MURAI BATU TERBAIK DIRAIH ARUM JAYA

ANNIVERSARY DENANYAR BC JOMBANG #1

4 Jawara Dinobatkan Sebagai Burung Terbaik

Anniversary Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar, Jombang, Minggu 15 Desember 2019 menobatkan empat gaco sebagai burung terbaik di kelas Murai Batu, Cucak Hijau, Kenari, dan Pleci. Siapa saja gaco itu? Simak ulasannya berikut ini.

Mendung yang terus menggelayut di atas langit Denanyar, membuat suhu kompetisi menghangat. Sejumlah kelas favorit di kategori Cucak Hijau, Murai Batu dan love bird hampir full gantangan.

 

 

CUCAK HIJAU TERBAIK DIRAIH PREDATOR

 

Di gealran yang diikuti para pemain dari sejumlah kota di Blok Timur ini, di akhir acara memberikan penghargaan kepada empat gaco terbaik. Dua jawara ditentukan lewat jumlah poin dan dua jawara lainnya ditentukan lewat pertarungan di kelas Best Of the Best atau BOB.

Untuk Kategori Murai Batu, penghargaan b urung terbaik diberikan kepada Arum Jaya, gaco andalan Imron dari PB2K Bojonegoro. Arum Jaya moncer dengan nilai 200, dari poin sebagai juara I di kelas Murai Batu A dan B. Kandidat lain yang mengancam Arum Jaya adalah Rusia andalan Adi Santoso dari Doremi SF.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Rusia berhasil meraih poin 150, yang diraih dari juara II di kelas Murai Batu A DBC dan juara I di kelas Murai Batu C Favorit. "Alhamdulillah untuk hasil kali ini, meskipun belum bisa membawa tropi murai batu terbaik, tapi saya puas melihat penampilan Rusia," kata Adi.

Untuk kategori Cucak Hijau Terbaik, penghargaan diberikan kepada Predator andalan Dr. Aang dari Predator Team. Gaco yang tampil mendominasi dengan gaya jamtrok ini berhasil meraih poin 250. Predator moncer sebagai juara II di kelas Cucak Hijau A DBC, juara I kelas Cucak Hijau B Anniversary dan juara I di kelas CuCak Hijau C Favorit.

 

JUARA BOB KENARI DISABET KUDETA MILIK MR MITRA

 

Untuk kategori Kenari, gealr burung terbaik ditentukan lewat pertarungan di kelas BOB. Untuk kategori kenari terbaik akhirnya direbut Kudeta andalan Mr Mitra dari MItra Sayur SF. Sedasngkan untuk kategori Pleci Terbaik yang juga ditentukan lewat kelas BOB Pleci, gaco yang berhak menyandang Pleci Terbaik adalah Banyu Langit andalan H. Herman dari Baja Jatim.

"Selamat kepada para juara, atas nama panitia, saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman pemain kepada Denanyar BC. Semoga Denanyar BC makin eksis meramaikan pentas kicauan di tanah air dan bisa amanah, aamiin," kata Kamituwi Tommy, Ketua Denanyar BC.

NB : Untuk foto-foto dan berita lengkap Anniversary Denanyar BC akan diulas di berita selanjutnya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA BOB PLECI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

KATA KUNCI: anniversary denanyar bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp