PANITIA ANNIVERSARY DOREMI SF

DATA JUARA ANNIVERSARY DOREMI SF JOMBANG

Banyak Pemain Protes Tidak Kebagian Tiket

Anniversary Doremi SF ke-2 yang digelar di Gantangan Denanyar BC, Minggu 20 September 2020  diluberi pemain lokal dan luar kota. Tak sedikit pemain yang datang hanya jadi penonton lantaran tidak kebagian tiket.

Anniversary Doremi SF ke-2 yang digagas Adi Santoso Bos DK Group di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang menuai sukses. Hampir semua kelas yang digelar, tidak menyisakan tiket. Gelombang protes pun sempat dicuitkan para pemain lantaran tidak kebagian tiket.

 

 

POTONG TUMPENG DILAKUKAN BOS DK ADI SANTOSO

 

Gelaran kali ini memang hanya dibatasi maksimal 30 peserta atau lebih trend dengan sebutan G-30.  "Kepada teman-teman semua, atas nama panitia saya mohon maaf sebesar-besarnya atas keterbatasan ini. Kami berusaha mematuhi Protokoler Kesehatan Covid 19. Ini demi kabaikan kita semua. Semoga tahun depan sudah bisa normal dan bisa digelar tanpa batasan maksimal peserta," kata Adi.

Gelaran yang dimulai pukul 10.30 Wib hingga 16.00 Wib ini berlangsung lancar dan kondusif. Aturan lomba tanpa teriak dijalankan dengan disiplin tinggi, sehingga lomba berlangsung tertib dan lancar.

 

 

Meskipun, ada beberapa pemain yang tak kuat menahan teriaknya, tapi setelah mendapat peringatan dari petugas langsung mematuhi. "Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman. Terutama bisa menjalankan lomba tanpa teriak," ujar Adi Santoso yang juga pemain murai batu, cucak hijau, love bird, dan kenari.

Suport untuk gelaran Anniversary Doremi SF 2TH ini tidak hanya datang dari para pemain lokal Jombang, tapi juga mengalir dari para pemain luar kota, antara lain dari Surabaya, Gresik, Tuban, Bojonegoro, Kediri, Malang, Nganjuk, dan Mojokerto.

 

SUPERMAN MONCER DI KELAS BOB KENARI

 

Para pemain dari Komunitas Branjangan Jawa Timur juga meluberi kontes ini. Tiga gaco Branjangan yang berhasil naik podium adalah, Joker milik LTS Moxe, diikuti Metalica andalan Agus/Aang, serta Sembrani milik Sofa.

Sementara di kelas kenari yang sukses merebut tropi BOB adalah Superman andalan Michael dari G 33Z BF yang moncer di kelas BOB Kenari Bebas All Size, dan Nicotin milik Mr Dodik Bali berhasil memboyong tropi BOB Kenari Standar.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di akhir gelaran, Adi Santoso memimpin acara pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur atas kesuksesan gelaran ini. "Saya ucapkan terimakasih kepada tim juri, rekan media khususnya Burungnews dan Media Rajawali, Bang Kojin dari Maestro, Denanyar BC, serta teman-teman dari komunitas, prenjak, konin, pleci, branjangan, cendet, murai batu, cucak hijau, kenari, kacer, dan love bird," pungkas Adi. (RAFF/bersambung)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BRANJANGAN MANIA JAWA TIMUR

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara anniversary doremi sf jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp