DUTA KHOFIFAH CUP 1 MEREBUT JUARA UMUM SUMBANGAN TERBANYAK BERKAT KELAS LOVE BIRD.

ANNIVERSARY KINCO BC CUP 1

LB Kozo dan MB Detroit Kuasai Gelar, Duta Khofifah Cup 1 dan Sekawan SF Raih Juara Umum

Anniversary yang pertama Kinco BC menghadirkan love bird Kozo meraih hatrik dan murai batu Detroit menyapu bersih kelas ekor panjang. Untuk juara umum kali ini jatuh ketangan Duta Khofifah Cup 1 dan Muflikan Sekawan SF.

Tidak salah tim Kinco BC bekerjasama dengan gantangan IBM BC untuk menggelar lomba dengan tajuk "KINCO BC CUP 1" Dari 24 sesi yang diperlombakan 16 diantaranya kelas love bird dan 8 sisanya ocehan. "Allhamdulillah gelaran hari ini berakhir dengan sukses," bilang Yuli Setiawan selaku ketua dari Kinco BC.

 

 

KOZO MEMBORONG EMPAT GELAR PADA TIGA KELAS YANG BERBEDA.

 

Kozo amunisi lama Barra Aisyah dari Barra Giri Gresik, pantas dinobatkan sebagai burung terbaik. Bermain enam sesi pada empat kelas yang berbeda-beda Kozo selalu masuk lima besar, hingga bisa meraih empat kemenangan. "Saya akui kalau main di love bird dewasa bebas dia kalah durasi," kata Reno pengawal setia Kozo.

Memiliki gaya memutar sebelum ngekek dengan durasi panjang yang rapat jedah beberapa detik saja membikin Kozo mampu mendominasi jalannya lomba pada kelas love bird M2 B, M3 dan P1 sebagai sang jawara. Kurang memuaskan main disesi love bird A, membuat Kozo bangkit dengan mengeluarkan kekean panjang berkali-kali untuk mengambil dua gelar sekaligus pada sesi love bird remaja M3 A dan dewasa P1 A.

 

 

Kembali turun pada sesi love bird remaja M3 B kelas specialisnya, untuk bisa mencuri kembali gelar yang ketiga buat tim Duta Khofifah Cup 1. Coba dimainkan lagi pada sesi love bird paud M2 B lagi-lagi Kozo bisa mencatatkan namanya di posisi teratas. "Saya coba-coba main dikelas paud M2, ternyata dia bisa juara juga, Allhamdulillah bisa menambah poin buat Duta Khofifah Cup 1" jawab Reno.

Dengan banyaknya kemenangan yang diperoleh oleh Kozo, banyak orang yang beranggapan dia itu lipsync atau main dukun. "Padahal suaranya itu jelas sekali, kalau mau main settingan dia minta panas. Makanya saya selalu bawa koran untuk saya bakar supaya kondisi tubuhnya selalu hangat terus bila mau digantangkan," bela Reno kepada Burungnews.

 

MARKIPAT TEAM MASIH BISA MENGAMBIL JUARA 1, 2, 3 DAN 3 LEWAT KERANA DAN SIOMAY.

 

Satu lagi gaco yang juga ikutan tampil cantik yaitu Bunda dan Papa amunisi dari Malang yang dikawal oleh Tabis Hoax Team. Burung durasi yang sering menjuarai diberbagai event di jawa timur ini hanya bisa membawa pulang juara 1, 2, 3 dan 4. "Mungkin hari ini rejekinya memang segitu ya disyukuria aja," jawab Tabis.

 

BUNDA MILIK TABIS MEMBAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 3.

 

Satu gelar yang diambil oleh Bunda pada sesi love bird dewasa P1 A cukup memuaskan sang pengawal burung untuk membawa nama Kota Malang masuk kejajaran podium teratas pada lomba kali ini. "Mudah-mudahan pada event besar selanjutnya Bunda dan Papa bisa memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama Kota Malang," kata Tabis.

Markipat Team yang dikomandoi oleh Dimam, membawa dua amunisi andalannya Kerana dan Siomay bisa membawa pulang beberapa gelar sebagai juara 1, 2, 3 dan 3. "Kondisi Kerana masih belum fit 100% jadi penampilannya kurang maksimal hanya bisa meraih juara dua," sambung Dimam kepada Burungnews.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Tidak stabilnya Kerana membuat Siomay menjadi satu-satunya amunisi yang diandalkan oleh Markipat Team untuk bisa tampil bagus dengan membawa pulang tiga gelar sebagai juara 1, 3 dan 3. Turun perdana di love bird paud A hanya bisa menduduki posisi ketiga, begitu juga pada sesi love bird remaja M3 B hanya kebagian juara ketiga.

Akhirnya gelar yang ditunggu-tunggu oleh Markipat Team datang juga pada sesi love bird paud L1 A. Kekean panjang yang menjadi andalan dari Siomay mampu meluluhkan hati dewan juri untuk memberikan gelar pertama dengan poin tertinggi di kelas ini.

 

BLEDOR MEREBUT SATU-SATUNYA GELAR LOVE BIRD DEWASA A.

 

Dua love bird paud Dong Feng amunisi H Kris dari Duta Khofifah Cup 1 dan Satiya gaco Bayet dari Jamaika SF harus puas membagi gelar kejuaraan di kelas ini. Dong Feng burung yang khusus bermain pada even yang dikawal oleh Abed kembali menjadi pemenang pada sesi awal love bird paud A.

Giliran Satiya yang kurang stabil pada sesi awal mampu bangkit pada sesi selanjutnya untuk bisa membawa pulang dua gelar buat tim Jamaikan SF Sidoarjo. "Pada awal lomba Satiya masih dalam penyesuaian lapangan hingga tampil tidak maksimal," kata Bayet.

 

MP3-05 AMANKAN PODIUM UTAMA DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Selain Satiya, Bayet juga membawa satu amunisi lagi MP3-05 yang bermain pada sesi love bird fighter. Langsung melenjit dengan kekean panjangnya berulang-ulang MP3-05 bisa mencuri kemenangan pada kelas awal love bird fighter sebagai sang juara.

Sedangkan Rinso jagoan All Time dari SP SF yang bermain di beberapa kelas, kali ini tidak beruntung hanya bisa nangkring diposisi ketiga pada sesi love bird paun L1 A. "Mungkin hari ini kita dijauhi oleh dewi fortuna," bilang sang pengawal burung.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Murai batu Detroit milik AK 27 feat Orlando SF yang dikawal oleh Adit, benar-benar menunjukkan sebagai burung jawara dengan menyapu bersih semua kelas yang dipertandingkan. "Hasil yang apik untuk persiapan Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 1," ujar Adit kepada Burungnews.

Gaya sujud buka ekor diiringi roll tembak panjang dengan iringan lagu cililin, love bird dan kapas tembak mampu memikat hati sang pengadil lapangan untuk memberikan koncer A buar Detroit disusul oleh MD gaco Koko dari MD Fiet dan Putra Asami amunisi Tony Asami dari Jawara BC sebagai juara dua dan tiga.

 

RINSO MERAIH SATU GELAR JUARA 3 LOVE BIRD PAUD L1 A.

 

Burung yang sudah 5 kali urakan ini kembali berman cantik pada sesi murai batu G-36, Detroit lagi-lagi tidak membiarkan jawara-jawara lain untuk mengusik singgasana sebagai sang pemenang. Halifil milik Fani dari KMPG dan MD gaco Koko dari MD Fiet harus puas berada diposisi dua dan tiga.

"Berkat perawatan harian 5 ekor jangkring pagi dan sore, mandi tiga kali dalam seminggu. Menjelang lomba besar pada hari kamis sampai sabtu kita boom 20 jangkring, saat mau berangkat minggu pagi diberi 5 ekor plus kroto satu cepuk," beber Adit.

 

DETROIT MILIK TIM AK 27 FEAT ORLANDO SF SAPU BERSIH KELAS MURAI BATU.

 

Sedangkan untuk sesi cucak hijau, Shabu 420, Lukaku dan Silver Star milik Farid Maritim harus puas berbagi gelar pada tiga sesi yang dilombakan. Lukaku milik Lucky dari AMS SF memiliki roll tembak yang panjang dengan lagu geraja tarung nyambung cililin bikin terpukau para dewan juri untuk memberikan koncer A disesi awal cucak hijau A.

Setelah mabung selama dua bulan, mengandalkan rawatan embun pagi serta penjemuran hingga jam 9 pagi dan full kerodong untuk hariannya membuat Lukaku bisa mencuri satu gelar pada lomba kali ini. "Ini penampilan perdana untuk evnt buat Lukaku," ujar Lucky saat ngopi bareng Burungnews.

 

 

Gantian Shabu 420 amunisi Abah Adit dari The Power yang bisa mengambil podium tertinggi pada sesi cucak hijau G-36. Diikuti oleh Hulk gaco H Aziz dari Pele Biru BC dan Borneo milik Arifin KSF sebagai juara kedua dan tiga.

Pada kategori kacer, bertarung dengan Larco gaco Candra Piss Team dan Pili Ponix Kurama amunisi Abah Romy langsung menunjukkan kehebatannya untuk bisa mencuri satu-satunya gelar yang disediakan oleh panitia lomba. "Penampilan perdana buat Larco sehabis mabung, membuat saya senang meski hanya juara kedua," bangga Candra kepada Burungnews.

 

SHABU 420 KUNCI GELAR DISESI CUCAK HIJAU G-36.

 

Begitu juga pada sesi kenari, Andrian Iniesta milik Luis Yudi menjadi sang jawara dengan mengalahkan Scoopy Doo gaco Siswanto dari BSF dan Radja 21 andalan Ricky dari Sonic Team yang harus puas berada diposisi kedua dan ketiga.

Pada akhir acara panitia juara menyerahkan dua penghargaan tertinggi yaitu juara umum yang diberikan kepada Duta Khofifah Cup 1 dan Muflikan dari Sekawan SF. "Selaku ketua dari Kinco BC Yuli Setiawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim juri IBM BC, kru Kinco BC dan kicaumania yang telah mensupport gelaran ini hingga berakhir dengan tertib, aman," bilangnya.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY KINCO BC CUP 1, KLIK DI SINI

 

LUKAKU BERMAIN DUA KELAS BISA MENCURI GELAR DI SESI AWAL CUCAK HIJAU A.

 

 

KURAMA AMANKAN SATU-SATUNYA GELAR DI SESI KACER

 

KACER LARCO GACO BARU MILIK CANDRA PISS TEAM PUAS MESKI JUARA KEDUA.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

ANDRIAN INIESTA DAN SCOOPY DOO JAWARA PADA KELAS KENARI.

 

KOMUNITAS JALAK SUREN IKUT MERAMAIKAN ANNIVERSARY KINCO CUP 1.

 

 

KATA KUNCI: anniversary kinco bc cup 1 lb kozo mb detroit duta khofifah cup 1 sekawan sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp