TEAM NzR YANG BERTUGAS DI GELARAN SPEKTAKULER TERSEBUT

NzR Cup 1 Mojokerto #2

Diserbu 1040 Peserta, Duta Khofifah Cup 1 BC dan Kaji Thole Pandaan SF Juara Umum

Burung-burung terbaik bertarung di gelaran NzR Cup 1, salah satunya yang dianggap kelas neraka adalah murai batu dan cucak hijau. Murai batu Basupati, New Domino, dan Kingdom bergantian berada di puncak podium. Sedang kenari Arjun dan cucak hijau Jek Pot milik Mr Welly sempat berjaya di salah satu kelasnya.

Gelaran NzR yang berada di Lapangan Makorem Mojokerto, Minggu, 1 September 2019, menuai antusiasme yang luar biasa dari para ngekekmania dan kicaumania. Mereka datang dari berbagai kota, bahkan jumlah peserta yang naik untuk menggantangkan burung tercatat mencapai 1040 tiket.

 

 

PARA PENGAWAL NEW DOMINO, SIAP KE PIALA RAJA

 

Tidak bermaksud mengesampingkan kelas lain, cucak hijau dan murai batu adalah dua kelas yang bisa dibilang kelas neraka. Burung-burung mahal dan punya prestasi mentereng banyak yang datang di sini.

Di murai batu B NzR ada Basupati yang tampil penuh energik. Berisikan materi jangkrik, dan gereja tarung, serta tembakan kenari, serta daya kerja yang stabildengan power yang mumpuni, membuat Basupati duduk di podium puncak. Gaco andalan H Doefir asal Kediri ini punya show yang ngeplay.

 

DUTA KHOFIFAH CUP 1 JUARA UMUM BC

 

Kembali naik di sesi kelas utama murai batu A atau Bintang NZR, turun menjadi juara 4. Ganti New Domino yang di kelas sebelumnya berada di posisi runner up tampil apik di sesi ini. New Domino bertarung dengan membawakan lagu-lagu tonjolan yang terus diulang-ulang nan berdurasi panjang, ada srindit, geraja, kolibri, tledekan sampai cililin.

Masih di kelas murai, yaitu sesi C, ada Kingdom andalan RJS BF Mojokerto yang berhasil duduk di posisi tertinggi.  Kingdom boleh dibilang merupakan burung yang banyak prestasinya, dan pada 8 September akan dibawa ke Piala Raja.

 

 

Di kelas cucak hijau, ada Jek Pot andalan Welly D’Champ Surabaya yang tampil apik. Sempat duduk di posisi 3 di kelas cucak hijau B NZR, Jek Pot mulai panas saat naik lagi di sesi C. Di sesi ini Jek Pot akhirnya meraih prestasi terbaiknya. Burung milik Pembina Radjawali Indonesia Jatim ini pun dapat koncer 1. Selain Jek Pot, Kacer milik Welly yang diberi nama Baccarat juga mampu meraih juara 3 kelas Kacer B NZR Moxer.

Dari Mojokerto, cucak hijau Morena yang dibawa Widya Idab dari SMBF hanya sempat duduk di posisi 3 di salah satu kelas raja ngentrok ini. Gaco SMBF yang lain, Anglingdarmo kurang perform di gelaran itu. Yang juga kurang beruntung di gelaran itu adalah Team Sumber Indah Jombang, yang mana salah satu gaconya hanya meraih juara 3.

 

KAJI THOLE PANDAAN SF YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

Di kelas love bird, King tampil mencolok. Love bird dengan gaya tarung nyeklek ini meraih prestasi gemilang. King andalan Abah Dinsah menyapuh bersih kelas love bird reguler dengan menggusung nama H Thole Pandaan untuk merebut juara umum SF. Selain King, aksi babat habis kelas juga dilakukan New Davinci andalan Abah Hudan 911 Surabaya di kelas Tledekan.

Di kelas kenari, dari Mojokerto ada BR Squard yang mampu mengantarkan gaconya Arjun menjadi juara 1 dan 5. Dari Sidoarjo, ada Adith dan Kojeng yang tergabung dalam team Wisma Kenari Sidoarjo, yang sukses mengantarkan gaco terbaiknya yakni Bonjovi sebagai juara 1 kelas Kenari Bebas A NZR Moxer dan Soga sebagai runner up Kenari STD A NZR Moxer serta Ferrari 458 di posisi 9.

 

LOVE BIRD BON BON DUDUK DI PODIUM TERTINGGI

 

Gelaran yang berakhir menjelang magrib itu menobatkan Duta Khofifah Cup I dan Kaji Thople Pandaan sebagai juara umum BC dan SF. Ardiyan Shen, Ketua Pelaksana mengucapakan mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi kicaumania dan kekekmania yang turut mendukung suksesnya gelaran. Ia pun tak lupa meminta maaf atas segala kesalahan, baik disengaja maupun tidak sengaja selama berlangsungnya lomba.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA NzR CUP 1 MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

PARA PENGAWAL LOVE BIRD FENOMENAL KING, SAPU BERSIH KELAS REGULER

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

TEAM PBC GRESIK YANG MEMBAWA PULANG BANYAK TROPI

 

TEAM RJS DAN MMM MOJOKERTO, TAMPIL ENERGIK

 

TEAM SMBF, MORENA HANYA JUARA 3

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

CUCAK HIJAU JOKER YANG DIKAWAL RAGIL RANA, JUARA 1 DI SALAH SATU KELASNYA

 

MR WLLY DAN TEAM, CUCAK HIJAU JEK POT DAN KANCERNYA TAMPIL BAGUS

 

MR ADIT DARI GRIYA WISMA SIDOARJO, KENARINYA TAMPIL APIK

 

 

MR NANANG DARI MOJOKERTO, YANG SALAH SATU GACONYA BERJAYA

 

TEAM BR SQUARD, ARJUN KEMBALI JUARA

 

TEAM DARI ANJUK LADANG BC

 

KATA KUNCI: nzr cup 1 mojokerto duta khofifah cup 1 bc kaji thole pandaan sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp