JALU SF, MURAI BATU HALILINTAR DAN KACER RAJA GETAR RAIH ANGKA KECIL

ANNIVERSARY MURAI MANIA MOJOKERTO #2

LB Cemplux Masih Edan, Kacer Sniper Sapu Bersih, Jalu SF, Geng Bowoh, dan One Center Penuh Totalitas

Love bird Cempluk yang dibandrol 150 juta, masih tampil edan di beberapa gelaran, termasuk di anniversary MMM. Jalu SF Kediri yang dikomandani Abah Dwi, Geng Bowoh Pasuruan yang diketuai Abah Hasan, serta One Center Mojokerto yang dipimpin Abah Iwan terlihat mengikuti lomba dengan penuh energik.  

Di kelas love bird dewasa, Cempluk yang dikawal Mr Keceng dari Tuban masih tidak terkalahkan. Love bird dengan durasi yang panjang dan rajin ini seolah tiada tandingannya hingga ia mencetak hasil juara 1 sampai beberapa kali. MC Kondang Ki Samuri, bahkan menyebut love bird ini dengan sebutan kemedol alias layak dijual dengan nilai jual tinggi.

 

 

ONEDA YANG MENGAWAL KACER SNIPER, TIDAK TERKALAHKAN

 

Karena even anniversary MMM tersebut adalah gelarannya pengemar murai, maka tak heran bila kelas murai adalah kelas yang terlihat paling sengit persaingannya. Selain hampir semua kelas yang dilombakan full pesertanya, para gaco yang duduk di podium tertinggi pun bergantian.

Sesi Murai Batu A, ada Empu Gandring milik Om Sugeng dari MMS, Murai Batu B, dikuasai Joko Sabrang dari Mojokerto, Murai Batu C digantikan Jaiplo, Murai Batu G20 Undangan diduduki Jangkrik Bos, Murai Batu Sangkar Ebod diraih Caisar Timur milik One Center, Murai Batu Ring A, ada Diesel milik Agung, Murai Batu Ring B diambil Petir milik Mr Louis Ds dari Graha SF Mojokerto, Murai Batu G20 Umum dipuncaki Lorenzo milik Basuki Rahmah dari Trabas.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Di antara gaco-gaco itu, adalah gaco milik One Center yang terlihat banyak meraih podium, yaitu yang bernama Caesar Timur dan Dexter Jr1196. Bahkan di kelas Sangkar Ebod, juara 1 dan 2-nya diraih gaco-gaco dari One Center.

Dari Jalu SF Kediri, meski baru meraih juara 4 di sesi Murai Batu C, dan juara 2 di sesi Murai Batu Ring A, tapi Halilintar gaco Abah Dwi tersebut masih bikin bangga pemiliknya. “Belum tampilan terbaiknya, kalau sedang top perform bisa lebih dari ini,” ungkap perawatnya.

 

ABAH IWAN DARI ONE CENTER, BANYAK MERAIH PIALA

 

Dari Pasuruan, ada Geng Bowoh yang dimotori Abah Hasan yang berlomba dengan penuh totalitar. Semboyan mereka adalah kami datang untuk silaturahim, rekreasi, dan bersenang-senang. Karena itu kalau pun gaco mereka belum juara, mereka masih terlihat enjoy habis. Dari pantauan Burungnews.com, gaco dari Geng Bowoh hanya tiga kali meraih juara, yaitu Kenari Jendral di posisi 2 di kenari stadar B. Love bird Ladizt di juara 2 di fighter A.

Di kelas cucak hijau, para juaranya bergantian dari sesi ke sesinya. Meski begitu, di akhir perlombaan. Banyu Langit dinobatkan sebagai yang terbaik. Di kelas kacer, gaco milik H Uchin masih tidak terkalahkan, hingga menyapu bersih dua sesi yang disediakan panitia. Di sesi A-nya, ada Putra Petir milik H Ibrahim yang dikawal Mr Ketieng yang meraih podium 2, sedang posisi 3 ada Raja Getar milik Abah Dwi dari Jalu SF.

 

GENG BOWOH PASURUAN, SPESIAL JUARA 2

 

Di kelas kenari, Arjun andalan H Bobby dari BR-Squard masih yang terbaik. Bahkan burung yang katanya sempat dilirik Haji V3 dari Kalimantan ini nyaris saja mencetak quatrik di gelaran yang dikomandani Mr David MMM tersebut.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY MURAI MANIA MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

AMBON HKS, CUCAK HIJAUNYA LAGI TOP PERFORMANYA

 

H ADIF DS YANG MENGAWAL LOVE BIRD LALANG

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

MR KETIENG YANG MENGAWAL KACER PUTRA PETIR, JUARA 2

 

JUARA 2 DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

NONI ATIONG DAN SUAMI, PENGGEMAR BERAT MURAI BATU

 

 

KATA KUNCI: anniversary murai mania mojokerto lb cemplux kacer sniper jalu sf geng bowoh one center

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp