PANITIA & JURI ANNIVERSRY NEW KRISNA & MBSI

ANNIVERSARY NEW KRISNA & MBSI

MB Banaspati Juara Kelas Utama, Arjuna & Pangeran Curi Perhatian

Gelaran Anniversay New Krisna & MBSI yang digelar pada rabu, 1 Mei 2024 di Gantangan Semar, Gawanan berjalan sukses. Selain didominasi pemain lokal, acara hari ulang tahun Gantangan New Krisna dan MBSI (Murai Batu Squad Independent) yang bertepatan dengan Hari Buruh ini juga diikuti pemain dari Boyolali, Klaten, Jogja, dan lainnya.

Salah satu bintang lapangan di lomba kali ini adalah Arjuna, amunisi milik Munyer Kram Otak yang berhasil meraih juara di sesi pertama Murai Batu New Krisna G-20. Arjuna langsung tampil menggebrak dari awal penjurian dengan menggelontorkan materi lagu seperti cililin, kenari, kapas tembak, prenjak tir dan lain-lain.

 

KRAM OTAK. MB ARJUNA CURI PERHATIAN

 

Dibarengi aksi ngecun sujud membuat murai batu ekor putih yang berada di gantangan nomor 21 ini langsung menjadi pusat perhatian juri dan penonton di pinggir gantangan. Di akhir penjurian, akhirnya Arjuna mendapatkan koncer A unggul dari Piter yang berada di posisi kedua.

Di kelas utama Murai Batu Anniversary yang hanya dibatasi oleh 16 peserta. Banaspati, gaco lawas milik Hadi Bunda Putra Putri SF keluar sebagai pemenang setelah tampil impresif dengan gaya sujud-sujud serta melesatkan materi lagu rancak dan variatif dengan durasi kerja nutup sampai akhir penilaian.

 

 MR HADI BUNDA PUTRA PUTRI SF. BANASPATI JAWARA KELAS UTAMA MB

 

Banaspati unggul dari Metro Jaya milik Pina dan Arjuna milik Munyer yang berada di posisi dua dan tiga. Kemenangan Banaspati ini menjadi ajang comeback setelah sempat beberapa waktu vakum lomba.

Pangeran milik Josi Putra Bungsu SF berhasil meraih dua kali podium pertama alias double winner setelah memenangi kelas Murai Batu MBSI dan Kolowongso. Meski penampilannya tidak terlalu ngotot, murai batu ekor putih ini berhasil mengambil hati dewan juri yang bertugas dengan materi lagu panjang-panjang bervariasi dengan pembawaan suara jernih.

 

  PUTRA BUNGSU SF. MB PANGERAN DOUBLE WINNER

 

Cucak hijau Kujira milik Lek Sentot LST Team berhasil mencuri gelar juara di kelas Cucak Hijau Gawanan setelah sempat terseok di dua sesi awal. Cabe Rawit milik Tukijo yang hadir bersama Munyer berhasil memborong tropi juara setelah menduduki dua kali runner up dan sekali juara di kelas Cucak Hijau Colomadu.

Hadir silaturahmi ke Solo, Nanang KMM Reborn membawa cucak hijau Umba-umba yang nyantol di posisi ke tiga kelas Colomadu. Selain untuk berlomba, Nanang juga turut mensosialisasikan gelaran KMM Cup 1 yang akan dihelat hari Sabtu, 1 Juni 2024.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Dibukanya kelas komunitas cendet yang dihadiri cendeter Solo dan sekitar membuat tiga kelas cendet regular juga terisi peserta. Di kelas komunitas, Pion milik Opank SOS Klaten menjadi yang terbaik. Prestasi Pion berlanjut saat turun di dua kelas regular dengan kembali meraih gelar juara di kelas Cendet Semar dan masuk tiga besar kelas Tantangan.

Di akhir perlombaan, mewakili juri dan panitia, Gilang yang didampingi oleh Bilal mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di Anniversary New Krisna & MBSI, dab meminta maaf apabila masih ada kekurangan.(Hery)

 

  LST TEAM. KUJURA JAWARA CH GAWANAN

 

 DT KMM CUP 1. CH UMBA UMBA MASUK JALUR JUARA

 

 KELAS CENDET BERGAIRAH, RAMAI PESERTA

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: new krisna klaten mbsi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp