SUASANA BOB KENARI

ROAD TO SECTOR NINE CUP 2 MALANG #2

Kenari BOB Diganyang Sancaka, Duta Khofifah Cup 1 dan H Cimenk Raka Jaya 375 Lumajang SF Juara Umum

Dodit Kober mempunyai peran yang penting dalam usahanya untuk memenangkan Duta Khofifah Cup 1 meraih juara umum BC. Dari Lumajang, H Cimenk Raka Jaya 375 tidak sia-sia harus berangkat Sabtu demi meraih juara umum SF. Di kelas kenari, Sancaka mampu menduduki podium A dan lanjut merebut sesi BOB.

Kenari Sancaka yang dikawal Kawan Kecil SF dari Squad DT Khofifah terlihat masih penuh semangat meski waktu sudah mulai berganti malam. Kemenangan juara 1 yang diraih Sancaka di sesi awal masih belum membuat  Kawan Kecil SF berpuas diri.

 

 

KETUA PELAKSANA H. TOHA BERSAMA CREW ROAD TO SECTOR NINE

 

Di sesi Kenari B, Sancaka gagal duduk di podium tertinggi. Podium itu digantikan Travis milik H Chimenk Raka Jaya 375, Baret Hijau kenari milik H Fauzi dan Lolipop dari DT Kodok BC, yang mampu amankan podium 1,2,dan 3.

Lanjut ke sesi Kenari C yang kali ini podium utama berhasil dimanfaatkan Hipertensi milik Dodiet Kober, dan podium 2 dan 3 berhasil di raih Kaizo milik Faris Kenari Marjinal dan juga Jolo Arto milik Nizar DT Sumber Indah Jombang.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Road To Sector Nine yang sukses diselengarakan di gantangan Gozila Kota Malang,  Minggu, 29 September 2019, boleh dibilang banyak dihadiri kenari-kenari terbaik. Di tengah dinginnya Kota Malang, sesi yang paling ditunggu-tunggu kenari mania adalah final BOB kenari, dengan jumlah hanya 12 peserta, yang diambil dari burung-burung terbaik untuk jadi yang terbaik.  Di penghujung acara kali ini, Sancaka-lah yang dipercaya menjadi pemenang BOB Kenari.

Gaung Khofifah Cup 1 boleh dibilang luar biasa, tak terkecuali di gelaran Road To Sector Nine kali ini. H. Dodit Kober juga mengambil peran dalam mengibarkan DT Khofifah yang akan digelar pada 27 Oktober 2019, di Parkir Ubaya Mejoyo-Surabaya.

 

JUARA UMUM BC DT KHOFIFAH BERSAMA KOBER TEAM

 

Berkat kerja sama para Duta Khofifah dengan memasuki semua lini, upaya untuk  membawa tropi juara umum BC tidak sia-sia.

Jika juara umum BC diraih Duta Khofifah Cup1, juara umum SF berhasil diraih H  Chimenk Raka Jaya 375. Perjuang tim ini tidak sia-sia meski harus berangkat pada Sabtu malam dengan menempuh perjalanan yang lumayan jauh dari Lumajang menuju Kota Malang. Dengan Tropi Juara Umum SFdi tangan, menambah semangat mereka dalam niatan bersilahturahmi ke rekan Kenari Mania yang berada di Kota dingin Malang.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO SECTOR NINE CUP 2 MALANG, KLIK DI SINI

 

JUARA UMUM SF H. CHIMENK RAKA JAYA 357 LUMAJANG

 

 

TAMU UNDANGAN DARI BRILLIANT TEAM

 

AGUNG AREMA BERSAMA CEMBERUT SF NGANTANG

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

JAWARA BOB KENARI

 

KELAS KENARI B

 

 

JAWARA MURAI BATU A

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

 

JAWARA ANIS MERAH A

 

JAWARA LB M3 A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JOKI CEWEK TERGOKIL DENGAN BURUNG LB KESAYANGAN

 

JAWARA LB REGULER A

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: road to sector nine cup 2 malang sancaka duta khofifah cup 1 h cimenk raka jaya 375 lumajang sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp