PREDATOR REBUT TROPI CUCAK HIJAU TERBAIK

ANNIVERSARY DENANYAR BC JOMBANG #3 + Video

Predator Nyaris Hatrik, Ajudan Kuasai Kelas Konin

Bukan sekedar pamer gaya jamtrok, cucak hijau Predator yang rajin menggelontorkan parkit, kenari, gereja tarung, dan kapas tembak mampu memukau para pemain yang merapat di Anniversary Denanyar BC Jombang, Minggu 15 Desember 2019.

Cucak hijau dengan gaya jamtrok tapi tidak keluar suara, atau disebut para pemain dengan istilah "cuma show", jelas terbantahkan oleh aksi Predator, cucak hijau andalan Yunia Rachman dari Predator Team Jombang.

 

 

AKSI CH PREDATOR DI ANNIVERSARY DENANYAR BC

 

Turun di kelas Cucak Hijau DBC, Cucak Hijau Anniversary, dan Cucak Hijau Favorit, Predator berhasil memboyong tiga tropi. Di sesi pertama meraih juara II, dikalahkan Mecan andalan Sigit dari Mojokrapak, dan di sesi kedua dan ketiga berhasil moncer di podium teratas.

Gelar Cucak Hijau Terbaik pun berhasil disambar karena meraih poin tertinggi dari tiga prestasi yang diraihnya itu. "Penampilannya stabil. Tidak hanya pamer gaya, cucak hijau yang ada di nomor 17 itu punya materi bagus. Rajin mengeluarkan suara roll tembak, durasi cukup panjang dan volume suara sangat bagus," kata Imron, Koordinator juri Anniversary Denanyar BC.

 

 

Gaco lain yang mampu menyita perhatian para pemain adalah Reyhan, kacer milik Aris dari Star Team yang turun di kelas Kacer Anniversary dan Favorit. Gaco hitam putih ini memiliki suara kasar dan volume keras yang jarang dimiliki gaco lain.

Melawan Pogba andalan Awin dari Jangkar Merah di kelas Kacer A, Reyhan mampu melenggang ke puncak. Begitu juga saat kembali berlaga di sesi kedua, penampilannya tetap stabil dan membuahkan hasil prestasi emas.

 

KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Konin, Ajudan andalan Mr Salim dari Moker All Star tampil dominan. Di sesi pertama, Ajudan mampu merdam kehebatan Sinden yang dikawal Puput yang juga mengibarkan bendera Moker All Star. Kitaro DR milik Andi dari KMJ Jombang berhasil mengunci juara III.

Kehebatan Ajudan kembali menyengat di sesi kedua. Lagi-lagi, tim juri menghadiahkan bendera koncer A mutlak. Namun gaco yang menjadi lawan berat Ajudan adalah Kitaro.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Prenjak yang dibuka dua kelas, ada dua gaco yang berhasil moncer di podium teratas. Di kelas peratama, Sengkuni andalan Kelvin dari PMJ Team meraih juara I mengalahkan Sentot andalan Penthol dari PMPBSS, sedangkan di sesi kedua, juara I direbut Kitaro andalan Roni W dari Tim Siluman diikuti Jendral andalan Arya dari PMJ di posisi runner up.

"Selamat kepada para juara, atas nama panitia, saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman pemain kepada Denanyar BC. Semoga Denanyar BC bisa eksis meramaikan pentas kicauan di tanah air dan bisa amanah, aamiin," kata Tommy, Ketua Denanyar BC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

ANNIVERSARY DENANYAR BC JOMBANG #1, KLIK DI SINI

ANNIVERSARY DENANYAR BC JOMBANG #2, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

KOMUNITAS PRENJAK

 

JUARA PRENJAK A

 

Jangan sampai ketinggalan. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA KACER A

 

 

JUARA KONIN A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: anniversary denanyar bc jombang ch predator konin ajudan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp