HARUKO BANGGA DENGAN PRESTASI LOVE BIRD KARTINI


ANNIVERSARY DOREMI SF JOMBANG, #3: LB Kartini Dikerjai Wartawan, LB Taro Hatrik

Kehebatan Love bird Kartini diuji Wartawan Burungnews dengan cara menyembunyikan pasangannya, saat tampil di Anniversary Doremi SF Jombang, Minggu 20 September 2020. Sementara Taro milik Erick Langgeng Mulya SF berhasil hatrik.

Anniversary Doremi SF di Gantangan Denanyar BC Jombang tidak hanya meriah di katgori kicauan, di sesi love bird pun banyak pemain yang tidak kebagian tiket. Khususnya di kelas Love Bird Fighter yang memang saat ini lagi ngetren.

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER G 25 TIKET 50 K

 

Love bird warna pastel kuning, Kartini milik Haruko Wicaksono adalah salah satu gaco yang banyak menyita perhatian pemain. Turun di tiga kelas, Love BIrd Fighter Bintang, Room Vip, dan Vodka A, Kartini berhasil menyandang tropi.

Pun saat dikerjain Wartawan Burungnews saat akan naik gantangan di kelas Love Bird Fighter Vodka A, ternyata Kartini tetap koncer. Berawal dari tantangan yang disampaikan Adi, salah satu joki Kartini kepada Burungnews. "Orang bilang Kartini tidak mau ngekek kalau tidak dekat pasangannya, ayo dibuktikan," katanya.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Langsung saja, Burungnews menyembunyikan love bird lutino yang jadi jamper/pasangan Kartini. Adi sempat mencari-cari si lutino ini, dan baru menemukannya saat penilaian akan dimulai.

Ternyata, Kartini sudah ngekek begitu digantang, meski jampernya belum dinaikkan. "Meskipun tidak ada pasangannnya, Kartini tetap mau ngekek. Tapi kurang rajin dan durasinya kurang mewah. Beda kalau ada jampernya, langsung bocor dan durasinya bisa panjang," kata Adi.

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER G 30 TIKET 100 K

 

Di kelas Fighter Vodka A ini, Kartini berhasil meraih juara I dengan poin 785. Kartin berhasil engungguli poin yang dibukukan Rudal yang jadi andalan Joko dari Blug SF serta K-cunk milik Akhtar dari PSM BC yang juga punya durasi mewah.

Di even ini, Kartini turun di tiga kelas, dengan hasil juara I di kelas Love Bird Fighter Vodka A, juara II di kelas Love Bird Fighter Bintang, dan juara III di kelas Love Bird Fighter Room Vip yang jadi kelas utama di sesi Love Bird Fighter.

 

JAWARA KONIN B

 

Gaco yang berhasil moncer di kelas Fighter Room Vip adalah Natasha andalan Tarmin BF dari Ceweng, diikuti Rere milik Ari dari Suka-suka SF. Sedangakan gaco yang moncer di kelas Fighter Bintang adalah, Pono milik Kaji Dapul dari Coleke Zed BF yang berhasil mengalahkan Kartini dan Alexis andalan Erick Langgeng Mulya SF dari Kediri.

Erick Langgeng Mulya SF tidak bisa dikatakan gagal total di gelaran prestisius yang diagendakan jadi even tahunan ini. Karena, lewat aksi Taro, Erick berhasil mengoleksi tiga tropi utama atau hatrik dari kelas Love Bird Reguler Bintang, Reguler A Vodka, dan Reguler B Premium.

 

 

Padahal, Erick tidak datang mengawal gacoannya. Alfen pun tidak datang, sementara yang mengawal Taro dan Alexis adalah perawatnya. Taro terlihat tampil dominan dan layak menyandang juara I di tiga kelas. Selain memiliki durasi di kisaran P2, gaco ini sangat bocor dan bersuara lantang.

Di kelas Love Bird P1 Vodka, Dr Emon andalan Riyan dari Dt 287 SF berhasil tampil sebafai kampiun. gaco ini mampu mengungguli kehebatan Ky Rangon yang dibawa Beny Jambul dari IRBC, serta Kupis andalan Iwan Gresik yang memakai nama Ambon 257 dari Rono Rene SF.

 

JAWARA KELAS CENDET A

 

Pertarungan sengit juga terjadi di kelas Kenari. Nicotin dan Superman adalah dua nama yang berhasil meraih sukses besar di sesi kenari. Superman andalan Michael dari G 33Z BF berhasil menyandang tropi BOB Kenari Bebas All Size, setelah sebelumnya moncer di kelas Kenari Bebas All Size Vodka.

Sedangkan Nicotin milik Mr Dodik Bali yang dikawal Mr Mitra, berhasil menyandang tropi BOB Kenari Standar, setelah moncer di kelas Kenari Standar Bebas Vodka A. "Selamat atas prestasi yang diraih, dan kami ucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman semua," kata Adi Santoso, Ketua Penyelenggara. (Raff)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY DOREMI SF JOMBANG, KLIK DI SINI

ANNIVERSARY DOREMI SF JOMBANG, #2, KLIK DI SINI

 

JAWARA CENDET B

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JAWARA KENARI BEBAS ALL SIZE 30 K

 

JAWARA KENARI STD BEBAS ALLSIZE A

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary doremi sf jombang lb kartini lb taro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp