MB ERLANGGA MILIK H UJE TAMPIL MEWAH

ROAD TO BIRD DAY MAMA AQILA MOJOKERTO, #2

MB Erlangga Milik H Uje Kendo Kenceng Borong Tropi Juara + DATA JUARA

Main sebanyak 4 sesi, murai batu Erlangga milik H Uje dari Kendo Kenceng meraih juara 1, 2, 2, dan 3. Burung ini bahkan sempat dipuji Yoga Arafat yang sedang berburu gaco. Moviestar milik Dwi Reog dari ISM juga sempat tampil apik di salah satu sesi.

Gelaran bertajuk Road To Spesial Hari Jadi Mama Qila yang berada di gantangan Aqila BC, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Minggu, 5 Februari 2023 berjalan sukses dan membludak pesertanya. Pemain dari Gresik dan Bojonegoro bahkan terlihat hadir di gantangan yang dikomandani Mulyadi Pasar dan dikawal juri-juri Independent Profesional tersebut.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Murai batu dan cucak hijau masih menjadi kelas yang favorit dengan jumlah peserta yang membludak. Meski begitu, kehadiran pemain cendet, kenari, dan prenjak juga cukup mengembirakan jumlah pesertanya.

Tampil sebanyak empat sesi tanpa henti, Erlangga milik H Uje dari Kendo Kenceng menyuguhkan permain yang apik. Bima, anak H Uje yang menjoki burung ini mengatakan bahwa Erlangga sedang bagus-bagusnya. Bahkan, burung ini sempat terlihat sangat menekan sekali permainannya.

 

MB MOVIESTAR MILIK ISM PODIUM 1

 

Yoga Arafat yang kebetulan hadir di event ini sempat melihat permainan Erlangga saat di sesi Murai Batu A. Ia bahkan sempat memprediksi burung ini bakal berada di posisi puncak. Sayang di sesi Murai Batu A, Erlangga diganjar posisi 3.

H Uje atau Abah Ujang yang kebetulan tidak bisa mengawal langsung gaconya mengaku jika Erlangga adalah pelapisnya murai batu Herex. Burung ini sempat tidak kondisi, namun saat awal launching BNR Sasap Mojokerto, Erlangga juga sempat meraih podium 1.

 

PODIUM 2 DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

Abah Ujang mengaku senang dengan tampilan Erlangga. Ia sempat tidak percaya Erlangga bisa kuat main selama empat sesi dan masuk terus juaranya. Ia berharap gaconya ini bisa stabil dan meraih kemenangan terus.

Murai batu lain yang tampil mewah adalah Semut Geni yang berhasil juara 1 di tiket 220K dan juara 2 di Murai Batu A. Semut Geni dan dikawal Mr Arik ABS punya gaya yang menawan show sujud dengan roll speed dan sesekali mendongak untuk mengeluar tembakan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Yang juga tak kalah mewah adalah Moviestar milik Dwi Reog dari ISM yang sempat meraih podium 1 di salah satu sesi. Burung ini menurut kabar sempat meraih hasil bagus di SKM dan hampir saja terjadi deal. Seorang juri Mojokerto bahkan sempat merekomendasikan burung ini untuk seorang kolektor murai batu, namun sayang saat dipantau kurang kondisi.

“Moviestar tidak mahal mintanya. Masih di sekitar angka 25 jutaan. Monggo yang minat, saya siap membawanya untuk dipantau,” ucap Dwi Reog serius. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS KENARI

 

 

 

JAWARA DI KELAS CENDET A

 

PARA PRENJAK MANIA KUMPUL SATU TITIK

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to bird day mama aqila mojokerto mb erlangga h uje kendo kenceng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp