KENARI LEGEND SAPU BERSIH SEMUA GELAR.

ANNIVERSARY BLAKRAK SF - TUBANAN SURABAYA BARAT, #2

Kenari Legend Sapu Bersih Semua Gelar, Cendet Santet Jadi yang Terbaik

Jagoan baru dari Kishilukato yaitu kenari Legend bisa memborong semua gelar, sedangkan cendet Santet memborong 4 gelar plus burung terbaik pada gelaran Anniversary Blakrak SF.

Tampil ngedur dengan cengkok yang ada alunan glatiknya dan enak didengarkan di teliga. Legend gaco baru milik Kishilukato dari Cliring Team berhasil menyapu bersih semua gelar di kelas kenari. "Saya mencoba membawa amunisi anyar, baru satu bulan saya datangkan dari Bali," ujar Kishilukato.

 

 

 

Bertarung dengan jawara-jawara dari Surabaya tidak membuat Legend minder, langsung memperlihatkan aksi cantiknya di sesi awal membuat dewan juri tanpa ragu untuk memberikan koncer A buat Legend.

Kembali tampil stabil pada sesi kedua, untuk kedua kalinya Legend berhasil menduduki podium teratas sebagai sang juara. Diikuti oleh Detonator milik Wisnu dari Wono Canary dan TE 37 milik CWP dari Graha Family di peringkat kedua dan ketiga.

 

LEGEND SAAT MEREBUT JUARA DI KELAS KENARI A.

 

Hasil positif kali ini membuat Kishilukato sang pemilik burung cukup optimis bisa bersaing pada even-even selanjutnya. "Semoga kedepannya dia bisa tampil stabil saat mengikuti even-even besar dan bisa bersaing dengan kenari mania se-Indonesia," bangganya.

Penampilan cemerlang juga diperlihatkan oleh cendet Santet milik H Fajar Mespro dari Rea-Reo SF, dikawal oleh Hoirul dan H Aziz Santet bisa meraih juara 1, 1 dan 3 plus dinobatkan sebagai burung terbaik.

 

SANTET BORONG 3 GELAR PLUS BURUNG TERBAIK.

 

Gaya nagen satu titik dengan tembakan roll speed yang berdurasi rapat, Santet langsung melejit untuk bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas cendet A. Dibuntuti oleh Assassin milik Handoko dari MMD dan Jahanam mlik Haris Cobra dari Diponegoro Team sebagai juara dua dan tiga.

Pertarungan ketat juga terlihat di sesi cendet B, Santet harus bekerja keras untuk bisa bersaing dengan Rusia milik H Lukman dari Hajar Boss BC yang mampu menyodok di posisi pertama mengusur posisi Santet yang harus puas turun dua peringkat berada di posisi ketiga.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Kurang puas dengan penampilan yang kedua, membuat Santet mampu bangkit lagi pada sesi ketiga cendet C untuk mengamankan gelar yang kedua. Kini giliran Sengkelat milik H Andre dari Jaddab BC dan Segoro Geni milik Indra dari Gubeng SF di posisi kedua dan ketiga.

Dengan hasil apik ini jagoan milik H Fajar Mespro yaitu Santet pantas mendapatkan gelar terbaik pada lomba kali ini dengan membawa pulang 4 gelar kejuaraan. "Ini penampilan terbaiknya selama saya pegang," ujar Hoirul.

 

RUSIA MENCURI SATU KEMENANGAN DI SESI CENDET B.

 

Pertarungan love bird mentil dengan durasi yang panjang-panjang, membuat tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba. Lokojoyo milik Abah Denz CLBK dari Duta Surabaya Cup 4 menjadi satu-satunya jawara yang berhasil meraih 3 gelar sebagai juara 1, 2 dan 2 sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik.

Lokojoyo yang datangnya telat, langsung bisa mempertontonkan gaya mentil dengan kekean panjangnya. Lokojoyo bisa mengamankan satu gelar di kelas love bird fighter B sebagai sang juara, diikuti oleh Viona milik Abah Malik dari HKS dan Combat milik KNA dari Duta KNA Cup 2 sebagai juara dua dan tiga.

 

LOVE BIRD LOKOJOYO NYARIS MERAIH HATRIK.

 

Pada kelas utama Lokojoyo juga tampil begitu cantik, namun sayang pada akhir-akhir lomba Rampok milik Boss Kepet dari Peleg Sby mampu menyodok dengan kekean yang sangat panjang hingga dinobatkan sebagai sang juara. Lokojoyo harus puas berada di posisi runner up.

Begitu juga pada sesi love bird fighter G-24 B, untuk kedua kalinya Lokojoyo harus puas berada di posisi kedua kalah dari Teller milik Gembul dari Markipat Team yang ditasbihkan sebagai sang juara.

Sementara Aluevera milik Endik dari Aluevera SF menjadi sang jawara di kelas pembuka lomba love bird fighter A. Disusul oleh Elsis milik Koko EBS dari MNC sebagai runner up dan dua gaco dari Boss Kepet Walang Kerik dan Hasenda di peringkat tiga dan empat. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY BLAKRAK SF - TUBANAN SURABAYA BARAT, KLIK DI SINI

 

 

RAMPOK DAN LOKOJOYO JAWARA SESI LOVE BIRD FIGHTER G-24

 

KRU PELEG SBY ANTARKAN RAMPOK AMANKAN GELAR DI KELAS UTAMA LB FIGHTER.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: anniversary blakrak sf - tubanan surabaya barat kenari legend cendet santet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp