMA PENGHARGAAN DARI KETUA DPR RI

ANNIVERSARY SOBAT DF SURABAYA

Mulai Jam 08.30 dan Hanya 23 Sesi, Bukti BnR Serius Siapkan Protokol Lomba Selesai Sore Hari

Event-event akbar yang dihelat oleh BnR, biasanya selalu rampung hingga malam hari. Hal ini terjadi karena dua hal, durasi penilaian relatif panjang, jumlah sesinya cukup banyak. Hal ini yang akan diubah, terutama di saat pandemi belum berakhir.

Bang Boy beberapa waktu lalu pernah menegaskan hal ini kepada burungnews.com. “Selama pandemi, lomba-lomba BnR kita intruksikan supaya diatur sedemikian rupa, sedapat mungkin bisa rampung jam 17.00.”

 

 

 

Agar keinginan itu bisa terlaksana, Bang Boy pun menyebutkan caranya. “Jam mulai digeser lebih awal, bila perlu jam 08.00, terus jumlah sesi juga jangan terlalu banyak, tidak lebih dari 25. Harus tegas jam mulainya, tidak perlu menunggu penumpang. Harus tegas juga menerapkan BnR Line yang terbukti bisa menghilangkan atau mengurangi banyak sekali kebiasaan saling tunggu saat hendak menggantang.”

Apa yang diinginkan oleh Bang Boy, rupanya direspon sangat baik oleh Sobat DF, selaku penggagas dan host event Anniversary Sobat DF yang akan digelar pada 23 Agustus besuk. Di kepengurusan BnR Pusat, Sobat DF juga menjadi Penasehat.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Saya sepakat sekali dengan Bang Boy, kita gelar lomba tak perlu lah sampai malam, tak perlulah buka kelas terlalu banyak. Sebab apa sih yang kita cari dari menggelar lomba, kita utamakan pada kualitas lomba dan kualitas layanan peserta. Semakin banyak peserta merasa puas, nyaman, dan hepi setelah lomba yang kita gelar berakhir, berarti itu sama saja dengan pengakuan akan kualitas dari lomba yang kita gelar. Saya kira itu jauh lebih berarti dari sekadar jumlah peserta yang membanjir,” terang Sobat DF.

Bang Boy juga menuturkan, bila durasi lomba yang tidak terlalu panjang, juga bagian dari standar protokol kesehatan yang akan diberlakukan di event-event BnR. “Jadi bagi kami di BnR, protokol kesehatan itu tidak semata soal wajib masker, sering cuci tangan, dan jaga jarak. Kita juga menambahkan durasi lomba yang bisa rampung tidak sampai malam. Soalnya kalau terlalu lama hingga larut malam, semua akan kelelahan, ya burungnya, ya si pemilik dan pengawalnya, ya jurinya, ya panitianya. Kalau sudah kelewat lelah, tentu imun kita bakal pada menurun. Tentu saja, kita harus terus berusaha dan berdoa agar tetap diberikan kesehatan.”

 

 

Anniversary Sobat DF akan menjadi event yang menyita perhatian kicaumania tanah air. Sejak awal, dukungan terhadap event ini sungguh luar biasa. Bahkan tiket-tiket kelas utama yang bandrolnya relatif mahal, mulai 500 ribu, 1 juta, 3,5 juta, hingga 5,2 juta sudah sejak lama dilaporkan habis alias sold out.

“Jadi sudah kita tegaskan, lomba akan kita mulai tepat jam 08.30, apa pun yang terjadi, tidak perlu menunggu peserta ramai. Berapa pun yang sudah sampai lapang dan siap, langsung kita mulai. Yang terlambat, risiko sendiri,” tandas Sobat DF lagi.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sobat DF pun mengucapkan terima kasih tak terhingga dengan dukungan dan suport luar biasa dari para kicaumania di tanah air. “Selama datang di Anniversary Sobat DF ke-2. Hati-hati di jalan, tetap patuhi protokol kesehatan, mari jaga diri kita dan keluarga kita masing-masing.”

 

BROSUR DAN JADWAL ANNIVERSARY SOBAT DF, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: anniversary sobat df

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp