MBJ TEAM LIBAS PRESTASI PAPAN ATAS KELAS MURAI BATU

ANNIVERSARY DOREMI SF JOMBANG #2

MBJ Team Kuasai Podium Murai Batu

Bendera MBJ Team kembali berkibar, kali ini di Anniversary Doremi SF 2th di Jombang, Minggu 20 September 2020. Dua dari tiga gaco yang diturunkan berhasil moncer. Malah, satu diantaranya mendapat lamaran 40 juta.

Arjuno, Cakel, dan Cendono adalah tiga amunisi Murai Batu dari MBJ Team yang diturunkan di Anniversary Doremi SF yang digelar di Gantangan Denanyar BC, di Lapangan Desa Denanyar Jombang.

 

 

CAKEL JAWARA MURAI BATU G 25

 

Turun di sesi pertama, kelas Murai Batu G-25, Cakel andalan Siswanto Rea yang menempati gantangan 31 sukses meretas prestasi emas. Rajin menggelontorkan vokal cililin dengan gaya roll tembak, Cakel berhasil mematahkan kehebatan Bintang Timur yang jadi andalan Andik Pom dari SPBU 06, serta Sarjana Muda andalan H Medy dari Bisma Indah SF.

Aksi Cakel saat berlaga di kelas ini ternyata jadi pantauan para pemburu gaco. Salah satunya pemain dari Gresik yang langsung menawarkan mahar 40 juta. Namun, Siswanto menolak dnegan halus, karena dalam waktu dekat sudah ada bos yang siap memboyong dengan mahar 50 juta.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

"Tadi pas habis turun dari gantangan, ada pemain dari Gresik yang ingin meminang Cakel. Saya ucapkan terimakasih atas perhatian beliau. Namun karena Cakel sudah ada kontrak dengan relasi, jadi saat ini saya belum berani melepas," ujar Siswanto yang berprofesi sebagai kontraktor berbendera Tukangku Team.

Bendera MBJ Team kembali berkibar saat memasuki laga di sesi utama, kelas Murai Batu G 30 Room Vip. Adalah Arjuno, gaco andalan Aselik Muhammad yang kali ini bikin kejutan. Murai Batu ekor balak ini terlihat agresif menyerang lawannya dengan suara tajam cililin dipadu srindid berdurasi mewah.

 

JAWARA KELAS MURAI BATU UTAMA G 30 TIKET 100 K

 

"Arjuno ini gayanya lebih ke nagen, kalau mengintimidasi lawannya, biasae keluar gaya sujud. Nah, kalau pas sujud ini volume kurang menyengat dibandingkan saat bergaya nagen seperti gaya cendet. Ketika sedang nagen, pasti volumenya mewah, dan roll panjangnya pasti keluar. Isian hampir komplit dan hampir semua isian pasti keluar terutama roll kenari, cililin, love bird, srindid, kapas tembak, dan lain-lain," kata Aselik.

Dihadang gaco-gaco hebat seperti Daun Muda, Gandrung, dan Republik, Arjuno tetap tak bergeming. Gaco ini aktif mengeluarkan voal melengking dari awal penilaian hingga akhir. Tim juri pun tak ragu menghadiahi bendera koncer A mutlak.

 

H GATOT KAWAL MURAI BATU RAJA BONGKAR

 

Daun Muda andalan Abah Eko dari Tombo Ati harus puas menempati podium dua, diikuti Gandrung milik Mr Berr dari Apertas, Republik milik Dwi Jalu dari Jalu SF Kediri, serta Cendono andalan Ady Bird yang juga anggota MBJ Team.

Sengatan suara melengking Arjuno kembali terdengar di sesi ketiga, kelas Murai Batu A Vodka. Penampilan Arjuno masih top form seperti di sesi sebelumnya. Namun, kali ini ada Raja Bongkar andalan H Gatot dari Rimba Raya BC yang lebih dominan. Raja Bongkar berhasil meredam kehabatan Arjuno, serta Bintang Timur milik Andik Pom.

 

 

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka 4 sesi, podium utama terbagi untuk empat gaco. Tropi utama di kelas Cucak Hijau Vip Room yang jadi kelas bergengsi, direbut oleh Balaraja yang dikawal Sam Irwan dari Majapahit SF.

Namun, di sesi sebelumnya kelas Cucak Hijau Bintang, Balaraja dikalahkan oleh Chelsea yang jadi andalan Ucup dari Arga. MBJ Team yang juga menurunkan amunisi di kelas ini, masih mampu mencicipi podium tiga, lewat aksi Robot Gedek milik Wahyu.

 

JAWARA CUCAK HIJAU G 30 VIP ROOM TIKET 100 K

 

Di sesi ketiga, kelas Cucak Hijau A Vodka, giliran Radexs yang dikawal Solih dan putrinya, suskes melibas podium emas. Gaco ini menumbangkan Den Jaka yang dikawal Aris Beton dari Sonic SF dan Tampek milik Pak Ser dari PB Njo.

Tak terima dengan kekalahan di kelas Vodka A, Ser kembali menyiapkan gacoannya dengan stimulus khusus hinga mampu mendongkrak performa Tampek. Juara I pun berhasil diraih, diikuti Brajamusti milik Kang Indra di podium dua, dan Bejo milik Atok Denanyar di podium tiga.

 

JAWARA CUCAK HIJAU G 25 BINTANG TIKET 50 K

 

Pertarungan sengit juga terjadi di kelas Kacer. Di kelas Bintang, ada gaco yang aksinya sangat mirip dengan Adipati milik Mr Deco, salah satu kacer terbaik yang ada di bumi ini. Gaco ini memakai sangkarkotak biasa, sehingga menyamarkan kehebatannya. Namun, tim juri yang dikomandani Bang Kojin tidak bisa kecolongan.

Gaco hebat tetap terpantau mewski pakai sangkar jelek sekalipun. "Kami berusaha memberikan penilaian yang profesional, fairplay dan sama sekali tidak mau melihat kemewahan sangkar atau teriakan sang majikan. Yang ada di hadapan kami, itulah yang kami nilai. Nomor 31 memang tampil mewah, dan layak menjadi juara satu," tegas Bang Kojin, Korlap Anniversary Doremi SF.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Ternyata, nama yang muncul di data juara Burungnews adalah Wiro Sableng milik M Budi dari Warujayeng. Gaco ini mampu menumbangkan Histeris milik Mr Uchin dari Anniversary Kuman BC Mojokerto yang ada di nomor 27. Jaga Jarak andalan Raihan dari Jombang mengisi podium tiga. [RAFF]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY DOREMI SF JOMBANG, KLIK DI SINI

 

JAWARA CUCAK HIJAU A VODKA

 

JAWARA KACER G 25 TIKET 50 K

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: anniversary doremi sf jombang mbj team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp