DENSUS BERHASIL JUARA DI KELAS BOB CENDET


ANNIVERSARY BS JAYA 1 KEDIRI

Cendet Densus Naik Podium, Love Bird Roller Pamer Durasi, MB Black Jack Tampil Gemilang

Diikuti kicaumania dari berbagai daerah, gelaran Anniversary BS Jaya 1 Kediri berjalan sukses dan lancar. Cendet Densus meraih juara 1 dan 3, love  bird Roller pamer durasinya, sedang murai batu Black Jack tampil gemilang dengan juara 1 dan 2.

Bertempat di gantangan P2R BC, yang beralamat di Dusun Ngampel Kurung, Desa Srikaton, Kecamatan Papar, Kediri, gelaran bertajuk Anniversary BS Jaya 1, pada Minggu, 1 Maret 2020, berjalan lancar, aman, dan sukses. Gelaran ini tidak saja didatangi ngekekmania dan kicaumania setempat, namun ada pula yang datang dari luar kota yang jauh. 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas cendet, ada gaco bernama Densus milik Arbomas yang mendominasi di sesi A.  Gaco ini punya suara roll tembak yang kerap dilontarkan dengan gaya roll speed.  Materinya pun berisi gereja, kenari dan kolibri yang bergantian dimuntahkan hingga berhasil juara di sesi A.

Melawan banyak gaco, Densus milik Arbomas dari Arbomad SF nyaris tak bergeming hingga tim juri yang bertugas di Anniversary BS Jaya dibuat terkesima dan dipaksa memalingkan kepala untuk memastikan kehebatan suara Densus.

 

JAWARA DI KELAS CENDET A

 

Paku Bumi andalan Dwi Jalu dari Jalu SF Kediri dan Taliban andalan H Junianto dari DT Kodiklatal Cup 1 menjadi lawan tangguh buat Densus. Namun, kedua gaco harus rela mengisi podium dua dan tiga.

Menjadi penguasa tertinggi di sesi A, Densus gagal mengulang suksesnya di sesi B. Densus digantikan Raja Hoay Andalan Brewox dari Panji Laras. Dan Paku Bumi andalan Dwi Jalu dari Jalu SF di posisi 2-nya. Paku Bumi Juga Rajin melontarkan suara roll tembak, mampu meredam keangkeran suara Densus yang terpaksa harus duduk di posisi tiganya.

 

KOMUNITAS CENDET KEDIRI

 

Di kelas murai batu, Black Jack dari Arbomas SF bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya, Arbomas merebut juara I di kelas Murai Batu A. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Senopati andalan Anak'e Lurah dari Badas SMB yang dinobatkan sebagai juara II dan Panglima milik Ir Pak'e Kembar dari PLBC di podium tiga.

Di kelas Love Bird Fighter A, gantangan 24 yang ditempati  menjadi tontonan menarik. Love bird Fighter A Roller andalan H Amin dari Panji Laras BC Kediri, tampil dominan dengan sebutan Panjang sebanyak tiga kali, plus Panjang satu sekali, ia berhasil meraih poin 409.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 35 yang ditempati Bocor Alus andalan GMC dari Panji Laras. Gaco ini terpantau ngekek durasi Panjang tiga sekali dan Lanjut dua sekali dengan total nilai 286 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Putri Sulung andalan H.Edwin dari Patimura SF dengan nilai 272 yang terpantau ngekek durasi Lanjut tiga sekali dan Lanjut dua sebanyak satu kali.

Di kelas Love bird L2 A, juara I direbut Ikhlas andalan Tomat SF dari DT Kodiklatal Cup 1. Gaco yang ada di nomor gantangan 38 ini mampu ngekek durasi Lanjut dua sebanyak empat kali dan Masih dua sekali ia berhasil meraih poin 252.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Juara II direbut Prinansa milik Hanyah dari DT Kodiklatal Cup 1 Gaco ini mendapat sebutan durasi Lanjut dua sebanyak sekali dan Masih tiga sebanyak empat kali, dan merangkum nilai 204.

Pengamatan Burungnews, di Anniversary BS Jaya 1 di sesi A semua kelas Full Dooprize dan saweran. Gelaran ini juga didukung Good Job Screenprinting dan Besi Jaya Single Fighter. Di akhir gelaran, Mr Yogas, selaku Ketua BS Jaya 1, mengucapkan permintaan maaf apabila ada salah kata dan lain sebagainya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

MR YOGAS MENYERAHKAN SANGKAR BS JAYA

 

JAWARA DI KELAS FIGHTER A

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD M1 A

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

PANJI LARAS BC KEDIRI MERAIH JUARA UMUM BC

 

JUARA UMUM SF

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary bs jaya 1 kediri cendet densus love bird roller mb black jack

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp