BAMBANG AB GALEH. MB BLACK JACK RUNNER UP KELAS UTAMA

BAMBANG AB GALEH PEKALONGAN

Moncer di Solo Vaganza Cup 2, MB Black Jack Lanjut Ke Bupati Badung Cup III dan Balekambang Kumandang

Keberhasilan murai batu Black Jack meraih podium kedua di kelas utama Solo Vaganza Cup 2 membuat Bambang AB Galeh Pekalongan makin percaya diri untuk menurunkan amunisi andalannya tersebut ke Bupati Badung Cup III dan Balekambang Kumandang Solo.

Senyum sumringah terpancar dari wajah Bambang AB Galeh begitu mengetahui Black Jack, murai batu andalannya meraih podium kedua di kelas SVC. Tampil garang dengan tonjolan cililin panjang sambung kenari, love bird, gereja tarung, burung kecil-kecil dan buangan srindit dengan extra volume, Black Jack berhasil mencuri perhatian juri.

 

 

BLACK JACK IN ACTION

 

Hadir untuk silaturahmi dan meramaikan salah satu even bergengsi di Solo Raya ini, Bambang mengaku tak menyangka amunisi miliknya bisa justru masuk ke tangga juara di kelas yang dimainkan di sesi-sesi awal ini mengingat lawan-lawan yang dihadapi merupakan burung-burung terbaik tanah air.

“Biasanya kalau sesi awal gini, Black Jack masih belum terlalu panas. Baru sesi kedua dan ketiga ngedan. Nggak tahu kenapa ini tadi sesi pertama langsung ngejos. Serem kalau lihat mainnya tadi, mukul-mukul terus dari awal gantang. Emang layak juara,” ungkapnya sambil tersenyum.

 

BAMBANG AB GALEH. BERSAMA PAY SEMARANG

 

Bambang mengungkapkan apabila persiapan matang yang dilakukannya jauh hari sebelum even kali ini digelar sebagai faktor kunci keberhasilan Black Jack meraih podium juara. Selain itu, Ia menengarai bila Black Jack mendapat lawan yang tepat di kelas utama. “Kalau sampingnya ngotot, Black Jack nggak mau kalah, pasti nglawan. Adu pukulan itu sama samping-sampingnya,” jelasnya.

Dikenal sebagai salah satu burung papan atas di Pantura baik lintas kota maupun EO, nama Black Jack memang sudah tidak asing lagi di kalangan murai batu mania. Di Andromeda Cup Rembang beberapa waktu lalu, murai batu ekor putih ini juga berhasil mengukir prestasi.

 

BAMBANG AB GALEH. SIAP TURUN KE BALEKAMBANG KUMANDANG BULAN DEPAN

 

Meski tak selalu meraih juara tiap kali diturunkan, Bambang mengaku semakin percaya diri untuk turun ke Bupati Badung Cup III dan Balekambang Kumandang Solo. “Bulan depan pengennya sih ke Bali sama Solo lagi. Kalau Bali sekalian liburan, kalau Solo memang ada semacam ikatan emosional,” paparnya.

Selamat untuk Black Jack, semoga sukses di even-even selanjutnya!

 

DATA JUARA SOLO VAGANZA CUP 2 LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: bambang ab galeh black jack solo vaganza cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp