PANITIA DAN PARA JURI INDEPENDEN YANG BERTUGAS

DATA JUARA ANNIVERSARY PUTRA PANJI KE-2, TULUNGAGUNG

Ramai dan seru, begitulah yang berlangsung pada gelaran Anniversary Putra Panji yang ke-2, Minggu 06 Juni 2021. Event ini berada di gantangan Putra Panji di Desa Banaran, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung.

Peserta datang dari berbagai daerah. Selain dari  Tulungagung sendiri, juga ada yang dari  Trenggalek, Blitar, Kediri, dan sekitarnya.

 

 

JOKI BIRAHI DARI BLITAR JUARA UMUM BC

 

Suasana guyub rukun sangat terasa. “Alhamdulillah lomba lancar, juri yang kita terjunkan juri Independen, kita budayakan lomba non teriak dan fair play,” kata Mr. Dwi, ketua panitia.

Di akhir lomba, menobatkan Joki Birahi dari Blitar sebagai juara umum BC, sedangkan juara umum SF diraih PJ SF dari Ngunut, Tulungagung. “Selamat bagi para juara, kami mohon maaf jika gelaran ini ada kekurangannya, sampai jumpa di even-even Putra Panji berikutnya,” pungkas Mr. Dwi, yang juga ketua Putra Panji BC. [ferry]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PJ SF DARI NGUNUT SEBAGAI JUARA UMUM SF

 

 

MR. DWI, KETUA PANITIA YANG JUGA KETUA PUTRA PANJI BC

 

MC ROUF, KAWAL LOMBA LANCAR SAMPAI USAI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BERDO’A DENGAN HITMAT AGAR LOMBA BERJALAN KONDUSIF

 

PANITIA ANNIVERSARY PUTRA PANJI KE 2, SUKSES

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara anniversary putra panji ke-2 tulungagung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp