MB DOR JITU IN ACTION. SIAP KE EVEN BESAR KIBARKAN NAMA H. ADINATA

H. ADINATA CIREBON

Murai Batu Dor Jitu dan Nabawi Siap Melakoni Even Besar

Murai Batu Dor Jitu sudah kerap mendulang prestasi di pentas perkicauan nasional. Burung handal H. Adinata yang di lapangan dikawal oleh Ora Umum dan Ade Ebond siap menuju even besar tahun ini.

Penampilannya yang kerap memukau membuat sang pemiliknya H. Adinata, optimis bisa menampilkan yang terbaik hingga berujung dengan prestasi.

Di pekan pertama tahun ini, Dor Jitu bermain cukup apik di Piala Ki Buyut Gentong 4, Losarang, Indramayu (6/1), dengan memetik satu kali juara dan sekali berada di posisi runner-up. Lagu isian yang komplit serta volume dahsyat kerap digelontorkan dengan baik. Tak heran, bila setiap kali turun lomba Dor Jitu sangat sering kebagian juara.

 

 

H. ADINATA & MB DOR JITU

 

Kondisi yang Vit saat ini membuat Dor Jitu berpotensi menjadi batu sandungan buat sejumlah burung mewah  lainnya. Di Wilayah III dan Pantura, namanya cukup harum di jalur juara. Bahkan tahun lalu, Dor Jitu sering menggantang ke berbagai lomba di Blok Jabodetabek. Kinerjanya pun cukup mengesankan hinga tetap eksis di jalur juara.

Sebelum menuju gelaran Piala Nanjung 105 (3/2) di Purwakarta serta B 90 Cup (10/2), Dor Jitu akan diturunkan di lomba lokal di Wilayah III dan Pantura. “Mudah-Mudahan penampilan selalu maksimal hingga bisa berprestasi di lapangan dan memberikan hadiah buat sang pemiliknya,” ujar Ora Umum.

 

 

Selain Dor Jitu, Kicaumania asal Kota Udang Cirebon ini jugag memiliki murai batu handal lainnya yang juga sering meraih prestasi, Nabawi nabawi namanya. Di Blok Jabodetabek pun, Nabawi pernah menduduki tempat pertama di salah satu kelas even besar Radja Cup I.

Kini Nabawi bersama Dor Jitu siap menunjukkan kualitas terbaiknya ke berbagai lomba baik di Wilayah III dan Pantura bahkan di Blok Jabetabek. H. Adinata menyiapkan Leman’s dan Quatrik agar bisa selalu mendampingi jago-jagonya, agar mau tampil maksi dan stabil. Salah satu yang akan jadi incaran utama adalah Piala Pasundan III pada 7 April mendatang.

 

BROSUR SEMARANG VAGANZA, KLIK DI SINI

BORSUR SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI  

 

KATA KUNCI: h adinata dor jitu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp