IMS BF BATANG DT PIALA KITB. MB ROBICON DOUBLE WINNER

ANNIVERSARY RAJA NGURAK 35TH PAGUYANGAN-BREBES, #2

MB Robicon Double Winner, MB Raja Begal dan Simba Unjug Gigi

Hajatan akbar Anniversary Raja Ngurak 35th yang berlokasi di gantangan BnR Tobo (Perum Palem Pagojengan,Paguyangan Kab.Brebes) berhasil mempertemukan gaco-gaco papan atas, tak pelak persaingan pada setiap sesinya berlangsung ketat.

Pada kelas murai batu, Robicon milik Imam IMS BF Batang berhasil menunjukan performa terbaiknya. Datang mengandalkan kualitas, Robicon tampil impresif. Materi lagu bervariatif, volume tembus dan kerja awal akhir kerap dibawakan Robicon diatas gantangan.

 

MC ARI GHODEG & TAVIN JUANG P. SUKSES GELORAKAN LOMBA

 

Terbukti, pada kelas bergengsi Robicon berhasil menggandakan kemenangan juara 1 alias double winner dan sekali juara 6. Keberhasilannya pun tak lepas dari Hadi, Kentit, Galang, Agoes Boim dan rekan-rekan yang dipercaya mengawal Robicon.

Dewi fortuna seakan menghinggapi team yang berasal dari kota Batang ini, Robicon yang memakai sangkar Radja pun mendapat uang sawer dari Mr.Asep DM Sekjen RGN yang kebetulan hadir ditengah-tengah lomba.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain membawa Robicon, Hadi dan rekan-rekan juga membawa kacer Paku Mas (PM) milik H.Oyong Pandan Wangi SF Batang. PM burung yang memang syarat akan prestasi, kembali membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu jajaran burung terbaik di tanah air.

Misalnya pada kelas Vit.Jamu Ranjang, PM mendapat perlawanan sengit lewat Dia Lagi milik Hansen dari Sukabumi. Selisih poin tipis, PM harus mengakui keunggulan Dia Lagi dan harus puas pada urutan kedua.

 

SUMBER RAYA WELERI & PANDAN WANGI SF BATANG. KACER MAHADEWA & PAKU MAS BERKIBAR

 

Adapun pada urutan ketiga diraih Mahadewa milik Dian SRG dari Sumber Raya SF Weleri. Bersandingnya jagoan-jagoan papan atas pada kelas kacer, menjadikan tontonan menarik bagi pecinta burung hitam putih. “Gila, burung hebat-hebat kumpul disini. Akhirnya bisa melihat langsung disini kan biasanya cuma nonton di youtube,” celetuk salah satu pecinta burung kacer.

Berlanjut pada kelas murai batu Bebas Voer Formula Fighter, Raja Begal (RB) milik H.Alif Marawa SF Pekalonga berhasil menunjukan kualitasnya. Tampil menekan dan kerap menggelontorkan isian lagu bervariatif, RB sukses menyabet podium ketiga.

 

 H.ALIF MARAWA SF PEKALONGAN. MB RAJA BEGAL MELAMBUNG

 

Pada kelas ini RB haru mengakui keunggulan Robicon milik Imam IMS BF DT. Piala KITB dan Gajah Mada milik Zaidin CBL Losari yang menduduki podium pertama dan kedua. Kendati belum menjadi yang terbaik, aksi RB sempat menghibur penonton yang melihat aksinya.

“Tetap disyukuri hasilnya, yang utama burung sudah kerja maksimal. Kebetulan Raja Begal salah satu indukan dari Alma BF Pekalongan. Ya mudah-mudahan kelak bisa menghasilkan anakan berkualitas ditempat kami,”ucap H.Alif yang dikenal luas sebagai breeder murai batu berkualitas.

 

H.PESOL BUMIAYU. MB SIMBA BUKTIKAN KUALITASNYA

 

Tak mau ketinggalan momen, H.Pesol dari Bumiayu juga berkibar lewat murai batu Simba. Tampil impresif, Simba berhasil mencuri kemenangan juara 2 pada kelas Bebas Voer Pancen Sakti. Keberhasilan Simba sekaligus melambungkan nama H.Pesol Bumiayu dikancah nasional.

Bukan hanya Simba, H.Pesol juga menunurunkan kacer Bukan Dia (BD). “Alhamdulillah Simba mau kerja bagus tadi. Yang utama sudah turut meramaikan di wilayah sendiri, soal juara bonus bagi kami. Sayang Bukan Dia, terus terang lagi kurang maksimal kerjanya, ya namanya burung memang kadang kita perlu mewajarinya,” ungkap H.Pesol owner HF BF Bumiayu.

 

MR ARYA SSK 078 BOGOR. MB SHIRO MELAMBUNG

 

Tak sia-sia datang dari jauh, Mr Arya dari SSK 078 Bogor juga berhasil berkibar lewat murai batu Shiro. Datang mengandalkan kualitas dan penuh optimis, Shiro berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai burung bermental jawara.

Misalnya pada kelas Ring Vit. Jamu Ranjang, aksi Shiro benar-benar menguasai lapangan. Banding-banding juri dan unggul dari segala lini Shiro berhasil menjadi yang terbaik. “Akhirnya team kami bisa bersilaturahmi di gelarannya Om Egi, mantap dari awal sampai akhir berjalan kondusif. Penjuriannya juga bagus dan yang kalah pun terlihat dingin menyikapinya,” ungkap Mr.Arya punggawa SSK 078 Bogor.

Diakhir acara yang berakhir pukul 19.00 WIB, Om Egi selaku ketua Pelaksana mengucapkan banyak terima kasihnya. “Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas kehadirannya dan terima kasih juri-juri Independent atas kerjasamanya. Pokoknya terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung gelaran yang tak bisa kami sebut satu persatu. Mohon maaf jika masih banyak kekurangannya. Sampai berjumpa pada gelaran kami berikutnya,” tutupnya. [Anton Kendor]

 

OM EGI RAJA NGURAK TEGAL. SUKSESTOR LOMBA

 

 JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: anniversary raja ngurak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp