ARI COPET DAN TEAM YANG MENGAWAL SUMANTO, TAMPIL MEMUASKAN

ANNIVERSARY KUMAN BC CUP 1-MOJOKERTO

Diserbu Pemain Luar Daerah, Trawas BC dan ATM SF Juara Umum

Melawan love bird-love bird nama besar, LB Sumanto mencetak hasil hatrik di gelaran Anniversary Kuman BC yang ke-1. Trawas BC dan ATM SF meraih Juara Umum di gelaran yang banyak diserbu pemain luar daerah ini.

Hari jadi gantangan Kuman BC, Mojokerto, yang pertama diwarnai gelaran yang cukup meriah dan sukses. Banyak  ngekekmania dan kicaumania yang hadir di gantangan yang dimotori H Uchin, yang juga Ketua PBI Kabupaten Mojokerto tersebut. Yang terlihat hadir di gelaran itu antara lain love bird lovers dan kicaumania dari Batu, Malang, Pandaan, Pasuruan, Jombang, Gresik, Sidoarjo, dan Lamongan.

 

 

PENYERAHAN TROPI JUARA UMUM BC OLEH H UCHIN KUMAN KEPADA TRAWAS BC SEBAGAI JUARANYA

 

“Haji Uchin orangnya suka guyub dan suka datang ke berbagai lomba burung lintas EO. Tak heran bila ketika ia punya hajat banyak pemain yang datang menyerbu gelarannya,” ucap seorang pemaind dari Batu, Malang.

Sumanto besutan Joko Tole dari ATM SF meraih hasil memuaskan di gelaran itu. Ia berhasil mencetak hasik hatrik di sesi B, C dan D. Ia sempat bertarung dengan Messi yang sempat duduk di podium utama di sesi A. Lalu ada love bird lain seperti Ruller besutan Trias Pandaan, Sunrise milik Mr Anggit, Cha cha milik Yayan, Blue, dan masih ada beberapa lagi.

 

YANG MENJADI PENGUASA PODIUM UTAMA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

“Sumanto tampil memuaskan di gelaran kali ini sampai hatrik padahal lawan-lawannya hebat-hebat,” ucap Ari Copet yang beberapa kali terlihat membawa Sumanto di latber rutin Landep BC dan BMS BC, yang beberapa kali Sumanto juga berhasil menyabet  juara 1 di latber dan latpres.   

Kelas ocehan persaingannya tak kalah sengitnya. Mulai dari cucak hijau, kenari, murai batu, kacer, sampai cendet para gaco tidak ada yang berhasil menguasai podium sampai beberapa kali  alias bergantian di tiap sesinya.

 

 

Pihak panitia mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua pihak hingga acara Anniversary Kuman BC ke-1 itu berlangsung aman, lancar, dan sukses. Mereka tak lupa meminta maat barangkali ada sambutan yang kurang memuaskan.

Di akhir gelaran, setelah dilakukan penghitungan total poin, ATM SF dan Trawas BC akhirnya dinobatkan sebagai Juara Umum. Selain uang pembinaan, masing-masing Juara Umum juga mendapatkan seekor kambing yang disambut dengan penuh kegembiraan oleh para pemenangnya. Wajah-wajah ceria dan gembira itu terlihat saat mereka melakukan sesi foto bersama.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA 1 DAN 3 DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS LOVE BIRD PAUD C

JUARA 1 DAN 2 DI SALAH SATU KELAS

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

PARA JAWARA DI KELAS CENDET B

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD D

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

PARA PEMENANG DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

JUARA UMUM SF DIRAIH ATM SF

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI ANNIVERSARY KUMAN BC-MOJOKERTO

KATA KUNCI: anniversary kuman bc cup 1-mojokerto trawas bc atm sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp