LILIK CODE. MB DUA HARI CABUT KANDANG LANGSUNG SIKAT KELAS UTAMA

ANNIVERSARY KMS YOGYAKARTA, #1

MB Mamba & CH Marvel Mempesona, Jaguar Juara BC

Anniversary KMS telah terlaksana dengan sukses, Minggu 5 September 2021. Gantangan yang terletak di sisi utara DIY ini sejak di-launching setahun yang lalu terus mendapatkan hati tersendiri bagi kicaumania.

Tak heran dalam gelaran Anniversary KMS kali ini, pesertanya pun meriah. Panitia tetap menjalankan aturan prokes. Penjulan tiket pun hanya dibuka melalui jejaring sosial untuk menghindari kerumunan.

 

 

ADITIA BIMA KRU. LAND CLUISER PASKA MABUNG LANGSUNG SIKAT JUARA 1

 

Sejumlah jagoan hebat turut ambil bagia, beberapa di antaranya berhasil meraih juara. Sebut saja kacer Pangeran milik Pak Gino yang tampil eksotik, borong gelar juara 1 dua kelas. Kacer New Rimba yang dibawa Helmi Asalvo juga tampil prima, serta cucak hijau Marvel jago gaek masih tetap perkasa, hingga nyaris doble winner.

Di kelas murai batu, Mamba jago handal milik Lilik Code tampil garang di kelas Anniversary, kelas utama dengan tiket 150 ribu hadiah mulai 2 juta. Mamba yang baru dua hari dicabut dari kandang besar, melihat lawan lansung berontak sejadi-jadinya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mamba seakan sudah menyimpan kekuatan, karena lama tidak tempur. Begitu diturunkan, lansung unjuk kekuatan dan sukses bertengger di urutan atas. Lawan yang dihadapi juga tidak sembarangan, banyak burung-burung ngetop yang tampil di sini. Kemenangan ini tentu membuat bangga bagi pemiliknya.

“Selain bangga, rasanya juga puas. Burung baru dua hari cabut dari kandang besar, lawannya juga banyak burung-burung bagus yang turun di kelas utama, puas dan gembira,” jelas Lilik Code yang bersama kawan-kawan.

 

BMBS PRODUK. BORONG JUARA

 

Mamba sendiri burung yang cukup matang di lapangan. Sebelum masuk kandang, sudah sering turun lomba dan meraih juara. Pada tahun 2013, juara 1 di gelaran prestise BnR Award.

Turun paska mabung, murai batu Land Cruiser milik  Aditya Bima langsung tancap gas dan berhasil sekali juara 1. Sebelum mabung, Land Cruiser sudah sering langganan juara, bahkan tiga kali secara berturut-turut pernah menjadi juara 1 di kelas Tantangan di EO berbeda.

 

SKJ BORONG JUARA 1, DUA KELAS KENARI

 

Deny yang sehari-hari dipercaya merawatnya, mengaku penampilannya belum sepenuhnya pulih seperti dulu. Hanya saja, membawakan irama lagunya tambah panjang-panjang.

“Masih rada basah bulunya, belum tampil total seperti dulu, tapi membawa irama lagunya tambah panjang-panjang. Masih bisa kita genjot lagi biar tambah ganas kaya dulu lagi,” jelas Deny kepada burungnews.

 

 

Tiga bersaudara Brian, Rizal, dan Rafi kembali memborong juara, lewat dua jenis berung cucak hijau dan kenari. Cucak hijau Marvel kembali tampil memukau, menyita perhatian banyak orang.

Tampil dengan gaya khasnya, sayap bergetar-getar kencang disertai kepala njambul, itulah salah satu ciri yang dimiliki Marvel bila sedang kondisi prima. Marvel burung gaek yang hingga kini masih tetap eksis, nyaris borong juara 1 dua kelas.

 

JAGOAR SF. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

“Tampil kedua tadi layak juara 1 lagi pak, cuma masuk dua, kerjanya bagus juga, tapi ndak papalah, namanya lomba ya harus siap terima apa pun hasilnya. Secara umum kami puas dan bangga dengan penampilan dan hasil yang diraih Marvel,” jelas Brian sambil tertawa lebar.

Saat ini Marvel sedang dalam kondisi prima. Pekan lalau di gelaran Road to Piala Pariwisata Magelang, Marvel juga ngamuk sejadi-jadinya hingga nyaris hatrik juara 1. Sayang satu kelas lepas dan harus puas di urutan ke-dua.

 

SEDULUR KENARI JOGJA (SKJ) RUNNER UP BC

 

Selain dari cucak hijau, BMBS Produk kali ini juga memborong juara lewat kenari Astro Boy dan Logan. Keduanya, masing-masing berhasil meraih juara 2 dan 3.

“Alhamdulillah, semua burung yang kami turunkan hari ini juara, kebetulan semua juga dalam kondisi siap,” tambah Rizal dan Rafi sambil tersenyum puas.

 

 

Angga dan Imex dari Obal-Abul SF membawa pulang juara 1 lewat jagoan kacer RS (Raja Sebrang). Diakuinya, kondisi bulu sudah tua, bahkan sempat meneteskan satu lembar bulu sebelum naik gantangan.

“RS bulunya sudah tua, tadi rontok satu sebelum naik. Beruntung masih mau tampil gagah berani hingga merebut juara 1,” jelas Angga di sela-sela lomba.

 

DUKUNGAN TERUS MENGALIR

 

Jaguar BC yang langsung dikomandani Diyar keluar sebagai juara Bird Club, setelah mendapatkan dukungan luas dan berhasil meraih poin tertinggi. Dalam waktu dekat Diyar akan launching gantangan baru yang terletak di Wisata Kedung Aren, di JL. Magelang.

“Terimakasih banyak atas semua dukungan kawan-kawan sehingga bisa meraih juara Bird Club. Mohon doanya semoga dalam waktu dekat bisa launching. Gantangan sudah siap semua, tinggal tunggu izinnya aja,” ungkap Diyar kepada burungnews.

 

OBAL ABUL. KACER RS-JUARA 1

 

Sedulur Kenari Jogja (SKJ) yang belum lama berdiri keluar sebagai runner up juara Bird Club. Sudah barang tentu poin terbanyak diraih lewah burung kenari. Salah satunya, lewat Star Boy yang berhasil borong juara 1 dua kelas.

”Pemain kenari di Jogja banyak, belum lama kita terbentuk komunitas, agar burung-burung yang punya materi bagus bisa main bareng, jadi kalau burung laku ke luar kota juga benar-benar kualitaslah,” ungak Brian, salah satu peserta yang disambut tawa oleh rekan-rekan kenari.

Catat juga, sejumlah lomba akbar akan kembali digelar. Radja 4 Kota bersama RGN DPW Kedu-DIY di Yogyakarta 3 Oktober, Piala Pariwisata Magelang yang sempat ditunda, sudah menentukan jadwal lanjutannya, 10 Oktober 2021. Pada 14 November ada gelaran PBI Solo, 21 November Bung Tomo Cup Surabaya, dan penghujung tahun ada gelaran Bandung Lautan Api Cup.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima konsumen setelah 31 Desember tetap berlaku, bisa diurus hadiahnya melalui kios/agen tempat membeli pakan)

 

Oh ya, buat para pembaca yang budiman, ijinkan membagikan kabar baik. Sekarang kesempatan meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi, semakin besar.

Caranya mudah, terus beli dan beli produk TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (kucing, anjing). Periode pengisian kupon ke kemasan pakan dan distribusinya sampai 31 Desember 2021.

Bagi konsumen yang baru menemukan atau membuka kemasan pakan yang di dalamnya terdapat kupon setelah 31 Desember, tetap berlaku dan bisa mengurus hadiahnya. Semua hadiah yang dijanjikan DIJAMIN KELUAR.  [busro, maltimbus]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: anniversary kms yogyakarta mb mamba ch marvel jaguar bc srowolan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp