PANITIA ANNIVERSARY DENANYAR BC

ANNIVERSARY DENANYAR BC JOMBANG, #1

Kendo Kenceng dan Doa Ibu Raih Juara Umum

Anniversary Denanyar BC ke-3 yang membuka 33 kelas lomba berlangsung meriah. Gelaran di Denanyar BC ini dimulai pukul 11.00 Wib baru tuntas pada pukul 17.00 Wib. Siapa saja yang jadi pemenang, simak data juaranya.

Gantangan Denanyar BC yang ada di Lapangan Desa Denanyar Jombang pada hari Minggu 12 Desember 2021 dibanjiri kicaumania dari berbagai kota. Peserta terjauh di Anniversary Denanyar BC ke-3 kali ini adalah dari Bekasi yang turun di kelas Murai Batu.

 

 

JUARA UMUM BC DIRAIH KENDO KENCENG

 

Untuk perebutan juara umum, Kendo Kenceng yang mengandalkan gaco murai batu berhasil merebut juara umum BC. Sedangkan untuk juara umum SF, berhasil direbut H Oyan dari Doa Ibu yang mengandalkan Bulle dan Nekat di kelas love bird fighter.

Mr Mitra yang intens bermain di kelas kenari, digelaran ini berhasil merebut tropi BOB Kenari lewat gaco andalannya, Younglex. "Terimakasih kami ucapkan kepada semua peserta yang hadir di Anniversari ke-3 Denanyar BC kali ini. Atas nama panitia kami mohon maaf bila ada kekurangan dalam penyambutan," kata Tommy Izzata, Ketua Denanyar BC. (RAFFAEL/BERSAMBUNG)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

JUARA UMUM SF DIRAIH H OYAN DOA IBU SF

 

JUARA BOB KENARI DIRAIH MR MITRA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary denanyar bc jombang kendo kenceng doa ibu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp