LUCKY ALYA, SIMON TEGAL. BERHASIL TERNAK LOVEBIRD WARNA, PIAWAI ORBITKAN CH BERKUALITAS.

PIALA TEGAL BERSATU

CH Metrix Nyeri, LB Cantik Curi Perhatian, & MB Black Jack Makin Beringas

Aksi gemilang yang dipertontonkan cucak hijau Metrix sukses menjadikannya sebagai bintang lapangan di Piala Tegal Bersatu, Minggu 4 Februari 2018. Gacoan handal milik Lucky Alya/Simon ini sukses mencetak double winner.

Berlangsung seru di halaman Kantor CPM, Jalan Jenderal Sudirman Tegal, nama cucak hijau Metrik langsung jadi buah bibir karena aksi borong juara. tampil menonjol, materi lagu komplit, durasi kerja mumpuni dan volume tembus berhasil dibawakan Matrix dengan mulus.

 

 

YOFFIE. KETUA BBC (BANASPATI BIRD CLUB)

 

Alhasil Matrix menyapu bersih juara satu di dua kelas cucak hijau yang disediakan Panitia. Lucky Alya memang dikenal sebagai breeder love bird warna, namun juga membuktikan dirinya piawai dalam orbitkan burung cucak hijau bertaraf nasional. “Alhamdulillah atas pencapaiannya, Matrix mau kerja maksimal walaupun lawan-lawannya bukan burung-burung sembarangan,” ungkap Lucky bangga.

Persaingan penuh gengsi tersaji pada kelas murai batu, Black Jack besutan Bambang Galeh Pekalongan berhasil kibarkan Duta Malioboro Vaganza. Black Jack saat turun di kelas Danpomdam, diakui Bambang Galeh kurang maksimal. Namun karena keyakinan Bambang Galeh akan kualitas Black Jack lantas diturunkan kembali pada kelas Dandenpom, dugaan itu pun benar adanya, Black Jack berhasil menyabet juara satu pada kelas ini.

 

BAMBANG GALEH PEKALONGAN. BLACK JACK KIBARKAN DUTA MALIOBORO VAGANZA

 

“Memang saat pertama turun Black Jack kurang begitu maksimal, mungkin karena kondisi angin yang kenceng banget mas, tapi akhirnya Black Jack mau koncer juga,” tandas Bambang Galey seraya menggalang dukungan even Malioboro Vaganza Minggu, 25 Februari mendatang.

Masih di kelas murai batu, Mutiara Surga milik Denny H Pekalongan yang tampil gemilang. Volume tembus dan materi lagu komplit cukup membuat sang pengadil kepincut akan aksinya dan berhasil menjadi yang terbaik pada kelas Danpomdam yang ditempel ketat Joleno 99 milik Imbar Try Ady Joleno SF Brebes dan harus puas di urutan kedua. “Joleno 99 memang baru selesai dari masa mabungnya dan ini baru pertama kembali diturunkan, Alhamdulillah mau koncer,” cetus Imbar bangga.

 

DENNY H PEKALONGAN. MUTIARA SURGA MAKIN BERINGAS

 

Selanjutnya pada kelas love bird, Cantik milik Raffa SF berhasil curi perhatian. Kekekan panjang dan rajin, Cantik berhasil meraih juara satu dan tiga kelas love bird paud. Pada kelas Love Bird Paud Dandenpom Cantik mengungguli Fu milik Azam Bunda SF dan Beang Kero milik Gio Oke Konslet SF. 

Kemudian berlanjut pada kelas kenari. Gaco-gaco milik Duta KFC Pemalang berhasil merajai pada kelas ini, diantaranya lewat Kapten Oleng milik Krisna Blacktail dan Kungfu Panda besutan Krisna/Riki berhasil yang meraih juara satu dan dua. Sedangkan Sambel Ijo milik Daffa Ulul Azmi Soccer BC Tegal yang berada diurutan ketiga.

 

DUTA KFC PEMALANG. RAJAI KELAS KENARI

 

“Terima kasih atas partisipasinya kicaumania yang sudah ikut meramaikan pada gelaran kamu ini, dan kami memohon maaf jika masih banyak kekurangannya, tunggu even-even spektakuler selanjutnya dari kami,” tutup Yoffie ketua BBC (Banaspati Bird Club).

 


 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

SUGIATO JALASENA. MB LOGAN STABIL DIJALUR JUARA

 

JEFFRY SEBASTIAN, TORO DKK. TUNGGU EVEN SPEKTAKULER KAMI SELANJUTNYA

 

H.YANTO (TENGAH) DKK. MARI BANGUN BERSAMA KICAUMANIA DI WILAYAH TEGAL

 

AZAM CIHUY BUNDA SF. PIAWAI ORBITKAN LOVEBIRD BERPRESTASI

 

IMBAR TRY ADY JOLENO SF BREBES. JOLENO 99 PASCA MABUNG LANGSUNG MONCER

 

RAFFA SF. CANTIK LOVEBIRD PAUD  MASA DEPAN CERAH

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp