PANITIA, JURI, KICAUMANIA DAN WAHYOE RITA WULANDARI BERFOTO BERSAMA DI KONTES 3rd BMS BC

KONTES 3rd ANNIVERSARY BMS BC MOJOKERTO

LB Leony dan Sabrang Kunci Kemenangan ATM SF Raih Juara Umum, Kenari CC99 Hatrik, Badrus Kembali Ke Jalur Juara

Kipas BC dan ATM SF meraih juara umum di gelaran ulang tahun BMS BC. Kenari CC99 sapu bersih semua kelas, sedang LB Badrus yang pernah meraih predikat love bird terbaik, kembali ke jalur juara.

Gelaran 3 tahun ulang tahun BMS BC, Selasa, 5 Pebruari 2019, yang berada di Desa Padi, Kecamatan Gondang, Mojokerto, berjalan sukses dan cukup meriah. Gelaran yang dihadiri Caleg DPRD-Propinsi, Dapil Mojokerto-Jombang, Wahyoe Rita Wulandari itu, tidak hanya didatangi ngekekmania dan kicaumania dari Mojokerto, namun ada pula yang datang dari Malang, Pasuruan, Jombang, dan Sidoarjo.

 

 

WAHYOE RITA WULANDARI MEMBERIKAN POTONGAN TUMPENG PADA EKO BMS

 

Di kelas love bird baby, tampilan Leony cukup menyita perhatian tidak hanya para juri, tapi juga mereka yang menyaksikan gelaran. Leony berhasil mencetak hatrik di lomba burung yang dikomandani Mr Eko BMS itu. Leony koncer A1, B1, C1, dan D3.

Di kelas love bird dewasa, ada Sabrang yang garang tampilannya. Sabrang koncer Fekter C2, A8, B1, C1, D1, dan E1. Sabrang mencetak hasil quatrik siang itu. Dengan tampilan Leony dan Sabrang yang menawan itu, kedua gaco ini seolah menjadi kunci kemenangan bagi team ATM SF dalam berburu juara umum SF.

 

ATM SF YANG MERAIH JUARA UMUM DI GELARAN ULANG TAHUN BMS BC MOJOKERTO

 

Persaingan ATM SF dan Berlian SF dalam memperebutkan juara umum begitu ketat dari awal sampai akhir, yang akhirnya dimenangkan ATM SF dan Berlian SF menjadi juara keduanya. Sementara itu, dipersaingan juara umum BC, Kipas BC hampir dipastikan melenggang dengan santai sebab tidak ada lawan yang mengejarnya.  

Persaingan di kelas love bird dewasa, boleh dikata cukup sengit. Itu karena ada beberapa gaco yang selama ini sering mencetak hasil bagus sekali. Salah satunya adalah love bird Marina dari Batu, Malang, yang berkali-kali koncer di angka kecil. Yaitu, fekter A4, fekterB3, fekterC1, BMS 3, A2, B2, C2, dan D2.

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

Masih di kelas love bird dewasa, yang tampilannya cukup bagus adalah Raja Langit yang sempat koncer 1 di sesi A dan Diesel yang koncer 1 di sesi BMS. Sementara itu, love bird Badrus besutan H Santoso juga tampil cukup bagus. Love bird yang pernah mendapatkan predikat love bird terbaik di gelaran Sumber Indah Cup Jombang ini, di gelaran ulang BMS BC siang itu koncer 2 di sesi BMS dan koncer 1 di sesi fekter B.

“Badrus mulai ke jalur juara, di Anniversary Meteor BC kemarin juga cukup lumayan tampilannya,” ucap Fajar, yang joki kepercayaan H Santoso dari Punokawan BC.

 

KIPAS BC YANG MERAIH JUARA UMUM BC, DAPAT HADIAH SEEKOR KAMBING

 

Di kelas cucak hijau, para gaco bergantian berbagi podium tertinggi. Demikian juga yang terjadi di kelas murai batu, cendet, dan kacer. Di kelas ocehan, hanya di kelas kenari yang terjadi sapu bersih gelar, yaitu yang dilakukan Kenari CC99 kepunyaan H Dita dari RBC99.

“CC99 mencetak hatrik, tiga kelas kenari disapu bersih CC99,” ucap Mr Yusak, sang joki kepercayaan H Dita dari RBC99 Mojokerto.

 

H DITA DARI RBC99 YANG MENGAWAL KENARI CC99 SAPU BERSIH SEMUA KELAS

 

Wahyoe Rita Wulandari, Caleg DPRD-Propinsi dari Dapil Mojokerto-Jombang yang kebetulan hadir di gelaran itu mengaku cukup antusias mengikuti lomba burung yang jarang dilihatnya secara langsung.

“Cukup menarik, ada banyak kegiatan kreatif di lomba burung sebenarnya. Mulai perawat burung, peternak burung, pokoknya ini bisa menghidupkan ekonomi dan menambah pendapatan jika memang serius melakukannya,” ucap wanita pengusaha kelahiran Jombang, Jawa Timur, itu  dalam obrolannya dengan Burungnews.com.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

MR FAJAR YANG MENGAWAL BADRUS, KEMBALI KE JALUR JUARA

 

PARA PENGAWAL LB MARINA DARI BATU MALANG

 

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

JUARA 2 DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BMS

 

TEAM ARMERO BC, PANTANG PULANG SEBELUM SELESAI

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: kontes 3rd anniversary bms bc mojokerto lb leony sabrang atm sf kenari cc99 badrus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp