MANCINI DAN CEPOT BEREBUT JADI YANG TERBAIK DENGAN KEKEAN LECEKNYA.

ANNIVERSARY LBG TEAM CUP III GRESIK

Adu Lecek Istimewa Mancini, Cepot, dan Mukiyi

Mancini, Cepot, dan Mukiyi mampu menampilkan adu kekean lecek dengan sebutan Istimewa pada Even Anniversary LBG Team Cup III Gresik, Minggu 18 Februari 2018 di gantangan Gagak Sakti Team. Seperti apa hasil kekean lecek ketiganya?

Mancini milik Sugiyono dari KLI-WT mampu mendominasi sesi awal kelas love bird dewasa dengan menyapu 5 kelas awal sebagai juara pertama dan ditambah 1 gelar juara 1 pada sesi J. Sebutan Istimewa hingga 18 kali keluar dari tim pengadil.

 

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

“Mancini adalah gaco lama kami dan setingannya baru ketemu pada akhir tahun 2017. Setelah itu penampilannya mulai stabil dan bisa membanggakan kota Tuban di kancah perburungan karena tampil impresif di Jogja Istimewa dengan merebut juara 1 kelas love bird PBI B,”terang Sugiyono.

Hari ini Mancini benar-benar menunjukkan tampilan yang sangat istimewa dengan menyabet 5 kelas awal sebagai juara 1. “Hari ini menjadi penampilan terbaiknya Mancini, mudah-mudahan ke depannya bisa stabil dan siap kami turunkan pada even-even besar serta bisa membanggakan kota Tuban,” tambahnya kepada burungnews seusai penampilan kelimanya.

 

MAHADEWA SUMENEP. SUKSES MERAIH BANYAK GELAR LEWAT CEPOT, NINO, DAN SENSASI.

 

Tak kalah apiknya penampilan Cepot gaco milik Agung Mahadewa Sumenep dengan merebut 3 kali juara pertama. “Cepot terlambat start pada penampilan awal dan kembali memperlihatkan kekeannya pada pertengah lomba hingga akhir,” terang Dika, pengawal setia Cepot yang mendapatkan undangan dari KLI-Gresik.

Penampilan stabil juga diperlihatkan Mukiyi gaco milik Nendra dari tim Black Stone Lamongan, turun pada semua kelas dan berhasil membawa pulang 16 penghargaan 2 kali juara 1, 6 kali juara 2, 2 kali juara 3, 3 kali juara 4, 2 kali juara 5 dan sekali di posisi 7.

 

SUGIYONO DAN GUFRON. HANTARKAN MANCINI MONCER 6 KALI JUARA PERTAMA.

 

“Alhamdulillah Mukiyi bisa tampil stabil dan membawa pulang 16 penghargaan dari 16 kelas yang diikutinya. InsyaAllah Mukiyi akan kami persiapkan menuju Samuri Cup pada 25 Februari mendatang di gantangan Dewa 99,” ujar Nendra.

Satu lagi jagoan tuan rumah yang mampu membawa banyak gelar juara adalah SMR SF, tim yang dipimpin langsung oleh Dony yang ditemani Abah Gatot berhasil mengangkat nama Srikandi, Sawer, dan TItie DJ ke tangga juara. Bahkan Titie DJ mampu menjadi yang terbaik pada kelas BOB disusul Katemi dan Nino.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Juara umum BC yang disabet oleh Legowo Group pimpinan Abah Brodien juga tampil apik pada kelas love bird dan beberapa kelas ocehan. Katemi, Nonik, dan Bonex menjadi gaco utama pada kelas love bird mampu membawa hasil yang bagus pada kelas yang diikutinya.

Kera Sakti milik Benjol dari DT CLBK mampu membuka kemenangan di kelas cucak hijau, pada 3 sesi berikutnya secara bergantian Dozer, Cokrik, dan Sangkuriang mampu menempatkan posisinya sebagai yang terbaik di kelas B, C, dan D.

 

LEGOWO GROUP SABET JUARA UMUM BC.

 

Di kelas murai batu, Lacoste gaco milik Abah Win dari PBC yang menjadi Duta Piala Presiden Jokowi Cup mampu menjadi yang terbaik di sesi pembuka. Kejutan malah ditampilkan oleh Raja Hutan andalan Fauzan dari PEPSI Surabaya dengan menempati posisi ke dua dan menjuarai sesi B kelas burung ekor panjang.

Si ekor hitam salah satu mascot dari Pecinta Ekor Panjang Surabaya ini mampu tampil habis-habisan dengan membawa 2 gelar juara. “Sebenarnya Raja Hutan bisa nyeri dan layak menjadi juara pada sesi pembuka, tapi juri berkata lain dan gaco kami mendapatkan bendera koncer B,” terang Fauzan kepada burungnews seusai lomba.

 

H. SABRAN JUARA UMUM SF.

 

Di kelas cendet yang melombakan 1 kelas saja akhirnya mampu diraih oleh Sensasi gaco milik Agung Mahadewa Sumenep disusul Rawa Rontek dan Takashi. Begitu juga di kelas kenari yang dimenangi oleh Kejar Tayang jagoan milik Kecap TAT yang diikuti Ngeban dan New Repsol sebagai juara 2 dan 3.

Kemeriahan di kelas love bird yang melombakan 17 kelas termasuk BOB serta 3 kelas balibu yang semuanya hampir full gantangan berkat konsep baru sistem penilaian yang diterapkan oleh panitia dan tim juri dari Gagak Sakti Team. “Tahun ini kami menerapkan sistem poin pada kelas love bird karena lebih transparent dan presisi,” terang Hanif dan Ipin.

 

PEPSI SURABAYA. RAJA HUTAN SI EKOR HITAM HAMPIR NYERI DI KELAS MURAI BATU.

 

Hanif dan Ipin Portgres selaku ketua panitia dan pelaksana LBG Team Cup III mengucapkan selamat kepada para pemenang dan juga ucapan terima kasih kepada kicau mania atas kehadirannya pada gelarannya.

“Terima kasih kepada semua kicau mania yang sudi hadir pada gelaran perayaan hari jadi LBG Team yang ke tiga, kami akan terus menjalin tali silaturahmi dengan semua kicau mania karena kontes burung berkicau adalah wadah mencari saudara,” tutupnya.

 

DATA JUARA LBG TEAM CUP III, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SMR SF GRESIK. TITIE DJ SABET JUARA 1 BOB LOVE BIRD.

 

BARRA GIRI BF SUKSES MENELORKAN GACO DARI HASIL BREEDINGNYA. (INSERT DICKY)

 

JUARA 1 KELAS CENDET A.

 

JAURA 1 CUCAK HIJAU B.

 

PANITIA LBG TEAM CUP III.

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary lbg team cup iii gresik lbg team gresik gagak sakti team gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp