PB2K BOJONEGORO REBUT TROPI MURAI BATU TERBAIK

ANNIVERSARY DENANYAR BC JOMBANG #2

MB Arum Jaya Tolak Pinangan, LB Kabul Hatrik

Tampil dominan gaya sujud dan membongkar lagu roll tembak, MB Arum Jaya berhasil menguasai podium utama kelas Murai Batu A dan B di Anniversary Denanyar BC Jombang. Di kelas Love Bird, Kabul berhasil hatrik.

Anniversary Denanyar BC Jombang yang digelar di Lapangan Desa Denanyar, Jombang pada hari Minggu, 15 Desember 2019 mampu menarik animo para pemain dari Jombang dan luar kota. Sejumlah gaco hebat lintas EO merapat di gelaran ini.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Salah satunya Murai Batu Arum Jaya (AJ) andalan Imron dari PB2K Bojonegoro. Gaco yang sudah mengenyam prestasi di sejumlah even akbar seperti Khofifah Cup, Sumber Indah Cup dan lain-lain, kali ini kembali unjuk talent.

Berlaga di kelas Murai Batu A, Arum Jaya mampu menyita perhatian para pemain dengan gaya sujud dibarengi lontaran suara roll tembak berdurasi panjang. Sejak pertengahan laga, beberapa pemain kawak memperhatikan penampilan Arum Jaya dan menyebut gaco ini bakal koncer.

 

JUARA MURAI BATU A DBC

 

Prediksi para pemain murai batu itu ternyata tepat. Tim juri yang bertugas melangkah menancapkan bendera koncer A mutlak kepada Arum Jaya. "Alhamdulillah, menghadapi lawan-lawan tangguh, Arum Jaya berhasil merebut juara satu," kata Imron.

Pun saat turun di kelas B, aksi AJ kembali trengginas. Suara prenjak betina disambung kenari dan kapas tembak masih kerap terdengar dari paruhnya. Podium utama kembali diraih dan tidak ada yang meragukan prestasi ini.

 

JUARA MURAI BATU GEMBUNG A

 

"Tadi pas turun dari gantangan ada pemain yang sempat tanya Arum. Tanya harga, tapi saat ini saya masih sayang. Belum menemukan penggantinya," kata Imron yang mengaku pernah menolak mahar 50 juta saat turun di Khofifah Cup Surabaya.

Apalagi, menurut Imron, perawatan AJ nyaris tidak ribet. Mandi hanya dua hari sekali, tidak kenal takaran pakan dan bisa dipakai main seminggu sekali. "Bener loh, perawatan Arum sangat mudah. Pakan tidak pakai vor, hanya pakai kroto, jangkrik dan tambahan ulat hongkong kalau mau main. Mandi hanya dua hari sekali di dalam kandang tenggaran. Jadi Arum ini saya tenggar cuma dua hari sekali, sekaligus untuk ritual mandi," beber Imron.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Berkat prestasi Arum Jaya yang berhasilmoncer di kelas Murai Batu A dan B, Arum Jaya meraih poin 200 dan berhask menyandang tropi Murai Batu terbaik dari Panitia. Arum Jaya berhasil mengalahkan poin Rusia andalan Adi Santoso dari Doremi SF yang meraih juara II di kelas A dan juara I di kelas C.

Rusia andalan Adi Santoso yang selalu tampil dengan gaya sujud memang belum mampu merebut tropi Murai Batu Terbaik. Namun, Adi Santoso sangat bangga dengan hasil yang diraih Rusia di even ini. "Ini melengkapi koleksi tropi Rusia dari berbagai even bergengsi," kata Adi.

 

YUNUS KEDIRI KAWAL LOVE BIRD KABUL

 

Gaco lain yang capaian prestasinya di luar ekspekstasi adalah Kabul. Love bird biru cobalt andalan Yunus dari YNS Kediri ini berhasil hattrick, juara I di kelas Love Bird M2 A Anniversary, L2 A Anniversary dan P2 A Anniversary. "Kabul sengaja hanya kita mainkan tiga kali untuk memberi kesempatan pada yang lain," cetus Danang KRL yang dipercaya mengawal Kabul.

Sementara untuk hasil laga di kelas Murai Batu Gembung yang dibuka dua kelas, Leon dan Putra Rajawali harus rela berbagi podium puncak. Leon yang jadi andalan Randy dari Megaluh meraih juara I di kelas A, sedangkan Putra Rajawali andalan H. Kalam dari RT BC bertengger di puncak kelas Murai Batu Gembung B.

 

JUARA LOVE BIRD M2 B

 

Di kelas Kenari A Favorit, Arjun milik H. Boby dari BR Squad sukses meretas prestasi emas. Arjun terpilih sebagai yang terbaik mengalahkan Logan andalan Mr Mitra dari Mitra Sayur dan Hero andalan Goss Canary dari TRM BF.

Di kelas B, giliran Kudeta andalan Mr Mitra yang berhasil merebut tropy utama. Di kelas ini, Kudeta mendapat perlawanan sengit dari Superman yang dikawal Michael dari G 33 Z BF dan Capucino andalan Dicky RM. Kudeta melengkapi kebanggan sang majikan dengan merebut gelar kenari terbaik lewat laga di kelas BOB Kenari.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

"Selamat kepada para juara, atas nama panitia, saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman pemain kepada Denanyar BC. Semoga Denanyar BC makin eksis meramaikan pentas kicauan di tanah air dan bisa amanah, aamiin," kata Tommy, Ketua Denanyar BC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

ANNIVERSARY DENANYAR BC JOMBANG #1, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD BABY M1 A

 

JUARA LOVE BIRD P2A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA KENARI A

 

JUARA BOB KENARI DISABET KUDETA MILIK MR MITRA

 

 

KATA KUNCI: anniversary denanyar bc jombang mb arum jaya lb kabul

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp