KTIJO (TENGAH) BERSAMA KTJ SQUAD, LOVEBIRD ASUHANNYA PADA JUARA


ANNIVERSARY KE-2 PUTRA PANJI – TULUNGAGUNG, #1

Lovebird Dibuka Sampai 12 Kelas, Riji Kuatrik, Alteco Nyodok di L2 Komunitas

Semangat untuk menggairahkan kelas lovebird, dibuka 12 kelas, ternyata bisa dibanjiri peserta. Turun 7 kali, Riji raih quatrik, sementara jago KTJ Squat seperti ALteco, Ipnu, Welas, ATM, dan I Bonex juga meraih koncer.

Peserta tumpah-ruah di gelaran Anniversary ke-2 Putra Panji BC (6/6), di gantangan Putra Panji di Desa Banaran, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung. Panitia benar-benar memanjakan kicaumania, khususnya pecinta lovebird.

 

 

LOVEBIRD RIJI (DEKAT SANGKAR KOTAK), QUATRIK

 

Burung ngekek dibuka sampai 12 kelas. Target apa yang ingin dicapai panitia dengan membuka sampai 12 sesi lovebird?

“Untuk menghargai kekekmania, karena pecinta lovebird mulai berkurang di gantangan-gantangan, khususnya Blitar dan Tulungagung. Ini sangat memprihatinkan, harga lovebird jadi terpengaruh, jadi murah banget,” kata Mr. Dwi ketua panitia yang juga ketua Putra Panji BC. ­

 

TURBO DOUBLE WINNER LOVEBIRD FIGHTER

 

Dibukanya 12 kelas lovebird, diharapkan bisa mendongkrak kembali burung ngekek bisa ramai kembali. Tarbukti persaingan makin ketat dengan hadirnya jagoan-jagoan asal kandang RHN BF Salatiga yang dirawat oleh KTJ Squad dari Blitar.

Di kelas L2 Komunitas, Alteco milik RHN berhasil meraih posisi puncak, kemudian saat tampil di Reguler Komunitas meraih juara 3. “Alteko kerja kurang maksimal, durasi P3 dan P4 dengan jeda rapat. Penyebabnya, dia sedang dorong ekor (mabung).Normalnya, durasi bisa lebih panjang, P6 sampai P8,” terang Katijo dari KTJ Squad yang telah merawat Alteco selama setahun.

 

 

Prestasi yang pernah diraih Alteco sebelumnya, antara lain juara 1, 1, dan 2 kontes di Bukimata Kediri, lalu juara 2 dan 2 di Road To Bank Dhe Reborn Ngunut BC. 

Ipnu, milik H. Irul  KTJ Squad berhasil meretas prestasi puncak di lovebird M3 B. Meski tampil kurang maksimal karena cuaca terlalu panas, namun kerjanya terlihat paling bagus di antara yang lain. Para juri Independen yang bertugas mengganjarnya dengan koncer A.

 

MR. TOMEX, KLIWON KAMPIUN LOVEBIRD M1 JOS

 

“Kalau terlalu panas kerjanya kurang maksimal, membuat durasinya tidak stabil. Kalau cuacanya tidak panas dia bisa kerja maksimal. Ini faktor usia, dia masih balibu,” terang Katijo yang merawat jagoan ini.

Meski Ipnu masih muda namun prestasinya sudah banyak. Ia pernah juara 1 di Latpres Seloaji BC Kediri kelas lovebird M3, dan juara 1 di Latpres PB Chank Blitar. Terakhir juara 1 lovebird M2 di Warrior BC Malang.

 

MR. WILLY (KANAN BELAKANG), GEMPAR KONSLET RAMAILAKAN ANNIV. PUTRA PANJI

 

“Hari ini, H. Irul juga menurunkan Welas, ATM, dan Bonex. Welas dapat juara 3 lovebird M1B, terakhir tampil di Lovebird Party Rimba Raya di Pare Kediri meraih juara 1 M1. Kalau ATM kondisi pasca mabung dapat juara 2 di Reguler Komunitas, sedangkan Bonex juara 2 L2 Komunitas,” rinci Katijo pada burungnews.com.

Selain amunisi yang digeber KTJ Squad, yang juga tampil memukau adalah Riji milik Agus Gayola dari Gayola SF Tulungagung. Diturunkan 7 kali, empat kali di antaranya meraih juara 1 alias kuatrik, juara 2 sebanyak dua kali, dan sekali juara 3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Menurut Agus Gayola, Riji bisa kuat tampil sebanyak 7 sesi karena sudah terbiasa dengan lomba. “Setiap hari burung ini ikut Latberan, sekali turun bisa 2 sampai 3 sesi. Staminanya sudah terasah dengan sendirinya,” terang Agus Gayola.

Menariknya, Agus Gayola tidak pernah merawat Riji yang dibelinya sekitar 8 bulan lalu, harga juga masih murah meriah  1,5 juta rupiah. Urusan perawatan dipercayakan pada Hansi.

 

LOVEBIRD GEMBOS MILIK SYAM RONI JUARA 3 M1 KOMUNITAS DAN JOS

 

“Hansi orangnya telaten, baru kemarin di Anniversary Putra Panji ke-2 turun sampai 7 kali, prestasinya sungguh sangat membanggakan,” imbuhnya. [ferry, maltimbus]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY KE-2 PUTRA PANJI – TULUNGAGUNG, KLIK DI SINI

 

GOOD LOOKING JUARA 2 LOVEBIRD L2 A

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk love bird. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

Beli dan terus berikan TWISTER yang cucuk untuk burungmu, untungnya dobel-dobel. Untuk piyik lebih sehat dan cepat besar serta tidak mudah mati, untuk yang sudah mulai remaja sampai dewasa lebih sehat dan lebih gacor dengan suara lebih keras dan bening. Dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku untuk pembelian 1 Januari – 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: anniversary ke-2 putra panji tulungagung riji altec

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp