MESKI MASIH MABUNG THE KING MASIH BISA TAMPIL KESETANAN.

JAMBORE KACER - MAHAMERU BC

The King Jadi Bintang, Duta Khofifah Cup 1 dan Saber SF Juara Umum

Pestanya para kacer mania benar-benar terjadi pada event JAMBORE KACER yang digelar di gantangan Mahameru BC Minggu, 6 Oktober 2019. Kacer The King milik Parno pantas menjadi bintangnya. Untuk Juara Umum dinobatkan kepada Duta Khofifah Cup 1 dan Saber SF.

Gaung Jambore Kacer benar-benar mampu menyenangkan para kacer mania untuk menguji fisik jagoan-jagoannya dengan bermain enam kelas plus G-36. The King amunisi Parno dari Dewa Sby Barat mampu tampil gemilang dengan merebut tiga kemenangan.

 

 

 

KRU DEWA SBY BARAT BAWA BANYAK GELAR LEWAT THE KING.

 

Panitia lomba juga membuka empat kelas G-36 yaitu kacer, murai batu, cucak hijau dan anis merah dengan tiket 80k dengan hadiah 1 Juta Rupiah juara pertama. Dari 29 kelas yang direncanakan hanya 23 kelas saja yang diperlombakan.

Meski bulunya masih rontok dan mulai tumbuh namun tidak menyurutkan hati sang pemilik untuk tetap mengikuti gelaran akbar para kacer mania dan kakinya baru nyisik tipis. "Sayang kalau lomba kacer sebanyak ini kelasnya untuk dilewatkan," ujar Parno.

 

KING COBRA KUNCI GELAR DI SESI PEMBUKA LOMBA KACER A.

 

Kurang panas pada dua sesi awal membuat The King mengamuk pada sesi utama kacer G-36 untuk membawa pulang gelar pertama buat Parno. Kembali tampil spartan pada dua sesi akhir dengan gaya nyeklek roll tembak panjang yang variasi.

Dengan isian banyak lagu love bird, cucak jenggot, Konin, gereja tarung, cililin, mak lampir, tengkek buto dan keratin bisa memikat hati sang pengadil lapangan untuk memberikan koncer A pada sesi kacer D dan E.

 

 

Perawatan yang simpel jangkrik pagi dan sore 5 ekor serta mandi dua hari sekali sama sebelum lomba dan selesai lomba. "Intinya bagi saya kalau burung masih bisa dibawa ke lomba loss gak rewel," jawab Parno dengan semangat 45.

Sementara pada sesi pembuka lomba King Cobra milik Jun Jaya dari Ahmad Jaya berhasil mengamankan posisi pertama, diikuti oleh Kurama gaco Steven Royal SF dari P2HP Surabaya dan The King sebagai juara dua dan tiga.

 

JIN WA AMUNISI H DENAN AMBIL SATU GELAR DI KELAS KACER B.

 

Begitu juga pada sesi kacer B nama Jin Wa amunisi H Denan dari Surabaya mampu menyodok ke podium utama setelah pada sesi awal hanya berada diposisi keempat. Disusul oleh Kurama untuk yang kedua kalinya berhasil menduduki posisi dua.

Giliran Satria Andura milik Yoga RR dari Yoga SF juga bisa mencuri satu kemenangan pada sesi yang keempat yaitu kacer C. Disusul oleh Bianconeri milik Steven Royal SF dari P2HP Surabaya dan Kedaton gaco Obiz dari Duta Anniv Cendrawasih BC sebagai juara dua dan tiga. "Ini hasil hatrik juara dua buat kedua amunisi saya pada lomba kali ini, apapun hasilnya meski disyukuri yang penting bisa ngumpul bareng dengan seluruh kacer mania se-Surabaya," kata Steven.

 

STEVEN ROYAL SF (KANAN) HATRIK JUARA DUA BUAT DUA AMUNISINYA KURAMA DAN BIANCONERI.

 

Duta Khofifah Cup 1 yang dikomandoi sendiri oleh ketua PBI Jatim Bapak Hery Soegiono,SH,MH ikut meramaikan event ini dengan membawa banyak gaco-gaco andalannya di kelas anis merah, anis kembang, kacer dan murai batu.

Anis merah Buldoser milik Azka Sangkar dari Pepsi Surabaya yang mewakili Duta Khofifah Cup 1, tampil gemilang hingga nyaris saja membawa pulang tiga gelar kejuaraan. "Pasti nanti juragannya senang dengan hasil yang diperoleh Buldoser," bilang Sentot.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Empat jawara anis merah yang menguasai podium tertinggi mampu mengangkat nama Duta Khofifah Cup 1 untuk bisa menjadi juara umum pada event kali ini. "Terima kasih atas supportnya para punglor mania membantu Duta Khofifah Cup 1," ujar Bapak Hery Soegiono,SH,MH.

Aksi teler yang cantik dibarengi gaya nagen satu titik dengan tembakan roll speed panjang volume yang tembus lagu gereja tarung dan jalak mampu mengambil tiga gelar sebagai juara 1, 1 dan 2. "Sayang pada sesi awal dia masih kurang panas, hingga berada diposisi yang kedua," kata Pak Purwanto.

 

HERY SOEGIONO.SH,MH, KETUA PBI JATIM SAAT MENGAWASI ANIS MANIA LAGI NGECASH GACO ANDALANNYA.

 

Dengan dua sisa akhirnya Buldoser mampu menunjukkan kehebatannya sebagai burung jawara dengan mengambil semua podium utama pada sesi anis merah G-36 dan B. "Ini baru penampilan terbaik Buldoser, semoga pada event akbar Khofifah Cup 1 bisa membawa pulang trophy eksekutif dambaan seluruh kicaumania," tutup Pak Purwanto kepada Burungnews.

Begitu juga dengan anis kembang Casper milik Effendy Tjio dari Jali-Jali Bro yang ikutan tampil mendominasi jalannya lomba untuk menyapu bersih dua kelas yang diperlombakan. Menyuguhkan aksi cantik gaya nagen satu titik dengan kepala menongak ke atas, speed rapat volume yang tembus isian lagu gereja tarung bisa mengambil gelar pertama di sesi anis kembang A.

 

PEPSI SBY BERSAMA BULDOSER HAMPIR SAJA MENYAPU BERSIH KELAS ANIS MERAH.

 

Kembali tampil stabil pada sesi selanjutnya Casper makin tak terbendung untuk bisa mengambil semua gelar yang dilombakan. "Pemanasan yang bagus buat menyongsong event kolosal Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 1 tiga minggu lagi," bilang sang perawat kepada burungnews usai sesi foto.

Sementara itu Shi Bing amunisi baru milik Jimmy Lee dari Tristar BC, juga ikutan membuktikan sebagai burung jawara untuk menjadi pelapis buat gaco lamanya yaitu Serdadu untuk merebut dua gelar sebagai juara kedua.

 

 

Dua amunisi milik tim PMBS Jahanam dan Banser Muda yang sukses membawa pulang trophy di Piala Raja Bulan lalu, kembali berhasil mengambil semua gelar yang disediakan oleh panitia lomba sebagai sang jawara.

Gaya hormat juri yang diperagakan oleh Jahanam milik Kidna PMBS yang dikawal oleh Aan berhasil membawa pulang dua kemenangan untuk menggangkat nama Duta Khofifah Cup 1 untuk bisa membawa pulang juara umum BC.

 

SULIWA AMBIL SATU GELAR UNTUK JADI PENGHADANG BULDOSER MERAIH HATRIK.

 

Sementara disesi akhir murai batu B, Jahanam kurang mau jalan karena waktunya sudah menjelang malam. Namun sang juaranya masih bisa diambil oleh kompatriotnya Banser Muda milik Bang Cuplis PMBS. "Syukur allhamdulillah hari ini kita bisa membantu nama Duta Khofifah Cup 1 melalui kelas ekor panjang," bilang Aan kepada Burungnews usai sesi foto.

Dikategori ngentrok mania tidak ditemukan burung yang tampil dominan, dari semua kelas yang diperlombakan semuanya diambil oleh jawara yang berbeda. Mario gaco Eko Kaji dari Abdan WP69 berhasil mengamankan posisi pertama di awal kelas cucak hijau A, diikuti oleh Meteor milik  Gandrong dari Liwet dan Dewata andalan H Ashadi dari Kremil BC sebagai juara dua dan tiga.

 

CASPER SAPU BERSIH SEMUA KELAS ANIS KEMBANG.

 

Untuk sesi utama cucak hijau G-36, Petruk milik H Fuad dari ME SF mampu menyodok diposisi pertama mengalahkan dua peringkat satu dan dua sesi awal yaitu Mario dan Meteor. Pada sesi penutup cucak hijau B giliran nama Tobil gaco Sogol dari Saber SF yang bisa naik dipodium tertinggi.

Pada akhir acara panitia lomba menganugerahkan trophy eksklusif buat juara umum Bird Club (BC) dan Single Fighter (SF) kali ini diberikan kepada Duta Khofifah Cup 1 dan Saber SF. "Sekaligus mengucapkan terima kasih buat kicaumania yang sudah meramaikan acara ini hingga berjalan dengan tertib dan aman," tutup Ari Komar.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA JAMBORE KACER - MAHAMERU BC, KLIK DI SINI

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

JAHANAM SABET DUA KEMENANGAN MEMBANTU DUTA KHOFIFAH CUP 1 MEREBUT JUARA UMUM.

 

MARIO NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

 

JAGUAR POW AMBIL SATU-SATUNYA JUARA DI KELAS CENDET. 

 

ILUSI MILIK JOKY CALOM AMANKAN PODIUM UTAMA DI SESI KENARI.

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: jambore kacer - mahameru bc the king duta khofifah cup 1 saber sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp