DUTA FFR BAWA PULANG 6 TROPHY KEJUARAAN.

ANNIVERSARY BIR FEAT SKM PUSPA AGRO, #3

Duta FFR Borong 6 Piala, Kacer Scatter Nyaris Nyeri

Membawa beberapa amunisi di kelas cendet, kacer dan murai batu, duta FFR yang digawangi oleh Fendi mampu membawa pulang 6 piala pada Anniversary BIR feat SKM Puspa Agro, Jemundo - Sidoarjo Minggu, 1 Januari 2023.

Cendet Klompen, murai batu Automatic dan kacer The King sama-sama tampil bagus untuk bisa melambungkan nama duta FFR dengan meraih 6 piala sebagai juara 1, 2, 2, 2, 3 dan 3. "Alhamdulillah hasil kali ini cukup memuaskan kita, semua gaco kita stabil masuk 3 besar," girang Fendi.

 

 

AUTOMATIC SATU-SATUNYA JAWARA YANG MERAIH JUARA 1.

 

Klompen milik Supri yang dipercayakan kepada Fendi juga ikutan tampil stabil untuk merebut 3 trophy kejuaraan sebagai juara 2, 2 dan 3. Turun pertama di kelas cendet Silaturahim, Klompen berhasil mendulang 1 piala sebagai juara kedua lewat aksi nagen satu titiknya dibarengi tembakan panjang-panjang berdurasi rapat.

Kembali tampil konsisten pada dua kelas selanjutnya, Klompen bisa mempersembahkan 2 piala lagi untuk berada di posisi kedua dan ketiga. Hasil ini cukup memuaskan Fendi sang pengawal burung. "Menurut saya harusnya pada sesi awal dia layak menjadi juara pertama, tapi semua keputusan berada di tangan dewan juri. Intinya lomba hari ini kita tidak zonk," tutur Fendi.

 

 

Sementara kacer The King milik Parno dari STB 5758, masih bisa mempersembahkan hasil terbaik dengan menggondol 2 piala sebagau juara 2 dan 3 di kelas kacer Silaturahim A dan B. "Apapun hasilnya kita harus mensyukuri," kata Parno.

Murai batu Automatic milik MK 888 yang dikawal oleh Yoga, hanya bermain sekali mampu tampil gemilang untuk menjadi sang juara di kelas murai batu Perjuangan B. "Tadi kita hanya kebagian satu tiket, itupun cancelan dari pemain yang tidak datang," ucap Yoga.

 

KLOMPEN MEREBUT 3 PIALA SEBAGAI JUARA 2, 2 DAN 3.

 

Tampil apik dengan gaya sujud disertai tembakan bertubi-tubi, Automatic yang berada di gantangan nomor 33 tampil paling mencolok dan pantas dinobatkan sebagai sang juara. Diikuti oleh Adipati milik Dwi Jalu dari Jalu SF Kediri dan Destroyer milik Hadi dari Aqua SF di posisi kedua dan ketiga.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cendet No Way milik H Kemal dari Kemal BF, bermain dua kali No Way bisa menuntaskan tugasnya dengan baik untuk memborong dua gelar kejuaraan sebagai juara pertama di kelas cendet Silaturahim A dan B.

 

NO WAY BORONG 2 GELAR DI KELAS CENDET.

 

Kacer Scatter milik Steven Royal dari P2HP Surabaya, nyaris merebut dua kemenangan sebagai juara 1 dan 2. "Pada sesi awal kita kurang beruntung, baru sesi kedua dan ketiga dia mau bangkit untuk membawa pulang 2 piala," jelas Mariyanto sang pengawal burung.

Gaya nagen dengan tembakan roll speed berdurasi rapat, Scatter mampu mengunci satu kemenangan di kelas kacer Silaturahim B. Unggul atas dua pesaing terdekatnya Bledek milik Dudung dari Sedati dan The King.

Masih tampil stabil seperti sesi kedua, Scatter harus bersaing ketat dengan Baron milik Alexa dari Duta Bupati Cup Sidoarjo yang juga tampil sangat bagus. Hasilnya, Scatter harus puas berada di posisi runner up. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY BIR FEAT SKM PUSPA AGRO, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SCATTER NYARIS MEREBUT 2 KEMENANGAN.

 

BATARA PEMENANG SESI AWAL KELAS KACER.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: anniversary bir feat skm puspa agro duta ffr kacer scatter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp