JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

DENANYAR BC JOMBANG

LB Kartini Kuasai Kelas Fighter, CH Tekiro Milik Alby Berjaya di Dua Sesi

Latber Rutin Denanyar bc, yang beralamat di lapangan Denanyar, Jombang, Minggu,13 September 2020, berjalan lancar. Pertarungan sengit terjadi hampir di semua kelas. Di kelas cucak hijau, ada  Naga Geni, Cris Jhon, Galardo, dan Tekiro yang bersaing sengit untuk menjadi yang terbaik.

Di kelas raja ngentrok itu, ada Tekiro andalan Alby Jaya Plat yang terlihat  mendominasi jalannya perlombaan hingga berhasil naik podium utama di kelas cucak hijau A dan B.

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU G25

 

“Tekiro punya suara roll kasar yang kerap dilontarkan dengan gaya jegrik sambil menyemburkan materi lagu kapas tembak, greja, dan tengkek,” ucap Alby Jaya Plat dari Mojokrapak ini. Melawan 30 cucak hijau hebat lainnya, Tekiro nyaris tak bergeming dalam dua sesi pertandingan.

Jitol andala Preyet dari JT BC dan Balaraja andalan Sam Irwan dari Majapahit SF menjadi lawan tangguh bagi Tekiro Namun, kedua gaco harus rela mengisi podium dua dan tiga.

 

 

Di kelas cucak hijau G25, Tekiro harus puas berada di posisi 3, sedang di posisi pertama dikuasai Cris Jhon sedang di posisi tiganya diambil Naga Geni.

Di kelas cendet, Kelud dari Bel Rusak bisa pulang sambil tersenyum karena gaco andalannya Eko ini berhasil juara 1 di kelas Cendet A. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan SR.700 andalan Dedik CJBC dari CJBC yang dinobatkan sebagai juara 2 dan RR milik Bagus dari Metrix di podium 3.

 

JAWARA DI KELAS CENDET B

 

Di kelas Love Bird Fighter A, di gantangan 51 yang ditempati Kartini menjadi tontonan menarik. Love bird warna pasjo milik Arjuna dari DT Can Arok  ini berhasil membawa juara 1 sebanyak dua kali. Rivalnya ditempati Durga andalan Rio dari DBD SF mengisi podium 2. Sedangkan di peringkat 3, ada Pono andalan Kaji Dapol dari Coleke Zed BF.

Di kelas Love bird M2 A, juara 1 direbut Barrong andalan Mr Tamam dari Tanpa Nama. Juara 2 direbut Marni milik Mr Antok dari DT Anni Doremi SF. Sedangkan juara 3 direbut Adli milik Pak Pendik dari Griya Indah.

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

“Terima kasih buat peserta love bird, kicaumania dan komunitas yang sudah datang dan meramaikan Latber Rutin Denanyar Bc. Minggu sore Denanyar BC, 20 September 2020 diliburkan dipakai ANNIVESARY DOREMI SF,” ucap Mr Haikal, Ketua Denanyar BC Jombang. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA 1 DAN 2 KELAS M2 A

 

JAWARA KELAS MURAI BATU G25

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PARA JAWARA KELAS CENDET

 

KOMUNITAS PRENJAK JOMBANG, KOMPAK SELALU

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang lb kartini ch tekiro alby

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp