MR. DWI KETUA PANITIA (KANAN) BERSAMA MR. TUTUT, LAKON JUARA 1 MB A


ANNIVERSARY KE-2 PUTRA PANJI-TULUNGAGUNG, #2

Lakon Podium 1 MB A, Doserr Puncaki Murai Gembung VIP

Anniversary ke-2 Putra Panji (6/6) benar-benar berkesan bagi kicau mania. Selain kelas yang dilombakan beragam, banyak gaco baru murai batu yang bermunculan. Lakon milik Mr. Tutut JNT meraih puncak di sesi A, diikuti Murai Gareng. Sedangkan di murai gembung VIP, dijuarai Doserr yang pernah meraih BOB di Omah Londo.

Murai batu benar-benar meriah, pesertanya full di even yang berlangsung di gantangan Putra Panji BC Tulungagung.  Di sesi A, ada Lakon milik Mr. Tutut JNT Jatayu yang mencuri perhatian.

 

 

HENGKI WIJAYA (KANAN), ORBITKAN MB GARENG

 

Kali ini sang pembesut handal murai asal Tulungagung membawa gaco yang dirawatnya sejak trotol. Sekarang, Lakon telah mengalami 2 kali urakan. Jadi dia paham betul karakter dan apa yang akan membuat kinerja gacoannya bisa maksimal.

Turun di sesi A, kerja Lakon maksimal dengan gaya sujud, variasi lagu sniper, kenari standar, dan pelatuk, dimuntahkan silih berganti. Modal materi yang lengkap itu membuat penampilannya menjadi pusat perhatian. Seperti prediksi para penonton, para juri akhirnya menancapkan koncer A ke Lakon. 

 

UWIG SELIP, DOSSER PUNCAKI MURAI GEMBUNG VIP

 

“Kalau di Tulungagung, Lakon sudah sering juara. Sebelum ke even ini, saya turunkan di gantangan Sultan dan Araya, keduanya di Malang. Rupanya belum hoky, karena burung ini belum pernah jalan jauh, mungkin masih perlu adaptasi,” jelas Tutut.

Murai batu Gareng, amunisi terbaru dari Wijaya SF juga ikut bersinar di ajang bergengsi ini. Murai yang baru saja di-take over dari dalang ternama Ki Gareng, yang biasa terjun di kelas Latber dan Latpres, kali ini langsung dicoba main event.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Awalnya hanya melihat kinerja murai Gareng ini pas main di Latber. Pewrcaya saja, pengin bawa ke event, dan percaya pada materi burungnya,” ungkap Hengki Wijaya.

Perkiraan Hengki ternyata tak meleset. Saat turun di sesi Murai Batu VIP, Gareng mampu tampil ciamik, roll tembak lovebird sambung cililin dan greja tarung, ditunjang dengan gaya sujud-sujud yang akhirnya berhasil meraih runner up. Gareng mampu membayangi Basudewa milik Arifin Karara SF dari Kalambret Tulungagung.     

 

TURBO MILIK H. BAHRUL JUARA 1 MURAI GEMBUNG A

 

Kelas Murai Batu Gembung VIP juga seru. Doserr milik Uwig Selip dari Demox Pucanglaban Tulungagung  berhasil meraih posisi puncak. Gaya sujud, materi lagu cukup banyak, dengan irama lagu andalan bren panjang-panjang menjadi modalnya.

“Juara dan prestasi sudah banyak, yang paling berkesan saat Doserr meraih predikat murai terbaik alias BOB di gantangan Omah Londo,” terangnya.

 

BASUDEWA BESUTAN ARIFIN JUARA 1 MURAI BATU VIP

 

Uwig lantas menjelaskan rawatan dan setingannya. “Setiap pagi menu jangkrik 9 ekor. Sorenya tidak tentu, karena saya orang kecil mas, jarang di rumah, harus kerja selip keliling. Setiap hari yang merawat istri saya,” terang Uwig.

Kelas kenari persaingannya cukup seru. KLX 250 milik Ardi dari Rosok SF berhasil meraih juara 1 setelah di even Euforia Ketehore SF yang digelar di Blitar pada 4 April 2021 yang lalu meraih juara 3 sesi Bebas B. Kali ini KLX 250 berhasil mengganjal laju Rojo Koyo milik Aldi PJ SF di sesi A. Sedangkan di sesi B dikuasai Joker milik H. Imam Basuki dari Almaunah trans Blitar.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kelas Kacer juga tak kalah seru. H. Agung Jaya dari Ngunut Tulungagung dengan amunisinya mendominasi. Rawa Rontek juara 1 di sesi A, Takbir juara 1 di sesi B. Sementara Badai Selatan besutan Beni Momo dari Mahesa BC harus puas sebagai juara 3 di sesi A.

Anniversary Putra Panji memang benar-benar berkesan, baik bagi peserta maupun panitia.  Mr. Dwi sang ketua Putra Panji BC yang sekaligus Ketua Panitia, merasakan kesan yang begitu mendalam.

 

RAJA KIPAS JUARA 1 MURAI BATU A DAN G24

 

“Saya gebira sekali hari ini, lomba berjalan sukses sesuai harapan. Terimakasih pada semua pesrta, para juri yang bertugas, dan kru panitia. Tak lupa kami juga mohon maaf jika gelaran ini ada kekurangannya, sampai jumpa lagi di even Putra Panji BC berikutnya,” Pungkas Mr. Dwi. [ferry]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY KE-2 PUTRA PANJI – TULUNGAGUNG, KLIK DI SINI

 

SADDAM MILIK AIBF BLITAR JUARA 3 MURAI BATU G24 DAN B

 

AKAS MILIK KAFIF DARI KSF PURWAKANDA MONCER MB BEBAS

 

 

KLX 250, JUARA 1 KENARI A

 

JOKER MILIK H. IMAM BASUKI JUARA 1 KENARI B

 

RAWA RONTEK ALIAS RR KUASAI KACER A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

KACER TAKBIR JUARA 1 SESI B

 

KACER BADAI SELATAN MILIK BENI MOMO JUARA 3 SESI A

 

BENI LMJ HANTARKAN TERPESONA JUARA 1 ANIS KEMBANG A

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary ke-2 putra panji-tulungagung lakon doserr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp